Cocoa Butter Formula Lip Butter - Review Female Daily

ADD

Palmer's

Cocoa Butter Formula Lip Butter

Dark Chocolate and Cherry
Rp. 40.000
4.2

5 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

2

3 Stars

1

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

80%

users will repurchase

female-daily-user-image
sampanbiru

Oily

Medium

Cool

19 - 24

01 Jul 2019

Gapernah berbibir garing dan kopek lagi sejak pake Palmer's. Sangat memantul untuk mengatasi bibir yang tidak ciumable seperti retakan bumi. Dipake 2x malem pas mau bobo sama pagi sebelum pake gincu (kalo takut terlalu minyakan ditempel tisu dulu sis). Bibir jadi ceria memerangi kolega bermulut jahat dalam keseharian.

female-daily-user-image
maudy168

Oily

Light

Warm

25 - 29

21 Apr 2019

Lip butter ter enak yang pernah kucoba. Udah coba berbagai macam lip balm dan lip butter, ini yang paling dahsyat efeknya ke bibir. Wangi nya enak, teksturnya lembuuut banget, ringan, cepat meresap. Pecah-pecah di bibir langsung hilang ga balik2 lagi, bibir jadi merah. Kekurangannya cuma susah dicari aja sih, ga semudah produk-produk drugstore yang... Read More

female-daily-user-image
nazwardh

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

29 Mar 2019

BAGUS BGT!! udh pake mau seminggu dan menurutku lbh enak formulanya drpd lucas p*p*w dan ini gatau suges tp bibir jd lebih pink,cepet nyerap tp ga cepet kering juga bibir,rasanya juga enak manis manis gitu❤️

female-daily-user-image
shinysmile

Oily

Medium

Neutral

30 - 34

16 Jan 2016

pake ini bagusnya pas malam sebelum tidur karena hasilnya terlalu berminyak. Untungnya cukup melembabkan buat bibir yang cenderung kering. Karena dipake cuman malam, jadi satu tube ini bisa bertahan cukup lama. Bisa didapatkan di Guardian.

female-daily-user-image
christinstefph

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

14 Dec 2015

Love this lip butter so much! Semua temanku pasti langsung penasaran sewaktu coba lip butter punyaku. Wangi cokelat dan cherinya menyenangkan, tapi tidak memuakkan. Bikin rajin-rajin pakai lip butter ini.<br /> Pemakaian langsung ke bibir bisa diserap dengan baik. Sedangkan untuk pemakaian setelah lipstick atau lipstain memberikan kesan glossy yang... Read More