Maybelline Baby Lips Energizing Orange - Review Female Daily

Maybelline

Baby Lips

Energizing Orange

Rp. 35.000

4.0

24
22
14
2
2

63 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

yudya06

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

17 Nov 2020

yudya06 recommends this product!

Ini lip balm yang aku pake waktu masih sekolah. Cocok bgt buat bibirku yg kering. Ini ada aroma buah-buahan gitu dan gak berwarna sama sekali jadi cocok banget untuk anak sekolahan yg mau tampil polos tanpa make up. Tapi kalo mau pake lipstik setelahnya juga oke banget, bibir jadi lebih terhidrasi dan ternutrisi juga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

annrrh

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

08 Jul 2018

Si baby lips yang ini kalo dipake di bibir aku kesannya jadi kayak habis makan gorengan se kresek tp gak dapet feel hydratingnya. Apalagi ada warnanya yang bikin bibir itemku malah keliatan freak banget. Repurchase? NO

0

sannyatia

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

01 Jun 2018

Baru tahu kalau bibir juga harus di lindungi spf biar gak hitam dan produk ini jadi andalan aku. Wanginya enak dan gak bikin basah ala minyak pas di pake. Selalu dibawa kemana2 karena membantu banget mengatasi bibir keringku. Good?

0

pissedblessed

Normal, Medium, Warm, 18 and Under

26 Mar 2018

SUKAAAA BGT SAMA LIPBALM INIII HEHEHE. Selain lipbalm, bisa jadi lisptik juga buat orang yang gak suka lipstikan. Aku tipe orang yang gak suka lisptikan tapi jujur lipbalm ini bantu bgtt, jadii setelah beberapa saat, dia bakal berubah warna di bibir. Bibir jadi keliatan lebih cerah dan tetep lembab. Sudah repurchase dong huahahaha juara abis. So far lipbalm yg pernah aku cobain, baby lips ini sih yang juara (apalagi yang blossom!!) packagingnya kurang menarik sih jujur. Soalnya biasa biasa aja. Ya wajar sih, packaging lipbalm mau gimana pula wkwk. Warna packagingnya lucuk lucuk sikkk, tapi kalo liat packaging product maybelline yg lain, boleh dong, berharap lebih buat packaging lipbalm baby lips? hehe

0

pramestyaa

45 and Above

11 Dec 2017

Sukaa bangett sama lipbalm iniii...

Ini ada warnanya tapi ga begitu pigmented jadi aku suka pake buat sekolah..
Bikin bibir lembab tapi gakaya abis makan gorengan..wkwk 
Shade cherry cocok banget buat yg bibirnya keliatan berwarna tapi ttp natural
 
Udh habis satu dan bakalan repurchase terusss....

0

SIMILAR PRODUCTS

Maybelline baby lips color pink lolita

4(82)

baby lips color

pink lolita

Maybelline
Maybelline Baby Lips Anti-Oxidant Berry

3.6(745)

Baby Lips

Anti-Oxidant Berry

Maybelline
Maybelline Baby Lips Smoothing Cherry

3.6(198)

Baby Lips

Smoothing Cherry

Maybelline