Kiehl's Butterstick Lip Treatment SPF 30 Touch of Berry - Review Female Daily

ADD

Kiehl's

Butterstick Lip Treatment SPF 30

Touch of Berry

Rp. 299.000

4.9

7
1
0
0
0

9 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

misshestiyolanda24

Oily, Light, Warm, 25 - 29

26 Jan 2019

Bner" ngelembabin bgt lip tratment ini Cuma syg harga ny mhal bgt Tapi jgn sedih Kami mnjual lbh murah d banding harga counter cuma 30-50% dari harga counter Yg suka makeup beanded tapi budget terbatas mari mampir ke akun saya 😊

1

theresiakinara

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

12 Nov 2018

Waktu itu beli ini pas bibir lagi super kering.. trus liat2 review, katanya ini bagus. Packagingnya bagus, kokoh dan cantik. Trus ini lip balm ada warnanya dan cukup keluar warnanya dalam sekali oles. Setelah pake ini bibir cukup lembab untuk waktu yg lama. Overall bagu ... Read more

0

ayumei

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Nov 2018

bibir aku tuh kering bangettt dan pas ke counter kiehls penasaran ini nyobain lip treatment inii dan emang bagus bgt dong, bibir jadi lembab, dan pemakaian tiap hari selama 2 bulan ini warna bibir aku jdi lebih cerahhh ga gelap kaya duluu mungkin krna ada spf nya juga y ... Read more

0

joy___

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

01 Oct 2018

Dikasih Mama karena nggak mungkin aku beli ini pake uang sendiri hehe. Suka banget sama produk ini karena melembabkan untuk waktu yang lama (jangan lupa ada SPF-nya juga!) dan warnanya juga cocok di bibirku, tinggal ditambahin lip tint sedikit juga udah cukup untuk dail ... Read more

0

SeptemberyDe

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

11 May 2018

I got this product from Netta. Actually I should put it on different section since mine is Pop of Peony shade. I’m loving it so far because it moists my lip very well and the colour is sooo natural. It’s a bit glossy but I don’t mind it at all. I might repurchase with d ... Read more

0

Twulandaryy

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 May 2018

Sudah kedua kali aku pakai ini. Dan bagus bgtttttt!!! Hehe aku suka warna warnanya dan jadi bibir gak kering dan hitam. The best treatment for ur lips menurut aku. Butter dari merk yg lain akhirnya jadi sampah di laci aku karna gak ke pake dan hasilnya gak sebagus kiehl ... Read more

0

justanggie

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

07 May 2018

gak sengaja beli, belinya tuh karena ada spf nya aja (penasaran gitu wkwkwkw). Pas dipake, ya Allah... bagus bener yak? moisturizingnya beneran deh, gak main2. warnanya juga cantik, gak keliatan pake lipbalm, tp kayak bibir sehat aja gitu. Kemasannya juga kokoh, cyiiin. ... Read more

0

karinkariin

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Mar 2018

Aku cinta banget sama balm iniiii. Selain karena ada spf nya yg mencegah bibir hitam, ini tu ringn banget di bibir dan ga lengket gitu tp melembabkan bgt, ah cintaa.. dan warnanya,, top banget aku suka!! Udah gitu kalo abis pake ini seharian, setelah aku bersihin, bibir ... Read more

0

WindiPhandiana

Dry, Light, Cool, 18 and Under

19 Mar 2018

Ini warnanya oke banget! Abis pake liptint yang warnanya berry, ratainnya pake ini, dan langsung bagus banget! Terus dia cenderung ringan untuk tinted balm. Ada sensasi mentolnya dan wanginya ga ada. Cuma ini pricey banget! ? Tapi sebanding, sih ama produknya. Packaging ... Read more

0