NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia - Review Female Daily

NIVEA

Lip Butter

Vanilla & Macadamia

Rp. 30.000

4.1

417
386
152
39
14

1007 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Esterlitaa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

a day ago

Esterlitaa recommends this product!

INI DIA, masterpiece buat bibir, lembab parah nampol! kebetulan abis pindah kota dari pantai ke dataran tinggi, auto kering bibir, pake ini 3 hari bibir better dan jadi lembut, mana sedikit cerahan. Isinya banyak parah, dan harganya murah banget!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Keziatabita92

Dry, Light, Neutral, 25 - 29

5 days ago

Keziatabita92 recommends this product!

Jujur beli ini karena packagingnya menarik dan harganya lumayan terjangkau. Nah, tapi seperti kebanyakn lip balm di pasaran, lip balm nivea ini bener-bener terasa berminyak. Yang bikin aku suka lipbalm ini adalag aroma vanillanya yang lezat hehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Windyastt_

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

30 Jun 2021

Windyastt_ recommends this product!

Wanginya enak bgt varian ini, berasa pingin jilat.teksturnya mirip butter tapi lebih padat dan gak ada tintnya. Biasanya aku pake sebelum tidur, besoknya sel kulit mati keangkat dan bibir jadi super lembut dan lembab! Dia enak pas dipake mau tidur sih karena menurutku agak berat gitu di bibir. Kekurangannya karena wadahnya jar alumunium gitu jadi harus colek colek pake tangan dan berasa kurang higienis. Kalo mau pake ini make sure tangannya udah bersih.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

nabilankrnls_

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

23 Jun 2021

nabilankrnls_ recommends this product!

masih inget banget beli ini sekitar 4 tahun lalu, lip batternya nivea yang varian vanilla. Teksturnya seperti claimnya buttery bgt, ga ada tintnya, cukup melembabkan bibir. sampe waktu itu aku racunin ke doi, eh dia malah minta dianterin belinya karna "malu", dah itu dia dibawa kesekolah taunya seminggu kemudian ada yang ngambil :v astaga ada apa ini, niat mau review ko malah flashback:v . ohia poin yang aku kurang suka packagenya kurang higienis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

dearnovia

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

16 Jun 2021

dearnovia doesn't recommend this product!

pernah pake ini pas jaman sma gara" diracuni temen wkwk yg skincare enthusiast bgt.Ini enak sih asli cuman pas apply kaya berminyak banget dan gak melembabkan bibirku yang kering, jadinya cuma melapisi aja nggak nyerap ke kulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

faikafzh

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

02 Jun 2021

faikafzh recommends this product!

packaginya jar kecil alumunium dan kurang higienis dalam pengaplikasiannya. teksturnya seperti petrolium jeli pada umumnya, ini wanginya soft banget aku suka. efek ketika dipakai sangat melembabkan dan menghaluskan bibir yang kering, namun karena packagingnya kurang higienis ini aku takutnya jadi ada bakteri gitu karena pengaplikasiannya di bibir yang mana rawan terkena bakteri.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

mutiaahnfh

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 May 2021

mutiaahnfh recommends this product!

sebagai pecinta vanilla ah suka banget sama wanginya, candu sekaliiii. sangat efektif melembabkan bibir, aku pribadi pakenya malem karena teksturnya agak berat tapi kalo mau dipake sebelum makeup juga bisa dengan cara ambil secukupnya aja, jangan kebanyakan ntar kayak abis makan gorengan wkwkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

dailydevin

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

22 May 2021

dailydevin recommends this product!

wanginya enak banget, tapi kalo dipake kerasa berat di bibir & kayak abis makan gorengan. aku suka karena lip butter ini melembabkan banget dan bikin bibir jadi halus. teksturnya agak creamy gitu. aku gak nyaman sih sama teksturnya lip butter ini di bibir aku karena bikin risih. repurchase? no. 😐

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

rizkiamaliais

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

19 May 2021

rizkiamaliais recommends this product!

WANGII✨ jujur enakk bgt wanginyaaa, aku coba yg varian raspberry. pas diaplikasiin ke bibir juga enak bgtt lembut dan bikin pingin jilat saking wanginya wkwk😂 lembutt juga di bibir dan sangat melembabkan❤ suka sih sama produk inii jadi bisa cegah bibir kering ✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ey3s

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

07 May 2021

ey3s recommends this product!

My holygrail lip mask. Sangat efektif melembabkan bibir dibanding semua produk perawatan bibir yg pernah aku coba. Warnanya putih, dan kalau di aplikasikan ke bibir kadang masih terlihat, tapi tidak masalah karena kalau pagi akan ditimpa lipstick juga. Kalau bibir lagi kering kerontang, cukup olesin lip butter ini agak tebal malam sebelum tidur, besoknya bibir udah lembut lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Essential Lip Care A Kiss of Olive Oil and Lemon

4(5)

Essential Lip Care

A Kiss of Olive Oil and Lemon

NIVEA
NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.8(23)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA
NIVEA Lip Butter Cocoa

4.2(218)

Lip Butter

Cocoa

NIVEA