Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm - Beauty Review

Nuxe

Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm

Rp. 215.000

4.5

126
47
7
8
3

191 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Stellav

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

3 days ago

Stellav recommends this product!

Tahun 2016 dulu bibir ku mendadak alergi segala lipstick, liptink, bahkan lipbalm. Bibir jd bengkak, bernanah, lalu kering sampai berdarah di sudut bibir. Sempet pakai lipmask lan**ge pun tdk mempan. Sempet pasrah karena keadaannya begitu sampai setahun. Akhirnya coba ini sebagai harapan terakhir. Untungnya bener ngefek, dan somehow sekarang kalau pakai lip product lainnya gak parah sampai bernanah lagi. Tapi pasti bakal kering kalau gak pakai lipbalm Nuxe ini. Tekstur nya balmy ya, tp finish nya matte. Recommend untuk yang bibirnya rewel.

Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm 221205 374 1
Nuxe Reve de Miel Ultra Nourishing Lip Balm 221205 16 2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sephora

0

enggarwidya

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

11 Oct 2022

enggarwidya recommends this product!

produk ini sejujurnya agak pricey yah.. TAPI oke banget banget banget buat ngelembapkan bibirr. trus texturenya kayak lipbalm biasanya, trus wangi nyaa seger bgt menurut ku kayak ada bau lemon dan madunya(?) soo far so gooddd sih untuk product ini dan packagingnya beling jadi harus hati hati

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

lavenda

25 - 29

Oily, Medium, Warm

26 Sep 2021

lavenda recommends this product!

Entah udah berapa Jar aq re purchase walau dalam waktu 6 bulan, sesuai dgn PAO nya pasti masih banyak banget sisanya! Aq slalu buang di bulan ke 9 sih, dan untungnya produk masih berfungsi dgn baik.. Penyimpanannya pun aq taro di beauty fridge aq, jd minim terpapar sinar matahari formulanya.. Untuk wanginya citrus seger banget, hasil di bibir jadi super lembab, enak banget, nyaman di bibir.. Pernah aq pulang dari Sg trus mgkin karna kepanasan disana, jadi panas dalam, bibir pecah2 sampai berdarah2.. Malamnya ku kompres es batu, dan aq oles kaya 5 lapis pakai lipbalm ini, surprisingly besok paginya sembuh dan udah kaya bibir normal aja.. Ampe skrg aq pakai terus, dan udah jarang banget ngalamin bibir pecah2 yg parah kaya kemarin2..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : iLotte

0

ddw

30 - 34

Combination, Medium, Warm

23 Aug 2021

ddw recommends this product!

sebelumnya, aku tuh pakenya si laneige yaa. trus karena iseng aja nih beli nuxe. eh ini sik enak banget ya. dia tuh matte gitu kan. jadi pas dipake tuh gak bikin berminyak banget bibir ya. trus dia bisa dipake juga sebelom pake lipstik. sayangnya pao nya cuma 6 bulan, jd effort juga make nya hehehe. 15 gram gedeeee bok.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

rosmaliatuzi

30 - 34

Combination, Medium Light, Warm

03 Jul 2021

rosmaliatuzi recommends this product!

Dulu sih pernah pake ini, suka bangeeet. Enak dupakenya melembabkan, tapi harganya juga lumayan ya untuk lipbalm, tapi ini cukup gede untuk size lipbalm jadi bisa aweet. Awalnya kemakan review orang2 yang katanua bagus dan ternya so trueee

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ria_anastasia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 May 2021

ria_anastasia recommends this product!

ini lipbalm andalan sih, pas masih di jakarta udah beli 3x di watson. dipakai pagi enak karena langsung menyerap, pakai malam juga oke. teksturnya agak grenjel2 gitu cuman buat aku ga ganggu sih. melembapkan dengan baik terutama kalau ngantor pake lipstik matte. sayang ga semua watson ada produk ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

sherenma

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Nov 2020

sherenma recommends this product!

Sungguhlah ini lipbalm terbaik. Pakai seharian bibir tetep lembab dan gak kering, gak lengket, gak becek, gak ngelupas aaa kusuka sekali. walau pricey tapi worth it banget sih. wanginya pun enak karena wangi jeruk

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

lima

19 - 24

Dry, Medium Dark, Warm

11 Oct 2020

lima recommends this product!

Beli ini pas lagi diskon. Dan suka banget sama product nya, selalu aku pakai sampai sekarang. Balm yang bikin bibir lembab lebih lama dibandingkan ketika aku pakai balm yang lain. Udah gitu finishnya enggak glossy (aku enggak suka bibir yang glossy). Dia enggak ada warnanya sih (tapi tetep bikin aku pede pakainya meskipun lipbalm ini doang, karena bikin bibir aku keliatan lebih moist) dan entah kenapa aku ngerasa wanginya ada kaya citrus citrus gitu, yang menurut aku enggak ganggu sma sekali

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : iLotte

0

tantio

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

03 Oct 2020

tantio recommends this product!

pertama dr harga emang lmyan pricey buat aku sih tp packaging nya keren g feminim dan dr kaca yang tebel. pertama aku pake kerasa tebel bngt sih udah aku kira g bakal suka sama produk ini tp smkin dipke smkin kerasa emak nglembabin dan tahan lama walau udah minum, makan dan kehapus ttp bkn nibir moist . kalo dipake sblum tidur bngun" bibir aku kerasa lembut

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

shahnazzz

19 - 24

Dry, Light, Neutral

01 Oct 2020

shahnazzz recommends this product!

salah satu penyelamat bibir keringku, teksturnya melt dibibir tapi sama sekali engga ada kesan oily nya kemudian mudah sekali menyerap nya pas dipakai tuh langsung nyerep tapi lembab nya mantap banget! tapi kalau ini aku masih butuh re-apply sih biar lembab nya terjaga. terus ada wangi nya kaya fresh gitu tp ga ganggu kok! terus packaging nya tube jadi mesti colek2 hu pastiin tangan nya bersih sih kalau mau pakai inii.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron