Sensatia Botanicals Lip Balm Lemonhead Lip Smack - Review Female Daily

Sensatia Botanicals

Lip Balm

Lemonhead Lip Smack

Rp. 60.000

4.4

39
23
5
3
0

69 users

Reviewed this

42% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ulfapr

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

20 Jul 2021

ulfapr recommends this product!

Aku tergolong yang kayanya hampir ga pernah ngerasain bibir kering sampai ngelupas. Bahkan pake lipstick matte kaya gimanapun gak bikin kering. Tapi belakangan ini bener-bener sampe ngelupas bibirku. Lipblam yang biasa aku pakai kayanya gak mempan sama sekali. Akhirnya cobain ini karena banyak yg bilang bagusss… aku pakai tiap malem mau tidur. Paginya bibirku gak ngelupas lagi, awalnya msh berasa kering dikit, tapi lama-lama mendingan bangeeettt… trus yang aku suka juga adalah wangi dan teksturnya. Wanginya lemon banget jadi berasa kaya lagi ngemut permen rasa lemon. Trus ada sedikit efek coolingnya, teksturnya buttery gampang melt di bibir. Luvvv 🥺 trus packagingnya juga gemes bangeettt dengan warna khas sensatia yaitu hijau. Diaplikasiinnya pun gampang. Aku lebih suka yang begini daripada yang di jar. Ngambilnya ribet… so far okeee, untung jg udah beli 3 lip balm dr sensatia. Sekalian nyetok… 😁😁😁😆😆😆

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

juliaanida

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

08 Jul 2021

juliaanida recommends this product!

lipbalm ini harganya cukup mahal si untuk sekedar lipbalm atau 60rb an. ingredients nya kebanyakan oil oil yang berfungsi merawat bibir. aku pake seminggu dan aku ngerasa bibirku jadi lebih plumpy dan seger

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

syafirayumna

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

03 Jul 2021

syafirayumna recommends this product!

my current favorite lipbalm, i personally have a dry and chapped lips and have using it for around 1 months in the end of morning and nights skincare routines. the scent smells like lemongrass and citrus that is calming, earthy and warm, this product makes my lips feels more plumpy and smooth. they also gently remove my dead skincells. they also have a lightweight in textures. gonna repurchased it soon!❤️

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

Fivienty

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

31 May 2021

Fivienty recommends this product!

Not a lip balm person, tried few before this one and for some reason I kept getting more dead skin on lip even compare to not using any lip balm product. While this one, give me nothing but nice moisted healthy lip. Now, I keep looking for this lip balm to end my skincare routine every night

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

devitahaerany

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2021

devitahaerany recommends this product!

Yang lagi cari lip treatment yang ok bisa banget nih coba dari Sensatia ini, aku udah pake lumayan lama dan rutin hasilnya bagus, yang aku rasain sih warna bibirku jadi lebih cerah dan well moisturized. 🤩 Lip balm ini wanginya lemon campur sereh tapi gak bikin pusing (awal-awalnya aja aku kaget krn nyengat. 😂) teksturnya ringan dan melt gitu pas diapply, terus lembabnya juga lumayan lama jadi gak langsung ilang gitu aja. Enak deh aku pake ini tiap hari dan kalau pake lip matte jadi gak kering dan ngebantu bibir aku ga pecah-pecah lagi. Harganya jg gak mahal. 👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

eiline18

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

11 Apr 2021

eiline18 recommends this product!

Aku suka produk ini, dia lembabnya tahan lama.banget.. aku pake sepanjanf tidur, waktu bangun masih licin. gak kerasa berat sama sekali, kyk lucas paw paw jadinya.. baunya lemon ada sereh2nya dikit.. beli.pas lg diskon jd worth it

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

salsabilaizt

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Feb 2021

salsabilaizt recommends this product!

beli ini ketika bibir kering sampe bedarah awal2 pandemi dan dirumah aja. aromanya sangat natural sereh gitu. menolong banget buat melembabkan bibir dan somehow exfoliasi kulit mati juga. formulanya ringan dan masih oke banget kalau ditimpa diatas lipstick matte. tapi kalo ngga suka wanginya, kayaknya bakal ganggu banget dehh

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Terserehan

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Dec 2020

Terserehan recommends this product!

Buatku ini melembabkan, gak berat di bibirku. Tapi ini kalau kepanasan kayak meleleh gitu. Buatku gak terlalu masalah karena jarang kubawa keluar alias kesempatan keluar pun dikit. Milih varian ini dengan harapan bibir jadi pink, jadi ya emang dari sananya gak pink dan ini pun gak terlalu bantu hehe. Tapi enak kok dipakenya, wanginya pun enak.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

ainihapsari

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

02 Nov 2020

ainihapsari recommends this product!

Lip balm dari sensatia botanicals ini udah jadi favoritku banget semenjak dia tahin lalu 💜 Lip balm ini creamy karenya isinya nggak cuma petroleum aja seperti banyak lip balm yang rasanya kaku dan ketebelan. Ini teksturnya enak, ga tebel banget tapi ga ketipisan berasa seperti ga pakai apa-apa juga. Tekstur yang pas itu bikin dia bisa dipakai pagi atau pun malam. Ini banyak kandungan minyaknya, engga kok ga bikin glossy kayak makan gorengan, cuma sediakan aja 1-2 menit sebelum pakai lipstik di pagi hari. Suka banget juga sama wanginya yang seger, dan ada scrub gulanya yang bikin bibir halus. Apalgi buat kualitas kayak gini, harganya tergolong terjangkau. Luv ❤️❤️

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

dwlnsr

Oily, Medium Dark, Warm, 25 - 29

22 Aug 2020

dwlnsr recommends this product!

Duh wanginya enak banget lah sumpah, pas dipake aromanya menabrak-nabrak hidung. Packagingnya juga unik yah menurutku, dia ga perlu ngeluarin banyak produk & gaperlu spread pake jari tapi langsung dari kemasannya. Buatku ada efek minty nya jadi kalo kena angin semriwing ~ claimnya bisa mencerahkan bibir, tapi bibir aku emang gelap jadi ngga ngaruh kayanya. Ga masalah, tapi dia jago banget melembabkan dan ga keliatan kaya abis makan gorengan :))

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
1
234567...
Next

SIMILAR PRODUCTS

Sensatia Botanicals Lip Protection Cocoa and Honey Lip Bliss

4.1(56)

Lip Protection

Cocoa and Honey Lip Bliss

Sensatia Botanicals
Sensatia Botanicals Lip Protection Botanical Lip Protection

4.3(33)

Lip Protection

Botanical Lip Protection

Sensatia Botanicals
Sensatia Botanicals Lip Hydrate Vanilla and Mandarin Lip Hydrate

4.4(69)

Lip Hydrate

Vanilla and Mandarin Lip Hydrate

Sensatia Botanicals