Lip Butter - Review Female Daily

ADD

NIVEA

Lip Butter

Raspberry Rose
Rp. 30.000
4

497 REVIEWS

5 Stars

170

4 Stars

193

3 Stars

102

2 Stars

23

1 Star

9

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
mariaya

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

2 days ago

Lipbalm ini melembabkan banget. Harganya juga cukup terjangkau dengan isinya banyak. Aku beli awal bulan februari dan baru habis bulan juli padahal aku pakai terus. Kalau malam mau tidur aku juga pakai ini tebel tebel dan besoknya ada kulit mati yang keangkat walau digosok ringan. Hanya pengaplikasiannya yg gk higienis karena aku langsung pakai jar... Read More

female-daily-user-image
deranggo

Normal

Medium Light

Neutral

18 and Under

2 days ago

lip butter yg akhirnya mampu lembabin bibirπŸ˜‚πŸ˜‚. Sesuai namanya lip butter jd teksturnya lebih berat tp lbh ngefek jg drpd lip balm. Wanginya kaya permen karet manis gitu. Pakenya biasa pas malem oles tebel2 pas pagi enakkkk bgt lembab lembut. kalo pagi pakenya harus sediain waktu buat nyerep. 1 tin ini ga abis2 dipake jd kdg campur gula pasir jd l... Read More

female-daily-user-image
denafijanatin

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

rasanya lembab kalo pake lipbalm inii. kalo buat wangi sesuai sama tiap variannya, wanginya pada lembut dan ga berasa artificial sih menurutku. tp aku kurang suka sama packagingnya, susah dibuka terus harus colak colek jdnya ga higienis dan susah buat reapply diluar rumah gt

female-daily-user-image
indrighea

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

Aku pakenya selalu pas mau tidur jadiin lip sleeping mask gitu, suka gitu sama wanginya tapi bikin bibir jadi pucet kalo ketebelan pake nya πŸ˜‚πŸ˜‚ entah mungkin emg buat bibir lembab nya sesaat jadi ga terlalu ngaruh kalo di aku padahal pake nya udah hampir abis dan awet banget

female-daily-user-image
del312

Dry

Dark

Neutral

19 - 24

2 days ago

Bagussss banget!!!! pernah ngalamin bibir pecah2 dan sekali pake ini di malam hari, besokannya bibir langsung alus dan ga ada yang pecah lagi. ini produknya juga awet bangetttt, aku udah pake lebih dari 3 bulan dan masi banyak aja isinya

female-daily-user-image
ffaiqh

Combination

Medium

Warm

18 and Under

2 days ago

Beli karena penasaran. Kemasannya imut gitu dan dari review2 banyak yang cocok sama produk ini. Aku pake malem-malem sebelum tidur. Wanginya enak banget. Pas dipake jadinya greasy gitu si. Tapi emang kuniatin dipake pas tidur, jadi gapapa lah. Hari pertama bibir yang biasanya banyak kulit matinya jadi lembut. Dan menurutku ngaruh juga ke warna bibi... Read More

female-daily-user-image
audythanysa

Normal

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Berawal dari ngeliat temen selalu bawa ini kemana-mana. Akhirnya aku beli, dan sesuka itu sama produk ini . Harganya terjangkau banget, dan walaupun ukurannya tipis&minimalis, tapi isinya banyak banget sampe berbulan bulan produk ini gak pernah habis diaku😊😊

female-daily-user-image
creamynal

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

5 days ago

enak banget doooong wanginya huhuuu wangi strawberry gtuuu, aku kalo pake ini bawaannya pgn nyiumin terus, karna wanginya enak :(tapi apalah kita tidak berjodoh :( stlh bbrp kali pemakaian bibir ku langsung pecah pecah, padahal bibir aku jarang bgt pecah pecah, walaupun kering tapi nggak sampe pecah pecha juga. rpc? ngga deh

female-daily-user-image
redruby22

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

6 days ago

Bagus banget buat ngelembapin bibir bagus parah, wangi nya juga enak, kemasannya kecil jadi gampang dibawa kemana aja. tapi kurang suka aja gitu pakenya harus dicolek pake jari kesannya jadi gak higenis gitu makanya gak pernah aku pake lagi:(( sayang banget:(

female-daily-user-image
magnamintea

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

6 days ago

lip balm ini menurutku enakan dipake untuk kaya lip sleeping mask gitu sih ketimbang untuk dipake sehari hari. karena agak greasy gitu. ini packagenya juga di semacam jar(?) gitu jadi kurang higienis sih

Prev
Next