NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia - Review Female Daily

NIVEA

Lip Butter

Vanilla & Macadamia

Rp. 30.000

4.1

413
377
147
38
14

988 users

Reviewed this

79% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

igayuaryan

Normal, Light, Neutral, 30 - 34

07 Jan 2021

igayuaryan doesn't recommend this product!

Aku sudah pernah coba pake lip butter ini selama beberapa bulan aja. Tapi aku berasa risi aja karena di bibir aku semakin lembab banget rasanya. Emang untuk melembabkan cukup bagus, bibir jadi lebih lembab dan soft. Tapi aku recomended buat yang punya kulit bibir kering.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : RITA

0

Pipot

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

05 Dec 2020

Pipot doesn't recommend this product!

sebenarnya enak sih finishnya. bikin lembab bibir. cuman gak awet aja lembabnya. dan yan gpaling bikin gak suka tuh harus di colek-colek dulu. jadinya kurang higienis. belum lagi kalo ada temen yang minta. bukan maksud pelit. tapi langsung insecure aja..

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Transmart

0

hanablnrx

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

01 Dec 2020

hanablnrx recommends this product!

Nyobain ini produk karena pernah lihat Jungkook pake ini😂 Tapi dari pendapatku pribadi, ini produk bagus bangettt, ringan, cepet nyerepnya, jadi nyaman kalo dipake. Biasanya aku jadiin lipmask pas mau tidur, besoknya pas bangun bibir kerasa lembuut banget dan kulit mati di bibir juga jadi lebih gampang keangkatnya👍🏻

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

dewiramadhani

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

23 Nov 2020

dewiramadhani recommends this product!

lipbalm ini suka aku pake sebelum tidur dan sebelum pake lip products, pas diaplikasiin ringan di bibir dan cepet nyerep. Ada sedikit wangi vanila tapi gak terlalu ganggu. Untuk fungsinya jadi gampang apply lip products sama bibir aku jadi jarang kering. Untuk repurchase sih belum soalnya masih nyari lip balm yang bisa mencerahkan warna bibir juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

hi_ernii

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Nov 2020

hi_ernii doesn't recommend this product!

aku pilih varian ini karena aku suka wangi vanilla,, wangi lip butternya bikin rileks saat aku hirup aromanya... tp ya bibir aku yg sering kering ini,,, gak cocok sama nivea lip butter:( di aku bukannya mengatasi keringnya malah bikin tambah kering,,,

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

sucijulia

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

16 Nov 2020

sucijulia recommends this product!

sukaa banget sama lip butter ini, parah mantul banget bikin lembab, penolong banget buat yang tiap hari pake lipcream, apalagi wanginya aduhhh manis bangett, dan ini parah bangettt kecil2 tapi awetnya kebangetan aku pake setiap hari tapi udah setahun nggak habis2 gilaaa parah bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

melanieeputri

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

28 Oct 2020

melanieeputri recommends this product!

Ini enak kaliii dipake, baru ini aku bucin sm produk, hahaha, buat bibir lembab dan halus, kyk bibir bayi aslik.... ngurangin garis2 di bibir juga, trus wanginya Masyaallah, enaak kalii.. bikin relax...,tp sayang sekarang susah dicari dimana2 even di lazmall atau shopeemallnya langsung ☹️

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

millaa

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

28 Oct 2020

millaa recommends this product!

Lip butter ini terbaik sih dari sekian produk pelembab bibir yang pernah aku coba. Wanginya enak banget kaya wangi manis gimana gitu, dan meski wanginya manis ini gak ada rasanya, jadi pas makan atau minum gak ganggu sama sekali. Setelah beberapa lama pakai, bibir juga jadi sedikit lebih cerah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Early

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

28 Oct 2020

Early recommends this product!

pertama kali beli, aku sudah jatuh cinta banget karena imut + prize nya juga nggak terlalu 'menyiksa'. tapi pas dicoba agak kaget lihat hasilnya. aku rutin pakai selama 2 Minggu itu, agak kehitaman kulit bibir. mengganggu jadinya ☹️ mulai deh, habis itu aku berangsur-angsur kurangin makai. ngaruhnya gitusih di bibir aku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Transmart

0

Julia_M

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

19 Oct 2020

Julia_M recommends this product!

Ini produk ampuh banget ngatasin masalah bibir, sumpah deh.... dulu entah kenapa nih bibir tetiba kering banget. udah dipakein lipbalm, madu blablabla tetep aja kering. keringnya itu beneran kering sampe kaku (cuma sebagian bibir, yg lain normal). akhirnya nih tangan gatel banget pen kelupas tuh bibir dan akhirnya ku terluka 😭😭 sumpah jelek banget waktu itu. mana perih lagi. dibibir pula ga bisa ditutup 😭 akhirnya nemu nih produk di swalayan deket kampus, dan iseng cobain. 2 hari pemakaian bibir aku sembuh cuy, hari ke 3 udah ilang bekasnya. 😍😍😍 tapi belakangan ini pengen beli lagi kok ga ada ya? apa emg udh ga produksi lagi? aku beli nivea lipcare yg model stick ga sebagus ini, ga suka 😔

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Mirota Kampus

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Essential Lip Care A Kiss of Olive Oil and Lemon

4(5)

Essential Lip Care

A Kiss of Olive Oil and Lemon

NIVEA
NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Nivea Watermelon Shine

3.8(10)

Nivea

Watermelon Shine

NIVEA
NIVEA Nivea Watermelon Shine

4.2(47)

Nivea

Watermelon Shine

NIVEA