Tender Care Protecting Balm - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Rose
Rp. 20.000
4.1

54 REVIEWS

5 Stars

20

4 Stars

25

3 Stars

8

2 Stars

1

1 Star

1

3.9/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
icyaa

Combination

Light

Neutral

19 - 24

5 hours ago

INI HOLYGRAIL NYA AKU BANGET. Super bikin lembab. bisa buat iritasi bahkan luka bakar sekalipun! aku waktu itu kena gosokan terus dipakein temder care ini gak jadi melepuh dan langsung normal kembali. kecipratan minyak goreng panas pun pake ini langsung balik ke kulit normal kita. buat bibir juga dikala lagi pecah pecah pake ini bbrp menit kemudian... Read More

female-daily-user-image
aidanirma

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

3 days ago

berhubung aku gila bgt sama yg lembab melembabkan, jadi aku sering bgt nyoba produk2 gel macam gini. nah, so far yg bagus dan murceeeeee bgt ya tender care dr oriflame. dari semua varian yg pernah aku coba, yg rose ini paling enak krn ga nyegrak baunya pas dipake di bibir. dan pake ini tuh udh kaya sehari 6x :""") saking sebagus itu memperbaiki pec... Read More

female-daily-user-image
sndamayanti

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

02 Jun 2019

si mungil kecintaan, berguna banget buat bibir aku lembab, sebenernya kegunaannya banyak bukan buat bibir ajasih, tapi aku sering pake buat di olesin di bibir sebelum aku pake lipstik/lipcream dan bikin hasil akhir lipstik di bibir aku ga kering dan ga pecah pecah.

female-daily-user-image
anggiiyk

Combination

Medium Dark

Cool

25 - 29

29 May 2019

si kecil mungil yg g abis-abis cocok banget buat lip balm, bibir kering kerontang jadi lembab, sukaaaaaaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ diapply sebelum pakai lipstik juga ok. repurchase, yes terutama kalau sedang diskon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
hana_daniella

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

24 May 2019

lip balm kesukaan dulunya.. tiap hari selalu dibawaยฒ kalau ibu mau kerja, terus kalau bibir pecahยฒ atau panas dalam smp buat bibir tuh ngelupas perih pake ini. pake beberapa kali juga lgsg sembuh dan banyak pilihan wanginya pula. cuman lebih banyak skrg produk lip balm yang semakin bangus

female-daily-user-image
septianrhlza

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

08 May 2019

Seneng banget! selain bisa dijadiin lipbalm, si mungil satu ini bisa jadi obat jerawat andalan. tinggal totol aja dibagian yg jerawatan, ga bikin kering muka, lembep, untuk di bibir yes of course! karna klo pecah22 diolesin sama ini langsung ilang pecah22 nya. Repurchase? YES

female-daily-user-image
ayachikko

Oily

Light

Neutral

18 and Under

06 May 2019

Iseng nyoba karena ibuku beli, hehe๐Ÿ˜‚ Di bibir keliatan banget naturalnya, bibir jd ga gampang kering hitam gitu. Teksturnya nyaman banget buat aku. Terus ya efeknya ringan di bibir, ga berat gitusih๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ’“

female-daily-user-image
maria_indrianty

Oily

Light

Warm

25 - 29

05 May 2019

Sebenernya produk ini berfungsi baik dan cocok juga di kulitku, tapi aku pakai khusus di bibir. Ketika coba pakai untuk menenangkan efek kulit kebakar karena sinar matahari, kurang berhasil. Dan karena ini tidak bisa beli langsung, males aja gitu jadinya. Mendingan beli yg ada di toko dan tersedia setiap saat gitu.

female-daily-user-image
ratnalp

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

01 May 2019

efek melembapkan nya dapet,biasa kupake sebelum tidur, tapi after effectnya ga lama, kalo ga pake lagi ya kering lagi,multifungsi, murah juga. cuma ya kurang suka sama wadahnya, jadi produknya perlu dicolek colek

female-daily-user-image
rimasyfr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

19 Apr 2019

beli ini karna lagi ada promo besar besafan di oriflame, langsung beli 3 karna kemasan nya kecil bgt kirain cepet abis, eh rupanya 1 aja gak habis2๐Ÿ˜‚ udh mau setahunan malah. jadinya dari pada takut expired, 1 letak di meja rias, 1 letak di pouch makeup, 1 lagi letak di tas yg dipakai sesekali doang. ini emg kecil kecil cabe rawittt multi fungsi, b... Read More