ADD

NIVEA

Soothe & Protect

Rp. 15.500
4.5

158 REVIEWS

5 Stars

98

4 Stars

48

3 Stars

12

2 Stars

0

1 Star

0

4.3/5

for package quality

76%

users will repurchase

female-daily-user-image
hakaen__

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 Feb 2019

Menurutku lebih lembab yang ini daripada yang warna biru. Murah dan habisnya luamaaaaaa banget 😅😅😅😅 Bentuknya yg roll seperti itu membuat gampang diaplikasikan ke bibir, gak perlu colak-colek manja 😎

female-daily-user-image
dianaru

Combination

Light

Neutral

19 - 24

10 Feb 2019

Lipbalm ini membantu melembabkan bibirku tanpa efek shiny yg berlebihan. Aku pakai saat aktivitas pagi hari dan di apply sebelum pake lipstik spy ga kering. Sayangnya dia kurang bisa melembabkan di ruangan AC, cepet keringnya jd kalau mau tidur bener2 aku oles tebel bgt, cm jatuhnya ttp kurang moist

female-daily-user-image
nickzha

Dry

Medium Dark

Warm

19 - 24

09 Feb 2019

Baru pakai ini sekitar satu minggu tapi sudah cukup puas sama hasilnya. No more chapped lips. Bibirku jadi kerasa lembut, nggak kering, dan terasa lebih plump. Sepertinya kalau yang ini habis mau coba varian lainnya. Oh iya, selain dipakai di bibir, aku pakai ini buat diolesin di sekitar kuku tangan yg kulitnya udah mulai mengelupas dan hasilnya ng... Read More

female-daily-user-image
sarepaa

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

08 Feb 2019

lipbalm ini aku pernah pake awalnya pas smp. gegara temen2 pada beli lipbalm. enaknya dia gak kasih efek kek makan gorengan. gak berwarna. moist banget. buat daily, pas lah. emang bikin lembab. terlebih ada spf nya. sejauh ini, buat sekelas lipbalm yg stick, aku masih suka dia.

female-daily-user-image
hannyandriani

Oily

Medium

Warm

19 - 24

04 Feb 2019

Lipbalm ini gak ada wanginya sama sekali. Membantu melembabkan bibir dan membantu melepaskan kulit kering di bibir. Walaupun kelembapannya masih kurang apalagi saat diruangan berAC itu makin cepet kering dan merepply lip balm lagi

female-daily-user-image
nadafarhani

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Feb 2019

Orang2 banyak yg cocok pake ini sbg vit. bibir, terutama buat yg bibirnya pecah2. ntah kenapa, di aku, produk ini malah bikin bibirku terlalu oily bgt, beda sama klo aku pake produknya vaseli*e yg petroleum jelly itu, gak terlalu berminyak, dan cepet bgt ngeresep di bibir, untuk repurchase, kayaknya No dulu deh, barang ini niatnya mau aku preloved-... Read More

female-daily-user-image
valeryveny

Dry

Medium

Warm

25 - 29

02 Feb 2019

Lipbalm pertama yg aku coba dari nivea. Banyak banget variannya sampai bingung mau beli yg mana. Aku pilih yg ini karena dia ada spf 15, untuk bibir kering dia cukup membantu bikin bibir lebih lembab dan moist. Klaim yg lain untuk bikin bibir cerah sejauh ini sih ga ada ya karena memang fungsinya untuk melembabkan. Repurchase? No karena mau cobain... Read More

female-daily-user-image
giselanastiti

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

02 Feb 2019

My first try using Nivea Lipbalm. I never try any Nivea lipbalm before since I always use Maybelline baby lips. The texture is not sticky. I always look for this kind of texture. I also love the smell. The smell is kinda like chocolate. The lip balm also have SPF so it can prevent your lips looks dull. The price is affordable. I have been using thi... Read More

female-daily-user-image
orpichs

Combination

Medium

Warm

18 and Under

30 Jan 2019

lip balm pertama yang aku punya karena bingung mau pake apa wkwk. ini ga cepet bikin bibir kering tapi sumpa ya kalo abis pake ini ga pake lipstik/lainnya bakal pucet banget jadinya bibir kaya orang sakit ya allah :( repurchase? maybe..

female-daily-user-image
nonwarih

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

29 Jan 2019

Aku punya masalah dengan bibir kering dan bagian tepi bibir rasanya perih. Aku mencoba produk ini selama satu bulan, melembabkan tapi memberikan efek bibir terasa tebal dan kering, sehingga aku berhenti pakai ini

Prev
Next