Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm - Beauty Review

Mad For Makeup

Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm

Nude Boost

Rp. 99.000

4.5

46
28
3
3
0

80 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Fanyofis

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

12 Jan 2023

Fanyofis recommends this product!

Sungguh ini definisi mau bibir gak pucat tapi moist adalah si Dew+ ini. Galau banget mau beli warna apa terus seliwerannya selalu warna Nude Boost jadi degan keyakinan hati yaudah aku check out aja pas diskon. Dan aku tidak menyesal guys. Warna nya lumayan pigmented di bibir aku yg gelap. Dan klaim nya 6 jam moist nya tetap ada. Jadi beli deh beb sebelum keabisan 🤗

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lazada

0

anastasya_25

19 - 24

Combination, Light, Neutral

16 Dec 2022

anastasya_25 recommends this product!

Pertama kali pake gak expect apa apa, tapi pas di apply ke bibir, wajah lgsg keliatan fresh !! di bibir warnanya kaya deep rose gt, tp bukan yang gelap banget. Terus dia juga gak bikin kering bibir krna emg basicnya ini tinted lip mosturizer. Trs jangan kaget pas lgi nge apply ada bau oil gt, soalnya emg salah satu ingredientsnya ada oilnya.

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221216 359 1

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

christynataly

19 - 24

Oily, Dark, Warm

27 Nov 2022

christynataly recommends this product!

My go to lip product saat ini. Bibirku itu tipe yang kering dan juga dia gelap. Aku suka dengan teksturnya yang enak banget glide di bibir. Terus dia pas dipakai rasanya langsung melembapkan. Warnanya juga keluar banget kok. Walau dia varian Nude gt, tapi di bibir dan kulit sawo matangku tetap cantik. Ga bikin pucat sama sekali.

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221127 636 1
Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221127 974 2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

mutong_

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

16 Nov 2022

mutong_ recommends this product!

mau kliatan kayak pake lipstick tapi bibirnya tetep moist ga kering, ya pake dew+ yg nude boost ini. warnanya cakep banget, beneran kayak pake lipstick merah gitu, bibir tetep moist dan ada efek tintednya juga kalo udah dipake lama, tapi kalo dipake abis makan better touch up. kalo untuk daily aja ini cocok sih

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

rezkiherpanda

19 - 24

Combination, Medium, Warm

11 Nov 2022

rezkiherpanda recommends this product!

First of all, the packaging is hella good and it smells good. Tahan lama, cukup moisturize, dan di aku tuh waktu apply jadi kaya warna oranye gitu, tapi lama kelamaan enggak dan bener-bener yang bagus gitu loh. Bener-bener yang kaya: it's your lips, but better.

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221111 207 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

anisaadyah

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

10 Nov 2022

anisaadyah recommends this product!

So happy bisa cobain tinted balm ini. Lembab banget dan nyaman, udah ada tintednya juga, jadi bisa banget dipake kalo lagi males makeup tanpa bibir pucet, must bring item sih bisa dipake touch up tanpa bikin bibir berat dan kering, pengen punya shade lainnya!

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221110 24 1

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

tiararahmadanii

19 - 24

Combination, Medium, Warm

07 Nov 2022

tiararahmadanii recommends this product!

Tinted Moisturozer yang ngelembapin tapi ga becek! Vibesnya kayak pake lipstick, tapi lembapnya enak poll kayak lip balm. Ga lengket tapi ga kering. Enak deh pokoknya. Shade nude boost di aku jadinya lebih ke warna merah. Warnanya keluar banget, jadi cukup banget kalo muk pake ini doang kemana mana✨

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221107 777 1
Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221107 613 2
Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221107 737 3

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : PR Package

0

earlyrzhr

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

29 Oct 2022

earlyrzhr recommends this product!

Lip tinted kedua yg aku punya, aku suka bgt sama warnanya pink agak nude sedikit tapi tetep cakep ga bikin pucet di bibirku. Gampang ilang tapi masih ninggalin stain sedikit. Karena ini lip tinted mousturaizer jadi ga bakal bikin bibir kering

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221029 80 1

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

qororoo

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

24 Oct 2022

qororoo recommends this product!

ga nyangka tinted lip balm sebagus ini sih. dari segi packaging aja udah bagus bgt puol🥲 walaupun warnanya lumayan cepet hilang di bibir tapi bakal ninggalin stain ko. jadi kaya natural lips yang sehat gitu. cuma aku penasaran sama shade yang caramel youth. kayanya shade itu lebih cocok warnanya di aku. but overall i love this product so much🥺🫶🏻

Mad For Makeup Dew+ Tinted 6hr Lip Moisturizer - Tinted Lipstick meets Lip Balm 221024 655 1

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Zillaskin

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

26 Sep 2022

Zillaskin recommends this product!

Packaging nya kukira kaca ternyata plastik gitu. Bagusnya kita bisa lihat warna dari lip balm nya dan sudah seberapa kita pakainya. Di dalam lip balm nya terdapat kandungan Ceramides, Almond Oil, Jojoba Oil, Squalane, dan Vitamin E yang mana bagus banget buat menutrisi bibir. Aku pakai warna Tangerine Flow. Warnanya itu lebih ke orange yang agak kemerahan. Plus nya cuma 2x swipe warnanya tuh langsung keluar. Dan bisa banget nyamarin garis gelap di bibir. Bukan menutupi loh, ya. Minusnya, di aku lembabnya termasuk kurang. Kayak dibibir tuh cuma ada lapisan oilnya. Aku gak bisa bohong, karena itulah yang aku rasakan. Produk ini bagus, cuma kalau bibir kalian super kering better pakai lip balm dulu sebelumnya baru timpa ini.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0
ic-chevron