Sebamed Lip Care Stick SPF 30 - Review Female Daily

Sebamed

Lip Care Stick SPF 30

Rp. 65.000

4.2

328
175
76
29
11

618 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

6 days ago

Dreambig recommends this product!

Melembabkan serta melindungi dari sinar matahari. Pokonya lengkap banget deh. Aku pake terus tiap pagi. Tapi kalo abis itu pake lipstick ga bisa nempel. Jadi harus kering dulu. Tapi sekarang krena dirumah terus jadi aku pake terus deh...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

16 Sep 2021

Assyaaa doesn't recommend this product!

Baca baca review disini banyak yang bilang bagus, but no buat aku huhuu, ini salah satu lip balm yang pricey yang pernah aku beli, lip balm ini kurang ngelembabin buat aku, dan ga tahan lama ngelembabinnya karena cepet kering lagi di bibirku, tapi salah satu yang bikin aku gak tahan dan gak betah makenya itu baunya, kurang suka banget, setiap di aplikasiin ke bibir jadi bikin gaenak makenya, ada rasa rasa aneh juga di mulut

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

14 Sep 2021

seeatu recommends this product!

Setelah pencarian lipbalm yang cocok di aku, akhirnya nemu juga yang cocok. Jadi, dia itu warnanya putih agak kuning gitu terus wanginya kayak permen susu. Efek yang aku rasain sih bibir jadi lebih lembab dan dia bikin bibir kayam glossy gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

07 Sep 2021

rinelrhy recommends this product!

pakai ini udah hampir setahun dan 1 tube masih belum habis dong????🤣 aku suka teksturnya lembut dan ga beraroma apapun, dia claim ada spf so aku selalu pake setiap pagi dan siang meski aku di rumah aja. dia gak lengket banget dan masih oke ditimpa lipcream. Will repurchase I guess

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

15 Aug 2021

khawlamei recommends this product!

Beli lipbalm ini karena ada spf 30nya. Trs juga bisa bikin bibir ga item! cuman sayangnya doi kurang nampol di bibir yang kering. Padahal udah berharap banget doi bisa melembabkan 🥲 soalnya harganya mehong cyin dibanding sama lip balm lain yang aku punya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

05 Aug 2021

gigakurnia recommends this product!

The best lip balm for my lips so far. Belakangan ini bibirku pecah2 terus, dan lip balm ini ampuh melembapkan. Di bibir terasa ringan, tidak greasy. Biasanya aku pakai ini sebelum mulai makeup, lalu beberapa menit kemudian pakai lipstick matte. Hasilnya ok, tidak mempengaruhi tekstur lipstick di bibir, dan tetap lembap

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

15 Jul 2021

Ijo26 recommends this product!

beli ini di shopee waktu itu lagi cari cari lib balm yang cocok buat bibir sensitif dan bisa melindungi dari sinar uv, dan berharap bisa mencerahkan warna bibir yg keseringan pake lipstik, tapi entah kenapa sayangnya di bibir aku malah muncul kayak beruntus gitu dan gatel, apa ada kandungannya yang gak cocok ya sm aku hiks hiks hiks

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : shopee

0

11 Jul 2021

rainyd6y recommends this product!

beli ini krna sebelumnya aku ga punya lip balm yg ada spf nya apalagi in spf30. ini kurang ngelembabin bibir aku biasanya selang 30 menitan udh kering lgi bibir aku jadi aku suka timpa lgi pke pure paw paw biar ga terlalu kering bngt.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Jun 2021

sekarayudyaa recommends this product!

suka banget sama produk ini parah😍 bikin bibirku yg super kering ini jadi lembap. harganya lumayan. susah juga dicarinya. tapi aku kurang suka sama wanginya ajasi. biasanya aku pake sebelum pake lipcream/liptint. aku juga pake ini untuk apus lipcream yang susah ilang kaya maybelline superstay matte ink

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

25 May 2021

rancul doesn't recommend this product!

Karena brand dia terpercaya, jadi aku beli hahaha. Ternyata overrated😂 Untuk tekstur dia padat, kokoh dan gak lengket. Ga berbau dan yang aku suka sih dia ga basah banget gitu jadi kalo dipoles ya nyaman (kayaknya emang ini kelebihan dia) tapi mungkin karena dia ga begitu basah, jadi cepet kering lagi bibirnya. jadi harus dipake terus menerus. So sad, could be better

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Bali Alus Lip Balm Vanilla

3(2)

Lip Balm

Vanilla

Bali Alus
green mommy Lip Balm Strawberry Peppermint

4(2)

Lip Balm

Strawberry Peppermint

green mommy
Bali Alus Lip Balm Coconut and Olive Oil

3.2(11)

Lip Balm

Coconut and Olive Oil

Bali Alus