Oriflame Love Nature Lip Balm Coconut - Review Female Daily

ADD

Oriflame

Love Nature Lip Balm

Coconut

Rp. 28.000

5.0

4
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

henikputri

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

henikputri recommends this product!

24 Feb 2020

Awal dpt lip balm ini dr temen salah satu nember FD. Akhirnya aq cobalah lipbalm variant ini, aromanya memang coconut gtu, testur rada padet tp sedikit oily klo aplikasikan ke bibir. Hasilnya lembabin bgt, isinya lumayan lama habisnya, dan bisa di bawa travelling.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

rereasyfa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

22 Jul 2019

kalo pake lip balm ini sebelum tidur bibir jadi lebih sehat gitu kalo bangun, dan kalo di aplikasikan sebelum pake lipstick jadi lebih tahan aja entah kenapa jadi suka banget. wanginya juga nagih dan pasti bakal repurchase

0

chasabilah25

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

08 Apr 2019

Lipbalm ini wangi nya kelapa banget enak gitu , bentuknya padet warna putih tapi kalo udah di ambil di aplikasikan ke bibir dia jadi carit oily gitu ringan dan ngga lengket buat ukuran lip balm suka suka 💖 pemakaian 2 hari pas malem keliatan hasilnya bibir jadi lembab ... Read more

0

Nanamaharani

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

20 Jan 2019

lip balm varian ini enak banget baunya coconut asli gt. tambah lg dibibir lembut, bikin moist juga. hasilnya beda dg vaseline, vaseline masi ada lengket2 ga nyaman gt tp ini beda. klo diusap gt dia nyair, keknya dr coconut beneren deh. minusnya packagingnya kurang higie ... Read more

0