NIVEA Caring Lip Balm Original Care - Review Female Daily

NIVEA

Caring Lip Balm

Original Care

Rp. 20.900

4.5

403
174
45
18
5

645 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

iicchhaakk

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

iicchhaakk recommends this product!

11 hours ago

This one is my all time favorite lipbalm. Favoritoooo. It does its job really well. Melembabkan. Dipake sebelum tidur, sebelum pake lipcream, sambil nugas, sambil nonton, kapan aja kepengen, tanganku suka otomatis ngambil gitu di meja terus pake. Teruuus, dia tu kalo di ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

PutriThasha

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

PutriThasha recommends this product!

5 days ago

Jauh lebih suka ini dibanding dengan vaseline yang selama ini selalu kupakai. Dia melembapkan, tapi tidak terasa greasy saat diaplikasikan ke bibir. Jika lipbalm kebanyakan terasa berminyak dan lengket, Nivea ini menurutku lumayan terasa ringan di bibir. Dia sama sekali ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

roemwidianto

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

roemwidianto recommends this product!

23 Nov 2020

Ini lip balm ternyamanku untuk melembabkan bibir sebelum pakai lipstik. Lembabnya pas banget, gak over sama sekali. Tapi kalau untuk perawatan bibir yang biasa dipakai sebelum tidur, lip balm ini kurang nampol melembabkannya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

Vennessakrisma

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Vennessakrisma recommends this product!

20 Nov 2020

Salah satu produk lip yang termantul. Adek aku bibirnya keringg banget dan gak mau kalo dipakein lipbalm. Tapi kalau pake ini dia suka banget karena bentuknya stick gitu. Dipake pas malem paginya bibir adekku jadi halus dan lembab. Suka banget pokoknya, baunya juga khas ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Donarin

Oily, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

Donarin recommends this product!

19 Nov 2020

Buatku ini lipbalm termantul yg pernah aku coba hehehe.. Produknya ga terlalu leleh banget, kokoh balm-nya. Warnanya putih tapi pas dioles jadi ga berwarna. Wanginyaa enakk banget, tipe wangi-wangi manis gitu. Lebih melembapkan bibir banget dibanding sm varian nivea yg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

WindiMulya

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

WindiMulya recommends this product!

17 Nov 2020

Warnanya putih ya gess, dari teksturny sih kaya lip balm pada umumnya.. Pas dipake si menurut aku gaterlalu berminyak dan aku suka balm yang begini ni :v jadi ganampak kaya abis makan gorengan, wkwkw.. buat fungsi base sebelum lip lip selanjutnya ini terbukti keampuhan ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Qmart Swalayan

0

amlyaftr

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

amlyaftr recommends this product!

17 Nov 2020

Beli ini waktu itu pas lagi promo jadi tergiur buat beli pas udah dipake ternyata jadi lembab bibirnya enak bgt dipakenya bibir udah ga pecah2 lagi setelah pake ini pokoknya ntar klo abis mau beli lagii

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

dnraaulia

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

dnraaulia recommends this product!

15 Nov 2020

ini lipbalm pertama aku dan masi aku pake sampe skrg. jadi wktu itu bibir aku bener" kering sampe berdarah gt, disitu aku blm perna pake lipbalm samsek ggr aku mikir ngapainsi make lipbalm ribet bgt alala.. EMANG ANAKNYA SOTAU BGT JGN DITIRU HAHAHAH! sampe akhirnya aku ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

hananabila

Dry, Dark, Warm, 19 - 24

hananabila recommends this product!

15 Nov 2020

Suka banget sama produk ini karena gak aneh-aneh dan fokus ngelembabin bibir. Teksturnya seperti lipbalm kebanyakan, tidak berbau. Semenjak pakai lipbalm ini bibirku gak pernah kering ataupun pecah-pecah. Biasanya aku pakai lipbalm ini sebelum tidur dan sebelum pakai li ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Dianaistighf

18 and Under

Dianaistighf recommends this product!

14 Nov 2020

Nivea yang varian ini adalah lip balm favorit deh, gatau kenapa efeknya di aku bagus. Bisa banget melembabkan dan ga keliatan berminyak, setelah diaplikasiin juga enggak terasa berat, plusnya lagi produknya gampang dicari

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

NIVEA Lip Butter  Original

3.8(150)

Lip Butter

Original

NIVEA
NIVEA Lip Butter Raspberry Rose

4(722)

Lip Butter

Raspberry Rose

NIVEA
NIVEA Lip Butter Caramel Cream Kiss

3.8(23)

Lip Butter

Caramel Cream Kiss

NIVEA