NIVEA Lip Butter Vanilla & Macadamia - Review Female Daily

NIVEA

Lip Butter

Vanilla & Macadamia

Rp. 30.000

4.1

416
384
152
39
14

1004 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nabilankrnls_

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

5 hours ago

nabilankrnls_ recommends this product!

masih inget banget beli ini sekitar 4 tahun lalu, lip batternya nivea yang varian vanilla. Teksturnya seperti claimnya buttery bgt, ga ada tintnya, cukup melembabkan bibir. sampe waktu itu aku racunin ke doi, eh dia malah minta dianterin belinya karna "malu", dah itu dia dibawa kesekolah taunya seminggu kemudian ada yang ngambil :v astaga ada apa ini, niat mau review ko malah flashback:v . ohia poin yang aku kurang suka packagenya kurang higienis.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

dearnovia

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

16 Jun 2021

dearnovia doesn't recommend this product!

pernah pake ini pas jaman sma gara" diracuni temen wkwk yg skincare enthusiast bgt.Ini enak sih asli cuman pas apply kaya berminyak banget dan gak melembabkan bibirku yang kering, jadinya cuma melapisi aja nggak nyerap ke kulit.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

faikafzh

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

02 Jun 2021

faikafzh recommends this product!

packaginya jar kecil alumunium dan kurang higienis dalam pengaplikasiannya. teksturnya seperti petrolium jeli pada umumnya, ini wanginya soft banget aku suka. efek ketika dipakai sangat melembabkan dan menghaluskan bibir yang kering, namun karena packagingnya kurang higienis ini aku takutnya jadi ada bakteri gitu karena pengaplikasiannya di bibir yang mana rawan terkena bakteri.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

mutiaahnfh

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

25 May 2021

mutiaahnfh recommends this product!

sebagai pecinta vanilla ah suka banget sama wanginya, candu sekaliiii. sangat efektif melembabkan bibir, aku pribadi pakenya malem karena teksturnya agak berat tapi kalo mau dipake sebelum makeup juga bisa dengan cara ambil secukupnya aja, jangan kebanyakan ntar kayak abis makan gorengan wkwkwk

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

dailydevin

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

22 May 2021

dailydevin recommends this product!

wanginya enak banget, tapi kalo dipake kerasa berat di bibir & kayak abis makan gorengan. aku suka karena lip butter ini melembabkan banget dan bikin bibir jadi halus. teksturnya agak creamy gitu. aku gak nyaman sih sama teksturnya lip butter ini di bibir aku karena bikin risih. repurchase? no. 😐

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

rizkiamaliais

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

19 May 2021

rizkiamaliais recommends this product!

WANGII✨ jujur enakk bgt wanginyaaa, aku coba yg varian raspberry. pas diaplikasiin ke bibir juga enak bgtt lembut dan bikin pingin jilat saking wanginya wkwk😂 lembutt juga di bibir dan sangat melembabkan❤ suka sih sama produk inii jadi bisa cegah bibir kering ✨

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ey3s

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

07 May 2021

ey3s recommends this product!

My holygrail lip mask. Sangat efektif melembabkan bibir dibanding semua produk perawatan bibir yg pernah aku coba. Warnanya putih, dan kalau di aplikasikan ke bibir kadang masih terlihat, tapi tidak masalah karena kalau pagi akan ditimpa lipstick juga. Kalau bibir lagi kering kerontang, cukup olesin lip butter ini agak tebal malam sebelum tidur, besoknya bibir udah lembut lagi.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

silimi

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

01 May 2021

silimi recommends this product!

aku paling suka sama lip butter nivea varian vanila, karena wanginya paling enak daripada varian yang lain. tentu aja balik lagi ke selera masing-masing ya. cukup melembabkan tapi ga bikin bibir terkesan 'berminyak'. teksturnya gampang untuk diaplikasikan. cuman kurang higenis, karna pengambilan produknya menggunakan jari. maybe soon bisa disediakan spatula.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

amllsn

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2021

amllsn recommends this product!

aku suka karena melembabkann bangett, kalo bibir lg pecah2 pake ini lgsg membaik. wanginnyaa enaaaakk bgttt tapi minusnya karena diambil pake jari jadi kurang higienis dan setelah pake ini bibir jadi pucet banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Sayasti

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

18 Apr 2021

Sayasti doesn't recommend this product!

Ga cocok sih kalau di aku. Di apply ke bibir agak sulit soalnya kalau ketebelan malah terasa berat di bibir, kalau terlalu tipis malah bibir kelihatan berminyak. Yang aku suka cuma aromanya sih, enak. Selebihnya biasa aja kaya naruh butter di bibir :( endingnya aku jadiin scrub di campur dengan gula pasir sih biar kepake

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Essential Lip Care A Kiss of Olive Oil and Lemon

4(5)

Essential Lip Care

A Kiss of Olive Oil and Lemon

NIVEA
NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.8(23)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA
NIVEA Lip Butter Cocoa

4.2(218)

Lip Butter

Cocoa

NIVEA