Oriflame Tender Care Protecting Balm - Beauty Review

Oriflame

Tender Care Protecting Balm

Vanilla

Rp. 30.000

3.7

6
11
9
0
1

27 users

Reviewed this

23% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

debbiefatmawati

25 - 29

Combination, Medium, Neutral

25 Oct 2021

debbiefatmawati recommends this product!

Produk oriflame pertama yang kukenal adalah tender care. Tapi dulu variannya belom beragam seperti sekarang. Kalau varian vanilla ini, wanginya paling yummy ❤😍 teksturnya seperti vaseline repairing jelly, benar-benar melembabkan. Mungkin karena kandungan almondnya. Sampai sekarang aku suka pakai buat telapak kaki yang pecah-pecah dan siku yang suka kering ekstrim. Don't try this to your eczema skin ya , karena kemarin aku cobain malah gatel. Hehe. But I always love tender care untuk bagian kulitku yang lain.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

dnvtapp

19 - 24

Oily, Light, Neutral

11 Sep 2020

dnvtapp recommends this product!

aku dulu pemakai setia tender care. dari yang varian biasa sampai muncul varian varian baru.. 2012 mulai coba, nah tender care terakhir kubeli si biru, karena udah stop jualan, pemakaiannya enak, untuk bibir jadi lembut, siku juga lembut, apalagi mata kaki ilang dah bekas sepatu yang membuat kaki jadi kasar, dan menggelap, sekarang aku lagi suka sukanya pakai bio oil🤭 karena males beli oriflame belum nemu yang jual yang deket aja, mau beli onlen minimal belinya lumayan🤭🤣

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Oriflame

0

Menicaso

30 - 34

Normal, Light, Cool

15 Jul 2020

Menicaso doesn't recommend this product!

Saya dulu suka koleksi varian tender lipbalm begitu nampak varian lain test termasuk vanila ini aroma vanila enak sih agak vanila vanila gitu packing ya putih elegant mungil ya ku bilang ini ngk cocok sama saya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

nvidiaeprillia

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

25 Jun 2020

nvidiaeprillia recommends this product!

Dari semua varian tender care, vanilla yang paling bikin aku jatuh cinta berkali2. wanginya bener2 enak, manis bgt kyk aku! hehe. Tapi skrng hijrah ke Vaseline sih, soalnya oriflame mahal, ups. Tender care bisa bgt buat ngelembapin bibir yang pecah2, buat bagian kulit lain juga worth it.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Wira

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

21 Jun 2020

Wira recommends this product!

Aku pecinta lipcream dan bibirku tipe kering, jd harus selalu pake pelembab dulu sbg base. Aku udah pake ini sejak lama, wanginya soft dan selalu ampuh utk merawat bibirku. Selain utk base before lipcream, aku selalu pake sebelum tidur jg. Ini tuh worth to buy, dg kemasan sekecil itu aku bisa pake 1-2 tahun baru abis. Tapi sayang varian ini dan almond ga pernah kutemukan lg :(

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0

Sophiaanjni

19 - 24

Dry, Medium Light, Warm

05 Dec 2019

Sophiaanjni recommends this product!

produk terkenalnya oriflame gak sih? lip balm inituh ga abis abis ya,justru aku gapake ini lagi bukan gegara abis malah ilang sebel banget deh 😂 terus nyoba varian lain dan wanginya enak banget yang vanilla coconut sama berry itu suka,klo melembabkan sama kaya vaseline pertroleum si di aku

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

dillayas

19 - 24

Oily, Medium Light, Neutral

05 Dec 2019

dillayas recommends this product!

Wangi vanillanya enak banget😍😍😍, aku pake bibir, efeknya sama kaya pake lipbalm jadi lembap gitu, kemasannya kecil jadi gampang dibawa kemana mana, meskipun kecil dia awet sih, lama banget abisnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

annisamasula

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

17 Aug 2019

Enteng tapi efek menjaga kelembabannya lumayan nampol, aroma wanginya enak kalau menurutku, biasanya aku pakai di tangan kalo lagi di ruangan AC bikin tangan jadi lembut dan nggak kering, kalao di-apply di bibir finishnya kurang suka. Pake ini sudah sejak lama, sudah coba banyak varian dan masih cocok2 saja 😊. Tapi sayangnya packagingnya kurang higenis :(

0

sarichardmarx

19 - 24

Combination, Medium Dark, Neutral

18 Mar 2019

Sebenernya beli ini karena penasaran sama wanginya. Untuk khasiat, dia sama dengan varian yang lain ya. Dia mirip banget sama vaseline. Cuma untuk daerah bibir, dia bikin pecah pecah. Jadinya dipake buat siku, lutut, dan tumit aja. Wanginya kayak wafer tango 😅

0

Deffi_arista

25 - 29

Combination, Medium, Warm

01 Oct 2018

Beli ini sepaket sama yg lain patungan sama temen sekampus dan aku dpt yg vanilla ini. Wangi nya itu lho manis bgt pengen bngt diemut jadinya. Tp ini aku pake ngga sampe habis krn ya itu td mslhnya ga melembabkan bibirku yg kering ini. Jd yasudahlah aku hibahkan ke mamahku deh jadiny. Hehehe...😀

0
Prev
Next
ic-chevron