Oriflame Tender Care Protecting Balm - Review Female Daily

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Rp. 39.000

4.0

670
661
363
93
27

1813 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

5 days ago

gloomyeay recommends this product!

ini bagusss.. bibir aku yang kering ngelupas gitu pakai dia langsung lembab lagi, aku udah repurchase berkali kali karena selain buat bibir ini juga bisa buat bekas luka, manjangin alis dan bulu mata. oiya untuk varian ini gada aroma nyaa..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

12 Sep 2021

meilanisa recommends this product!

Disuruh pake sama mama karena buat ngilangin bekas kebakar di kaki 😂 lumayan lah tapi lama bangeet baru ilangnya, udah nyerah duluan tapi tetep dipake. sebenernya bisa dipake untuk apa saja, di bibir, bekas jerawat. Untuk teksturnya kayak balsem dan Lengket.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Oriflame

0

11 Sep 2021

nadiahhumairoh doesn't recommend this product!

Mencoba bertahan dengan tender care, mulanya ngerasa bibir jadi kering dan pecah2 sejak pake tender care. Lihat review di internet juga banyak yg senasib. Aku coba gosok2 bibirku dan kulit matinya rontok, aku posthink mungkin proses kali ya. Eh ternyata makin lama kupake bibir jadi item. Aku juga skeptis produk ini bisa ngehilangin jerawat, pernah sih coba tapi gaada perubahan signifikan. Mending pake salicylic acid, klo diolesin wajah tender care ini takutnya malah nyumbat pori2

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

25 Aug 2021

ismiyahsaputri recommends this product!

Racun temen. Kayaknya dulu banyak banget yang jadi agen oriflame di kampus. Akhirnya coba beli ini. Aku dulu cuman pake ini untuk dijadiin lipbalm sama buat kutikula kuku biar ga kering. Hasilnya enak sih bener" bikin lembab. Tekturnya mirip balsam yang gampang dibaurin ke bibir. Efek mencerahkan bibir aku engga ngerasain. Bentuknya jar dengan bentuk yang mungil jadi aman kalo dibawa kemana". Dia juga engga bikin lengket. Ini juga ada macam" varian, dan dulu juga sempet beli yang vanilla. Kekurangan dari produk ini kurang higienis karna engga ada spatulanya jadi pastiin jari bersih sebelum pake ini. Pao nya 12 bulan kalo gasalah bagus sih karna ini awet banget engga abis" .

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Oriflame

0

24 Aug 2021

AnaSusanto recommends this product!

Tender Care sebenarnya gak hanya buat melembabkan bibir, bener gak sih? Apalagi teksturnya yang cukup padat dan kurang melted. I thought, i would be comfort if i didn't apply too much on lips. Kata kakak aku, produk ini bagus dipakai di daerah lipatan (siku, lutut, dkk.) dan sayangnya aku tidak memanfaatkannya dengan baik kala itu :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

22 Aug 2021

Aisyarisma recommends this product!

Awalnya ga begitu tertarik sama produk ini, tapi tiap hari liat dari postingan temen dan di rekomendasiin ke aku katanya bisa ngilangin bekas jerawat. Jujur Uda gatau lagi mau pake produk apa buat ngilangin bekas jerawat aku. Terus aku nyoba beli 1 yg varian pomegranat. Lumayan bagus sih ini aku baru 1 Minggu pemakaian Udh mulai keliatan, bekas jerawat mulai memudar sedikit" dan jg meredakan jerawat ku yg meradang, kulitku jg terasa lembut dan kenyal 😍😍suka banget deh..., Tipe kulitku berminyak jadi agak oily pas make nya, jadi aku makainya ngga setiap saat cuma pas mau tidur aja. Dan Buat nglembapin bibir juga bagus bngt , biasanya aku scrub pake gula dan bibir aku jadi pink aaaaa suka bgt sama produk ini😍😍 harga nya 20ribu aku beli pas promo kemaren. Para ciwi" wajib banget punya produk ini meskipun kecil unyu" tapi multifungsi banget😍 untuk hasil yg maksimal harus sabar ya karena perubahannya ga mungkin instan. Thanks aku bakal review lagi kalo bener" udah keliatan hasilnya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Whatsapp

0

10 Aug 2021

qorina_a recommends this product!

Sejauh ini masih aku pakai sebagai lip balm, efektif banget buat bibirku yg suka kering dan pecah-pecah. teksturnya cukup lembut dan nggak terlalu berminyak, di aplikasikan dibibir jadi nyaman dan nggak menggumpal.dan dipakai dikit udah cukup. packaging nya lucu gitu kecil, bulet. dan kalau dibawa bepergian nggak menuh-menuhin tempat. klo habis bakal purchase sih👍

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Gift

0

06 Aug 2021

ecstasyspill recommends this product!

Waktu itu saya agen oriflame, ada yang beli produk ini tapi gak bayar-bayar. daripada mubadzir jadi saya pakai saja. Saya pakai untuk jerawat, bibir, alis dan bulu mata. Hasilnya lumayan sih, bibir saya jadi tidak kering seperti sebelumnya, jerawat saya juga kering, bekas jerawat agak memudar, alis saya tumbuh dan bulu mata saya pun jadi panjang

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

03 Aug 2021

wulanindah15 recommends this product!

melembabkan nya juara sih ini.ukurannya kecil tapi gak abis-abis 😅 kata temenku ini bagus juga buat jerawat.aku coba buat jerawatku, aku olesin di jerawat ehhhh kempes dong..... gak nyangka bakal ngefek juga buat ngempesin jerawatku 😅

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

03 Aug 2021

ulimafaatiha recommends this product!

ini kayanya benda satu untum seumur hidup deh buat aku😩 gak abis abiss doonggg hemmmm. aku pake buat bibir aja sih, menurutku awalnya lembab tapi nnti bikin kering gituuu :(( tapi yaa gapapa buat base lipstick tapi dikit aja makenya hehehehh🏃

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
Prev
Next