NIVEA Lip Butter Raspberry Rose - Review Female Daily

NIVEA

Lip Butter

Raspberry Rose

Rp. 30.000

4.0

294
280
145
35
13

766 users

Reviewed this

27% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

13 hours ago

ciciliadiahp recommends this product!

beli ini waktu ada promo dari shopee gitu. packagingnya lucu kayak permen pedes itu. wanginya enak bgt manis gitu. cocoknya dipake malem, soalnya kalo siang dan mau pake lipstick jd kurang nyatu dgn lipsticknya gitu. aku juga sering pake buat bulu mata dan lumayan bisa lentikin

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

3 days ago

ninise_wijaya recommends this product!

Okay…. Ini murce tp tetep jadi andalan banget buat merawat bibir. Teksturenya emang lengket pekat pas dipake jadi disarankan pakainya malem sebelum tidur Aja. Jadi bisa melembabkan, menutrisi bibir biar ga kering pecah-pecah apalagi yang suka pakai lipstik matte. Ini bagus banget buat merawat bibir biar bangun tidur langsung lembab dan siap buat dipoles lipstik lagi. Tersedia beberapa varian. Teksturenya sama hanya beda wanginya aja.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

19 Aug 2021

Annisamegadesss recommends this product!

lipbalm ini aku suka banget wanginya kaya pengen makan gituuu, dan efek ngelembabin bibir juga lumayan enak, awet banget lagiiii gak abis2, cuma yang aku gak suka dia itu kurang nyaman kaya abis makan gajih gitu bibir rasanya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

19 Aug 2021

Syfina recommends this product!

aku lagii pake produk ini sekarang, dan aku suka bangettt, dia tuh nolong bibir aku yang pecah pecah, wanginyaa juga senak bgtt kayak permen gituuu teksturnya lumayan thick gituu cuma kalo dipake dibibir aku jadi keliatan kayak pucet gituuu, dan aku idh pake ini berbulan bulan gak abis abiss

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

09 Aug 2021

honey_fairy recommends this product!

Lip butter nivea ini ok banget sih... dipake dibibir enak bikin lembab... teksturnya lumayan thick dan wanginya ga terlalu strong jadi gak ganggu... recommended buatyg bibirnya kering efek lip cream... pake dimalam hari besokannya pasti bibirnya jd lembab plump...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

02 Aug 2021

chintyachristina recommends this product!

Lip butter ini bikin bibirku lembab seharian. Tidak ada warna. Ada rasa stroberi sedikit, tapi ga masalah di aku. Aku pakai di pagi dan malam hari, bibirku jarang banget kering, kecuali kelupaan pakai. Namun, aku kurang suka cara pakainya, mesti tangan dicolek dulu ke produk baru dipakai di bibir, menurutku kurang praktis.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

29 Jul 2021

Rinikamalia recommends this product!

produk ini berguna banget buat yang suka pake lipcream kaya aku. ada beberapa lipcream yang aku pake itu matte, pigmented, tapi di bibir kenceng bgt, aku akalin sblm nya pake ini dulu dikit. buat sehari hari kalo dirumah juga oke,lembab, cuma lama kelamaan ada putih putih gitu gumpal. wanginya juga enak lembut.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : yogya

0

12 Jul 2021

Wildaaa_ recommends this product!

Lip butter ini cocok sekali untuk orang yang memiliki masalah bibir kering, teksturnya lembut dan pas dioleskan ke bibir jadi lebih lembab. Seperti namanya butter dia agak berminyak pas diapply, jadi saran saya kalau mau pakai lipstik setelahnya, lip butter ini harus digunakan jauh sebelum menggunakan lipstik. Saya kadang juga menggunakan tisu untuk menangkat minyaknya karna lumayan mengganggu pengaplikasian dan tekstur lipstik yang digunakan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

10 Jul 2021

rosmaliatuzi recommends this product!

Pelembab bibir adalah produk wajib, iseng pengen cobain nivea ini. Wanginnya enak manis raspberry, pas dipake lembut lembab dan plumpy rasanya di bibir, ya efek lipbalm pada umunya. Enak aja sih dipake ya ada slightly hint warna tipis sekali.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

08 Jul 2021

mamanyaabu recommends this product!

Sama seperti lip balm pada umumnya, pas di apply di bibir plumpy gitu. Ini kepake banget pas musim dingin di jepang, dan aroma nya enak manis-manis gitu kek makan es krim :” tapi sayangnya ga bikin warna bibir jadi cerah pas di pakai.. over all not bad

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Hypermart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Essential Lip Care A Kiss of Olive Oil and Lemon

4(5)

Essential Lip Care

A Kiss of Olive Oil and Lemon

NIVEA
NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.8(23)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA
NIVEA Lip Butter Cocoa

4.2(218)

Lip Butter

Cocoa

NIVEA