lip lapin - Review Female Daily

ADD

LIPLAPIN

lip lapin

cotton candy
Rp. 39.000
4.3

6 REVIEWS

5 Stars

2

4 Stars

4

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

3.5/5

for package quality

50%

users will repurchase

female-daily-user-image
stevy_angelia

Oily

Medium

Warm

25 - 29

a day ago

wanginya enakeun dan banyak pilihan rasanya. lip scrubnya efektif buat mengangkat sel kulit mati di bibir. kadang sampe berjatuhan sel kulit matinya. tpi kbnyakan aku jilatin sih scrubnya abis enak:vv

female-daily-user-image
agustintya

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

19 Jul 2019

aku pakai scrub dan lip balm nya. lip balmnya mnrtku cukup melembabkan, pilihan warnanya jg bgs, shimer gitu jadi nggak mengcover warna bibir. cocok sih ini buat kita yg males pake2 lipstik/lip cream/lip tint yg cuma ngubah warna aja. dia bs melembabkan dan ngubah warna, tapi warnanya nggak lebay. scrubnya... mmm.... mmm.... aku lebih sibuk dimakan... Read More

female-daily-user-image
aldoradhea

Oily

Medium

Warm

19 - 24

14 Jul 2019

aku beli ini krn waktu itu lipscrub dr bodyshop udh ga diproduksi lagi, dan ternyata harganya murah, pas dipake awal2 hasilnya langsung kliatan bener2 bibir lgsg jadi halus dan kulit matinya keangkat semua, tapi kalau ga diimbangin sama minum air putih yang banyak, dan pake lipbalm sehabis di scrub, bibirnya tetep kering sih, overall aku tetep kasi... Read More

female-daily-user-image
taniaap

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

04 Jul 2019

yaa sama kayaa lip scrub pada umumnya ga ada spesial2 nya kok wkwkwkwk tapi yg aku suka dan bikin menarik itu warnanya yg ada 2 cute wkwk dan wangi nya bener2 kek permen bangetttt enakk banget heheheh

female-daily-user-image
cnindy

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

26 Jun 2019

suka sama wanginya dan warnanya yg cakep, wanginya sesuai dengan namanya, cotton candy. utk tekstur dia scrub bener2 gula, aku kurang suka di tekstur sih karna berasa kasar bgt gula nya. tp kalau utk hasil aku suka, dia bner2 bikin lembap dan lembut juga, kalau utk mencerahkan warna bibir aku lebih merasa lip balm nya yg bagus, apalagi kalau pakai ... Read More

female-daily-user-image
ariadnejasmine

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

08 Jun 2019

scrub nya enak,isinya banyak juga harganya juga lumayan murah untuk isinya yang banyak.Scrubnya manis,kayanya dari gula beneran deh.Tapi lama kelamaan jadi agak kering gitu scrubnya.Terus packagingnya cepet pecah,baru jatuh sekali tapi pecah gitu jadi gabisa ditutup.Scrub ini ga dirubung semut juga