Oriflame OnColour Colour Boost Lip Balm Fuchsia Pink - Review Female Daily

Oriflame

OnColour Colour Boost Lip Balm

Fuchsia Pink

Rp. 79.900

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

05 May 2021

rillyjen doesn't recommend this product!

Warnanya bikin bibir pink natural. Pokoknya kalo mau makeup simple aja, lipstik ini nolong banget deh. Sebelumnya beli ini karena di tawarin sama temen kantor. Tapi ternyata dia kurang ngelembabin, malah kadang bikin bibir jd pecah pecah setelah pemakaian. Bingung bgt. Sorry aku ubah penialannya. 🙏 It could be better oriflame.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Nov 2020

mirzapratiwi recommends this product!

Dari jaman namanya pure colour udah pake produk ini. gak tau juga sih kenapa kok produk colour nya oriflame ini sering gonta ganti 😅 tapi gak masalah l! warnanya aku suka semua terutama si furchisia ini yaa. pink kemerahan tapi gak merah. kalo aku pakenya harus pake lipbalm dulu karena bikin bibir kering kalo gak pake lipbalm

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Oriflame

0