Madame Gie Color Pop Lip Balm Salem - Review Female Daily

Madame Gie

Color Pop Lip Balm

Salem

Rp. 9.000

3.0

0
0
2
0
0

1 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

gal2

Oily, Medium Light, Neutral, 35 - 39

21 Feb 2021

gal2 doesn't recommend this product!

I don't like it. Lip balm yang malah bikin bibir pecah-pecah.☹️ Bisa berubah warna pink fushia. Tingkat kelembaban kurang banget. Aku beli karena produk ini lagi booming2nya. Harganya sangat-sangat murah. Cuma suka hasil warnanya aja, selebihnya NO.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

putrinm25

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

22 Dec 2020

putrinm25 recommends this product!

Iseng beli buat genapin harga. Pas beli gak bisa pilih warna tapi kebetulan dapet warna kesukaan, pink salem ❤️ Pas dateng, produknya dibungkus plastik gitu beda dari yang varian fruity gak dibungkus apa-apa. Terus dia packagingnya juga lebih kokoh dibanding yang fruity. Lip balm ini no fragrance, tapi kayak ada bau-bau aneh mirip sabun gitu, gak terlalu ganggu sih tapi aku kurang suka. Pas dipakai di bibir dia glide smoothly, bikin ketagihan untuk oles terus 😂 Oh iya, lip balm ini ada warnanya tapi gak sengejreng yang fruity, kalau dipakainya sekali oles aja dia hasilnya pink natural gitu. Terus lip balm ini juga cukup lembabin bibir aku, tapi harus reapply beberapa jam kemudian. Untuk harga segini cukup oke sih 👍🏻

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0