Revlon Revlon Colorburst Lacquer Balm Whimsical / 115 - Review Female Daily

Revlon

Revlon Colorburst Lacquer Balm

Whimsical / 115

Rp. 0

4.4

4
2
1
0
0

7 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

04 Dec 2018

Ini lipstik pertamaku, pake ini dulu pas zamannya masih kuliah, warnanya cantik, wanginya enak juga. Ga bikin bibir kering jadi ga perlu pake Lip balm dulu. Kalo masih ada pengen beli lagi saking sukanya

0

05 Oct 2018

diaa warnaa nya masukk di kulitkuu dan untuk dijadiin ombre cucokk bgt..dan dia lembab kokk tenangg..tp kurangnya dia itu packaging nyaa..suka ngeri patah jdii harus bener2 hati2 buka si lipstick inii

0

26 Sep 2018

Kesukaan pertama kali dandan pake ini, enteng dibibir dan wanginya mentol gitu, bagus dibuat ombre lip dan suka sama packagingnya, gampang diaplikasiin dan suka banget sama bentuknya yang pensil gitu❤

0

02 Aug 2018

kesukaan! ini salah satu lipstik matte yang nyegerin bibir karena kandung peppermint nya, warna saya pilih nomor 250 standout remarquable. Karena saya tidak terlalu putih, pemilihan nomor ini pas jatuhnya di saya, bagi yang tidak suka warna merah, bisa pilih warna ini karena merah nya itu merah hati begitu di aplikasikan di kulit, terkadang di kulit orang bisa berbeda warnanya, jadi lebih orange, cokelat kemerahan. packaging nya pun bagus, mudah dibawa, dan murah ?

0

02 Jul 2018

Buat bibirku yg rasa kering boleh lah, untuk warnanya kurang cocok di aku krn entah kenapa jadi gelap banget di aku, jd akunya keliatan galak banget hehehe. Overal untuk acara formal bisalah untuk campuran lipstik lain

0

26 Jun 2018

Karna no 270 ga ada di fd jadi komen di sini aja gapapa ya? heheh soalnya dari gambar mirip sih. ini lipbalm ku yang juara ada rasa mentol nya dan ada warnanya juga hehehe dia bagus banget buat di jadiin ombre lip

0

28 Mar 2018

untuk kelembaban aku suka banget, membantu mengurangi bibir yang kering. untuk warna aku kurang suka karna warnanya gak begitu cocok di aku tapi kadang aku pake untuk dijadikan campuran lipstick lain repurchase? maybe

0

SIMILAR PRODUCTS