Laneige Lip Sleeping Mask - Beauty Review

Laneige

Lip Sleeping Mask

Berry

Rp. 250

4.6

3460
892
306
70
22

4750 users

Reviewed this

38% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

an300396

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

09 Aug 2022

an300396 recommends this product!

product ini emang the best. so Worth it. produk ini ngebuat bibir kita jadi lembut, mengangakat kulit mati. selain itu, mencerahkan Warna bibir. udah gitu, produk ini gak gampang habis. harga dan kualitasnya emang jempolan

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

ginagii

25 - 29

Combination, Medium Dark, Warm

07 Aug 2022

ginagii recommends this product!

Ini nih yang di awal kupikir gimmick aja (another glorified lip balm?) ternyata bagus banget 😭 Pemakaian rutin tiap malam bener-bener bikin bibir lembut dan ga gampang kering. Selain itu aku perhatikan lip mask ini secara bertahap bikin bibir lebih cerah (pigmentasi di lip line aku berkurang). Bibirku gampang kering kalau di tempat yang suhunya lebih dingin, jadi lip mask ini kadang kupakai kayak lip balm biasa. Ngebantu banget buat hidrasi dan balikin kulit bibir jadi lembut lagi. Kalau bibirku terlanjur kering dan kelihatan mengelupas, aku tinggal pake ini agak banyak lalu aku tinggal semalaman, besok pagi tinggal diusap kapas pakai toner aja udah normal lagi bibirnya huhuhuhu. Cinta bangeeet 🥺 Satu tube ini abisnya lama banget weh sampai ngerasa mubazir aja, mana jar begini buka-tutup colek-colek kok kayak makin tinggi kemungkinan cross-contamination-nya walaupun udah pake spatula. Makanya aku lebih prefer cari set-nya yang kemasannya lebih kecil atau beli travel size aja biar cepat habis.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

KennyLauw

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

05 Aug 2022

KennyLauw recommends this product!

Dulu warna bibirku ada line kehitaman karena lipstick atau panas matahari, tapi semenjak rutin pakai ini warna nya jadi lebih cerah. Aku suka banget pantai dan suka sunbathing kadang2 bibir jadi kering banget dan inilah pertolongan pertamaku untuk bibir yg kering, dan mungkin product yg bakalan aku pakai long last secara udah 2 tahun dan belum nemu yg secocok ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : iLotte

0

ntannur

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

04 Aug 2022

ntannur recommends this product!

WAH KACAU SIH INI BAGUS BGT!!!! Jadi bibirku kemarin2 gatau karena apa sempet super kering apalagi pinggiran bibirnya saking keringnya sampe menggelap. Udah coba pake lipbalm, madu, minum air yg banyak, dll masih gamempan. Tapi setelah coba pake ini besoknya LANGSUNG SEMBUH???😭 Gilaa sih kaget bgt beneran langsung ada efeknya😭 setelah dipake rutin beberapa hari pinggiran bibir yg menggelap karena kering mulai jd lebih cerah. Terus ini wanginya enak bgt, wangi berry tapi yg subtle gitu. Dia ini mirip balm yg begitu diaplikasiin langsung meleleh di bibir, agak lengket sedikit sih tp buat aku masih oke. Lembapnya jg awet sampe besokannya. Pokoknyaaa love bgt sama lip mask iniii huhu no wonder banyak jd holygrail nya orang2😭💕

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

thegreatestsofi

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

12 Jul 2022

thegreatestsofi recommends this product!

HOLYGRAAAAILLLLL. Bener-bener ngelakuin tugasnya sebagai lip sleeping mask. Kalo malemnya pakai ini, paginya langsung bagus banget bibirku. Lembab dan cerahhh. Point plusnya, ini awet bgtttt! Beli yang travel size aja abisnya bisa lebih dari 3 bulanan. Btw, aku suka wanginyaaaa enak banget pengen aku makan. 😩

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sephora

0

salmamumtazp

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

09 Jul 2022

salmamumtazp recommends this product!

pertama kali pake produk ini tuh karena nyobain punya temen pas kkn. bibir yang tadinya kering parah, langsung kenyal dan lembut gitu besok harinya. pake ini pas malem hari. to the rescue deh buat yang bibirnya kering dan pecah2. ini bisa jadi solusi banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

ameltw

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

07 Jul 2022

ameltw recommends this product!

dapet laneige lip sleeping mask trial size dari bonus beli clear c series. pake setiap malam mau tidur dan bangun tidur bibir jadi keliatan lebih sehat dan pink. next time mau beli yang full size-nya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nayula

18 and Under

Combination, Medium Dark, Warm

29 Jun 2022

nayula recommends this product!

enakk, bener-bener bikin lembap sampe pagi dan bikin bibir merah (meski cuma sementara). Sehabis pakai ini biasanya bibir berasa kenyal terus fresh, merah, seksi, gitu wkwkwk. Aku coba beberapa produk lain dan hasilnya gak semantul ini. Kekurangannya dia harus colek-colek kalo mau apply dan isinya ternyata lebih sedikit dari kelihatannya. Pengen beli lagi, tapi susah harus online

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

whyzihan

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

29 Jun 2022

whyzihan recommends this product!

Pakai ini sudah dua tahun hasilnya memuaskan banget, bibirku beneran jadi lembap dan sehat sekarang, gak pernah kering lagi. Dulu sempat bibirku menghitam karena nggak cocok pakai lipstick dan jarang pakai lipcare. Akhinya nemu si kecil ini dan ternyata cocok! Manfaatnya juga terasa pasti walaupun enggak terlalu cepat. I love this so much!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

heymonika

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

29 Jun 2022

heymonika recommends this product!

kayanya ini lip sleeping mask sejuta umat. waktu awal masuk Indonesia booming banget kan, kebetulan emang sesuai sm keadaan bibir aku yg kering dan mengarah ke pecah2. aku coba pake, bahkan setelah pemakaian pertama aja besok paginya bibir aku udah jauh lebih lembab. wanginya enak ga bikin risih, teksturnya juga ga terlalu waxy jadi oke banget.. super recomended

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next