Noera by Reisha Noera Watermelon Lip Scrub - Review Female Daily

Noera by Reisha

Noera Watermelon Lip Scrub

Rp. 45.000

5.0

5
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Sunnyhanny

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

5 days ago

Sunnyhanny recommends this product!

bagus sih buat ukuran lip scrub. scrubnya manis, halus lagi. abis pake ini terasa biasa ajah,terusjanganlupa langsung pake pelembab. aku pake pure paw2, atau kadang aku juga pake pelembabnya noera jugaaa heheh. pernah ga sengaja scrub ini kemakan, gpp kali yaaa wkekwk.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ynmarelsap_mn

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

22 Jul 2021

ynmarelsap_mn recommends this product!

buat yg punya bibir gelap wajib pake sih ini emang buat bikin cerah merah bibir karena bisa angkat sel kulit mati, selain itu bisa melembabkan bibir juga. emg worth it banget deh nyaman dan lembut kalo dipakai.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

VCJA_VRV

Normal, Medium Light, Cool, 18 and Under

22 Jun 2021

VCJA_VRV recommends this product!

Gemeshhhhhhh bgttttttttttttttttttttt samaaaaaaaaaaaaaaa lipppppp scrubbbbbbbbbb nyaaaaaaa, sukaaaaaaaa bgttttt dehhhhhh pake iniiiiiiui, udh gituuuuuuuuu hargaaaaa dengannnnn produkkkkkkkkkkk nyaaaaaa worth it bgttttt😍😍😍😍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

silvinurrahayu

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

15 Jun 2021

silvinurrahayu recommends this product!

suka parah pakek banget sama lip scrub noera ini, yang tadinya bibir aku kering karena sering pakek lipstik jadi ketemu solusinya yang bikin bibir aku lembab banget, scrubnya gula asli dan manis hehe (kucoba soalnya) dan aromanya seger gitu karena varian semangkanya ga main-main.. udah hmpir seminggu pakai dan dibibir jadi lebih kaya bibir sehat gitu... sukaaa 🥰

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

Megautami17

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

13 Jun 2021

Megautami17 recommends this product!

Suka banget sama lip scrub yg satu ini.... bibir aku yg tadinya kering & pecah" bisa jadi lembab dan lebihh cerah😍😍😍..... aku biasa combine sama lip balmnya biar bibir aku makin sehat dan terawat..... udah gitu wanginya jg enak manis gitu....love it😍❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0