Oriflame Tender Care Protecting Balm Rose - Review Female Daily

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Rose

Rp. 20.000

4.3

48
45
8
2
1

104 users

Reviewed this

29% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nadianasyatul

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

30 Mar 2021

nadianasyatul recommends this product!

ini emang wajib bgt semua orang punya, karna dia emang berguna bgt😭 kalau kulit lagi kering, aku olesin ini paginya kering di wajah berkurang, sedangkan untuk jerawat butuh beberapa hari supaya hilang, trus kalau untuk bibir aku pake ini waktu mau tidur biar lembab dan ini bekerja 100% pokoknya suka bgt. (ini kalau di kulit aku ya) 🌞

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

awalia_np

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

05 Mar 2021

awalia_np recommends this product!

ini produk yang katanya sejuta manfaat, hmm. aku pake cuma buat lip care aja dan efek mencerahkan adaaa ternyata (kalo di pake rutin tiap hari sebelum tidur / kalo lagi kering) kayak balm pada umumnya sih jadi ada kesan oily di bibir kalo di pake, dan awet bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Rifaininf

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

07 Feb 2021

Rifaininf recommends this product!

Tendercare ini menurut aku cocok buat bibir kering pecah pecah. karna bibir aku sangat cepet banget keringnya apalagi kalo dipakein lipstick liptint dan lainnya. terus ga cuma aku pake buat bibir kadang kalo tangan aku kasar atau kaki gitu aku pake ini untuk melembabkannya lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

windarly

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

27 Jan 2021

windarly recommends this product!

Bagusssss bangettt yaampunnn, ini tuh serba guna deh, buat bibir oke lembab banget trus memperbaiki tekstur bibir gak gampang pecah2 lagi, dannn aku iseng nyobak katanya bisa untuk bekas luka, aku coba totol di bekas jerawat aku eh hampir semingguan ngelupas dong bekasnya jadi ilang gilaa 😭

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

raramhmd

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Jan 2021

raramhmd recommends this product!

Tender care ini kecil-kecil cabe rawit, bener-bener bagus bgt, bau mawar nya enak bangettt. Si kecil ini bisa buat bibir aku lembab karena bibir ku selalu kering akibat pake lip matte, ini ku oles tiap malem sebelum tidur dan juga sebelum menggunakan lip matte, juga kegunaan tender care ini banyak banget, bisa untuk mencerahkan siku dan mata kaki ku yang gelap dan kasar juga menghaluskan tumit kaki ku yang kasar. bener-bener ajaib bgtt!!! ini rekomen bgt sih buat kalian semua :*

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Shellaavida

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

13 Jan 2021

Shellaavida recommends this product!

packagingnya imut banget, warna pink rose gitu dan ada harum rosenya gitu tapi soft banget, texturenya balm, harganya murah meriah, efek lembabnya dapet banget, minusnya cuma 1 sih pas saat pengambilan product nya dicolek gt jadi kurang higenis tapi overall ku suka sama produk ini

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : oriflame

0

putrimawdy

Oily, Medium Light, Cool, 18 and Under

05 Jan 2021

putrimawdy recommends this product!

sebenernya sih ini punya ibuku trs aku colong dah tu untung ga dicoret dari kk😭😆 ibu pake ini buat nyembuhin bekas luka gitu sih trs aku buka buka web trnyta buat bibir jga terbelalak lah aku mata dan bibirku ini super duper kering ini, trs aku pakein lah kebibir, dan WAWW lembapnya lebih lama dri vaseline yg aku pke buat base lip tint oke banget coyy👍 aku pke ini selang seling sih sm yg vaseline tergantung yg ada didepan aku apa, karna actually aku males bat orangnya😬 but i love this product❤ ✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Naefrns

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

22 Oct 2020

Naefrns recommends this product!

Tender care ini salah satu protecting balm yang aku pake dari jaman aku SD sampai sekarang udah lulus kuliah. Dan kayanya ini udah jar ke 6 deh, soalnya awet banget. Aku pakenya cuma buat ngelembabin bibir aja, itu jg pakenya kalo mau tidur, atau pas lg makeup, lg waktu luang suka sambil pake itu. Dari yang varian original, honey, rose semuanya aku suka, karena bener bener enak bgt buat ngelembabin bibir, trus pernah ada kulit kering di bagian pinggir idung, di olesin ini paginya mengelupas sendiri tanpa sakit. Bener bener sesuka itu sama produk ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

INTANINURANISA

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

20 Oct 2020

INTANINURANISA recommends this product!

Tander care yg rose wanginya enak bgt rose oisan ih dia punya claim multifungsi tp aku cuma pake buat bibir biar ga kering aja gak pernah aku pake ke muka Untuk ngebantu kulit bibir yg kering oke lah dia lumayan ngelembabin bibir aku Harganya juga affordable over all suka sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Whatsapp

0

dnvtapp

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

12 Sep 2020

dnvtapp recommends this product!

aku dulu pemakai setia tender care. dari yang varian biasa sampai muncul varian varian baru.. 2012 mulai coba, nah tender care terakhir kubeli si biru, karena udah stop jualan, pemakaiannya enak, untuk bibir jadi lembut, siku juga lembut, apalagi mata kaki ilang dah bekas sepatu yang membuat kaki jadi kasar, dan menggelap, sekarang aku lagi suka sukanya pakai bio oil🤭 karena males beli oriflame belum nemu yang jual yang deket aja, mau beli onlen minimal belinya lumayan🤭🤣

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0
Prev
Next