NIVEA Soothe & Protect - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Soothe & Protect

Rp. 15.500

4.6

219
76
20
3
1

319 users

Reviewed this

96% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Anggiess

Oily, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

Anggiess recommends this product!

24 May 2020

Dulu beli ini karena bosan dengan lip balm yang ada fragrance dan warnanya. Pertama kali buka tutupnya sih warna balmnya putih dan baunya soft banget (musti deketin hidung ke produknya baru tercium baunya), pas di pake sekali oles dia kurang lembab ya jadi aku biasanya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

enjell05ia

Combination, Light, Neutral, 18 and Under

enjell05ia recommends this product!

29 Apr 2020

ini baguss, bibir aku suka kering, jdi aku pake ini pas aktivitas, Dan original care pas malam, gonta ganti , ini termasuk lipbalm Fav akuu hehe, baunya juga ga ganggu ya, ga Ada rasa juga, trus warnanya putih doang , jadi bisa dipake kessekolah tanpa takut disita dikir ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

4

Khadj

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Khadj recommends this product!

28 Apr 2020

If you're a fan of the original one, you might wanna try this for daily-lip-protection. Walaupun memang nggak selembap varian original care, tapi ini cukup kok untuk sehari-hari! Kalo bibirnya kering banget mungkin bisa pake lipbalm yg lebih moisturizing baru dilapis l ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

4

SakhaRama

Oily, Medium, Neutral, 18 and Under

SakhaRama recommends this product!

26 Apr 2020

beli karena pengen nyobain lip balm ber spf...dia teksturnya padet...terus rada bikin bibir keliatan pucet gituu...tapi bagus bagus aja, enak dipake...dan yang pasti bibir kerasa terlindungi πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚πŸ™‚

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

indahramadh

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

indahramadh recommends this product!

21 Apr 2020

bibirku tipe yg gampang banget kering, dan lip balm ini penyelamat. klaimnya ada SPF untuk melindungi bibir dari sinar matahari. lip balm ini netral banget ga ada wangi aneh-aneh, dan ga berwarna. ga bikin lengket juga. kemasan juga biasa aja, tapi manfaatnya terasa.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

3

paramitadevi97

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

paramitadevi97 recommends this product!

15 Apr 2020

lip balm clear dan ber-SPF. sometimes the basic is all we need. gak perlu yang fancy kemasannya dengan wangi-wangi wadidaw tapi belum tentu bisa melembabkan dengan baik. lip balm nivea yang ini teksturnya light. wanginya gak aneh-aneh (varian yang lain bikin pngen munta ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

katarinafriska

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

katarinafriska recommends this product!

08 Apr 2020

tiap sebelum pakai lipstick apapun itu aku selalu pakai ini bua ngecover bibir aku. dulu bibir aku sedikit hitam tapi gak yang parah banget. aku bingung mau di apain nih bibir. terus aku coba pake lipbalm ini buat bibirku agar g hitam lagi. dan itu ngefek di bibir aku, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dellahikmawati

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

dellahikmawati recommends this product!

02 Apr 2020

rekomen bangett nih buat yg bibirnya keringg sama pecahh pecah trs pengenn lipbalm yg ada spf nya inii cocok bangettt,harganya pelajar bangettt aku beli ini pas lg promo besar2an dishoppe dan skrg masih ada dan awet banget bikin lembab banget tp kekurangannya kalo kita ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

pandashi

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

pandashi recommends this product!

28 Mar 2020

Beli ini iseng karena diskon dan tertarik sama SPFnya. Waktu dipakai ternyata nggak berasa melembabkan banget. Sedikit heavy tapi nggak terlalu moisturize bibir. Plusnya ada spf dan sedikit ada bau vanilla. Tapi masih bikin bibir pecah"

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sellapermataa

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Sellapermataa recommends this product!

23 Mar 2020

beli buat ngakalin lipstik yang kering biar ga pecah pecah dan jd creamy bikin lembab tp ga selembab itu terus terusan jd tar biasa lagi aja gt cuma membantu aja kalo lagi kondisi bibir kering g aada efek apa apa juga sih lipbalm aja gimana pada umum nya bagus nya ga bi ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

4
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Nivea Watermelon Shine

3.8(5)

Nivea

Watermelon Shine

NIVEA
NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

4.1(652)

Lip Butter

Raspberry Rose

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.8(22)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA
NIVEA Lovely Lips Pink Smoothie

5(1)

Lovely Lips

Pink Smoothie

NIVEA