NIVEA Lip Butter Cocoa - Review Female Daily

NIVEA

Lip Butter

Cocoa

Rp. 30.000

4.2

93
82
38
3
2

218 users

Reviewed this

17% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Shellaavida

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Apr 2021

Shellaavida recommends this product!

sebenernya suka banget sama produk ini, lembabnya dapet dan wanginya aku suka karena wangi coklat gitu, texturenya juga balm yang gampang diratain cuma minusnya dia ini di jar dan gak ada spatulanya jadi harus diambil pake jari tangan, menurut aku jadi kurang higenis gitu sih, untuk harganya murah karena dia awet banget

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : makeupucino

0

Getdrudis

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

10 Mar 2021

Getdrudis recommends this product!

Efek ngelembapin nya dapet banget siih, setiap habis mandi, mau touch up lipstick lip cream atau liptint pasti pakai ini dulu karena bikin jadi lebih awet. Mau yang cocoa atau blueberry sama enak nya, dan packing nya tuh compact jadi enak di bawa kemana2, ga makan banyak tempat di pouch

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

machrani

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

09 Mar 2021

machrani recommends this product!

Efek melembabkannya dapet banget, ga terlalu bikin bibir tebal dan ga nyaman. Tetep harus diblot sih kalau mau pake lipstik. Paling nyaman so far dibanding lipbalm lainnya. Sayangnya packagingnya bikin susah buat reapply, sering bgt jd kotor dan susah ngebersihinnya :( btw wangi cocoanya enak bgt!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

Crowdediaz

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

29 Jan 2021

Crowdediaz recommends this product!

Wangi nya enak banget, ngelembapin bibir juga jadi jarang kering kalo pake ini rutin. Cuma isinya banyak banget kalo ga rajin makenya bisa-bisa keburu expaired sayang bgt, dan minus di packagingnya ajasi dia kaya kaleng gt jadi agak susah dibuka sama gada spatulanya kurang higenis aja si jadinya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0

ratihsarosa

Dry, Light, Cool, 19 - 24

29 Jan 2021

ratihsarosa doesn't recommend this product!

Aku kira dia lebih melembabkan dr pada lipbalmnya yg stick tp ternyata malah bikin lebih cepet kering sampe bikin bibir ngelopek kyk sariawan dan bibirnya jd bentol gitu.. setelah aku hentikan pemakaian dan kembali ke lipbalm sticknya yg biru, bibirku sehat lagi.. gatau deh ini ada kandungan apanya yg bikin bibirku ga cocok..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Alfamart

0

Umslimoon

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

07 Jan 2021

Umslimoon recommends this product!

Wanginya enak banget berasa makanan. Cukup melembabkan bibirlah. Packaging kurang suka ya cepat kotor Dan pecah lainnya. untuk bibir pecah pecah gak membantu ya cukup melembakan aja. gampang dicari di supermarket

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0

agnesyulita

Normal, Medium, Cool, 25 - 29

01 Jan 2021

agnesyulita doesn't recommend this product!

kemasannya sih kecil ya jadi gampang banget untuk masuk ke tas. terus ada wanginya. wanginya enak kok gak terlalu nyengat gitu. tapi yang aku kurang suka karna dia mesti colak colek itu sih, bikin aku gak nyaman. ya kalo pas tangan kita bersih? jadi agak kurang praktis aja gitu kalo2 pas kita mau pakek mesti cuci tangan dulu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

azzahraaashf

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

05 Dec 2020

azzahraaashf recommends this product!

Ini bagus, beneran melembabkan di bibir aku yang super kering. Tapi jujur aku gasuka karna ini meninggalkan kesan minyak di bibir, tapi disisi lain ini melembabkan. Wangi nya enak bangett 😭 harganya murah dan lama abisnya. Di aku ini habis nya hampir 1thn wkwkwkw

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

dheayuprmt

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

07 Nov 2020

dheayuprmt recommends this product!

Superrrr melembabkan! Lebih dari produk pelembab bibir apapun yang aku pernah coba! Sebagus ituu. aromanya juga yaampun wangi coklat banget serasa mau dimakan wkwk. saat dipakai ada sensasi berminyak banget sih kayak abis makan gorengan, tapi ngga ganggu banget. repuchase? maybe yes, kalo ga nemu produk yg lebih baik.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokma

0

liaandrint

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

25 Oct 2020

liaandrint recommends this product!

ukuran segini tahan lama banget untuk pemakaian sendiri, bisa lebih dari 6 bulanan. teksturnya sama kaya lip butter biasa, ini lembab-in banget di bibir aku daripada yg jelly. cuma 1 kurangnya, yaitu kurang higienis kalo colek langsung dr pan-nya. semoga dikasih spatula hehe.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Essential Lip Care A Kiss of Olive Oil and Lemon

4(5)

Essential Lip Care

A Kiss of Olive Oil and Lemon

NIVEA
NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

4(760)

Lip Butter

Raspberry Rose

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.8(23)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA