NIVEA Lip Butter - Beauty Review

NIVEA

Lip Butter

Cocoa

Rp. 30.000

4.2

96
83
38
3
2

222 users

Reviewed this

19% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

halloakuega

25 - 29

Combination, Medium, Cool

27 Feb 2022

halloakuega recommends this product!

ini produk nivea kenapa pada bagus sih, gak banyak komen ttg produk ini, bagus banget dan seperti yg lo tau, tim lipstik matte pasti butuh banget ini, biar bibir ga cepet ngelupas kering dan hitam. ini ngehydrate banget di bibir. setelahdipake jadi halus, lembut , sekalian disa dipake exfoliate dicampur gula dan madu. sekian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Restya_12

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

19 Dec 2021

Restya_12 recommends this product!

Berasa ga abis-abis 🤣🤣 padahal kecil kemasannya tapi berasa awet.. paling suka wanginya sih, kalo buat tekstur agak berat jadi aku pakenya tipis2 (ini kali ya yg bikin ga abis2 😅) kayanya bibir jadi lebih cerah jg warnanya kl pake ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Aprianiamr

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

09 Nov 2021

Aprianiamr recommends this product!

Ini aromanya enak banget. Tipikal lip care yang mirip dengan produk kebanyakan yang dijual di pasaran. Aku pakai ini udah beberapa tahun lalu dan ini bantu melembabkan kulit bibir. Sejak pakai ini aku nggak pernah ngalamin bibir kering kerontang sampai ngelopek. Rasa texturnya lumayan agak tebal jadi aku selalu pakai tipis tipis aja malam hari. Minusnya ini nggak ada aplikator jadi tinggal colek aja. Jadi pastikan jari sudah bersih. Karena cuman pakai sedikit jadi ini tuh hemat banget bisa sampai pemakaian 3 bulan. Harganya juga terjangkau dan mudah di dapatkan.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

elokdewi

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

01 Sep 2021

elokdewi recommends this product!

yesss aku sangat merekomendasikannya buat kalian yy bibirnya mudah kering di semua kondisi cuaca dan lingkungan. Yg udah merasa bibirnya berat meski cuma pake lip tint dan ga cocok samsek sama lip cream karena kulit bibir yg super duper kering. Pake ini ga ada rasa beratnya samsek dan paling penting tahan lamaa lembabnyaa

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Shellaavida

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

04 Apr 2021

Shellaavida recommends this product!

sebenernya suka banget sama produk ini, lembabnya dapet dan wanginya aku suka karena wangi coklat gitu, texturenya juga balm yang gampang diratain cuma minusnya dia ini di jar dan gak ada spatulanya jadi harus diambil pake jari tangan, menurut aku jadi kurang higenis gitu sih, untuk harganya murah karena dia awet banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : makeupucino

0

Getdrudis

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

10 Mar 2021

Getdrudis recommends this product!

Efek ngelembapin nya dapet banget siih, setiap habis mandi, mau touch up lipstick lip cream atau liptint pasti pakai ini dulu karena bikin jadi lebih awet. Mau yang cocoa atau blueberry sama enak nya, dan packing nya tuh compact jadi enak di bawa kemana2, ga makan banyak tempat di pouch

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

machrani

25 - 29

Dry, Medium Light, Warm

09 Mar 2021

machrani recommends this product!

Efek melembabkannya dapet banget, ga terlalu bikin bibir tebal dan ga nyaman. Tetep harus diblot sih kalau mau pake lipstik. Paling nyaman so far dibanding lipbalm lainnya. Sayangnya packagingnya bikin susah buat reapply, sering bgt jd kotor dan susah ngebersihinnya :( btw wangi cocoanya enak bgt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Crowdediaz

19 - 24

Oily, Medium Light, Warm

29 Jan 2021

Crowdediaz recommends this product!

Wangi nya enak banget, ngelembapin bibir juga jadi jarang kering kalo pake ini rutin. Cuma isinya banyak banget kalo ga rajin makenya bisa-bisa keburu expaired sayang bgt, dan minus di packagingnya ajasi dia kaya kaleng gt jadi agak susah dibuka sama gada spatulanya kurang higenis aja si jadinya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

ratihsarosa

19 - 24

Dry, Light, Cool

29 Jan 2021

ratihsarosa doesn't recommend this product!

Aku kira dia lebih melembabkan dr pada lipbalmnya yg stick tp ternyata malah bikin lebih cepet kering sampe bikin bibir ngelopek kyk sariawan dan bibirnya jd bentol gitu.. setelah aku hentikan pemakaian dan kembali ke lipbalm sticknya yg biru, bibirku sehat lagi.. gatau deh ini ada kandungan apanya yg bikin bibirku ga cocok..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Umslimoon

19 - 24

Combination, Medium, Warm

07 Jan 2021

Umslimoon recommends this product!

Wanginya enak banget berasa makanan. Cukup melembabkan bibirlah. Packaging kurang suka ya cepat kotor Dan pecah lainnya. untuk bibir pecah pecah gak membantu ya cukup melembakan aja. gampang dicari di supermarket

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Essential Lip Care A Kiss of Olive Oil and Lemon

4(5)

Essential Lip Care

A Kiss of Olive Oil and Lemon

NIVEA
NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

4(784)

Lip Butter

Raspberry Rose

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.9(24)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA