ADD

Himalaya

Lip Balm

Rp. 19.000
3.7

177 REVIEWS

5 Stars

54

4 Stars

64

3 Stars

33

2 Stars

18

1 Star

8

3.8/5

for package quality

43%

users will repurchase

female-daily-user-image
amandahad

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

2 days ago

pahlawan pas bibir tibaยฒ keriiing banget, dia baunya enak wangi tapi ga menyengat, ringan di bibir kya ga pake apaยฒ, berasa berminyak tp kalo dilihat ga berminyak. benerยฒ ngelembapin bibir, packagingnya lucu bentuk tube baru kali ini liat lipbalm yang bentuknya tube lucu ๐Ÿ˜‚

female-daily-user-image
tatatu

Combination

Medium Light

Neutral

18 and Under

3 days ago

Pertama kali dibuka langsung jatuh cinta sama wanginya, enak bgt coyyy ๐Ÿ˜ Buat ngelembapin sih lumayan lahh. Harganya juga murah bgt (apalagi aku beli ini pas diskon). Kemasannya lucu ya tube gitu jadi tinggal pencet. Cuma aku gasuka kadang2 dia pas dipencet gitu keluarnya malah minyak2nya gitu jadi kesannya kek ga kecampur antara minyak dan lipbal... Read More

female-daily-user-image
cahreview

Combination

Medium

Warm

25 - 29

3 days ago

Ini juga beli pas diskon di toko kosmetik jadi sekitar 14k. + Wangi bubblegum ga menyengat. Pas dipakai ga tercium lagi wanginya. + Cukup melembabkan bibirku yang keringnya biasa aja sih, ga yang sampai pecah-pecah. + Ringan di bibir, ga berasa kayak pakai lip balm. + Ga tampak berminyak kayak abis makan gorengan juga. - Masih rada kesusahan pakain... Read More

female-daily-user-image
dianafa98

Combination

Medium

Warm

19 - 24

4 days ago

Penolong banget ketika tibatiba bibir lagi sensitif banget. . Kapan itu, gara2 pake lipstik aneh2. Bibirnya kering, merah, kelupas, bentol, panas :" . Terus nyari lip product yg bau2 herbal wq Ketemu lah sama ini lip balm. Bibir kembali normal, lembap, alhamdulillah. . . Baunya aja sih yg kalo udah lama kepake, ga enak hehe

female-daily-user-image
priskiladw

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

09 Apr 2019

aku beli produk ini waktu bibirku lagi pecah2 parah sampai berdarah2 (karna aku kelupasin ๐Ÿ™ƒ) dannnnn beruntung banget ketemu dia ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’• 2 hari pake ini di pagi siang sore (malem pake laneige lip sleeping mask) bibirku kembalii ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’• kalo untuk dipake aktivitas dia cukup nyaman meskipun rich. ga bikin kesel bibir lengket2 wkwk aroma nya juga enakk, ga... Read More

female-daily-user-image
rasyaachelyaa

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

03 Apr 2019

Iseng-iseng beli karena lagi diskondi watsons. Suka sih melembabkan juga cuman egeknya jadi minyak2 gitu. No colour, dulu awal2 di pake jd lipbalm klo sekrang di pake setelah lipcream gitu jadi hasilnya glossy gitu

female-daily-user-image
almanjh

Combination

Medium

Warm

19 - 24

02 Apr 2019

Lip balm favorit sejauh ini. Jarang2 nemu packaging lip balm yg tube gini lucuuu hehe. Beneran lembab in kayak pake oil tapi sama sekali ga risih. Kalo mengkilap, ya pasti namanya jg lip balm. Tapi mengkilap nya ga lebay kok b aja gue malah suka gt kalo bibir aga mengkilap wkwk. Wangi nya juga enakk wangi permen pokoknya bakal beli lagi๐Ÿ’•

female-daily-user-image
najwalav

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

01 Apr 2019

awalnya iseng coba beli karna cara pemakaiannya yang menggunakan tube, dan setelah pemakaian pertama bener bener lipbalm pertama yang ngelembabin bibir tanpa membuat bibir merasa greasy karena oily, 1 tube nya pun sangat awet dan bisa dipakai berbulan bulan

female-daily-user-image
loveylippies

Combination

Medium Light

Warm

25 - 29

25 Mar 2019

Sudah 2x ini aku repurchase lipbalm ini. Dari kemasannya enak buat dibawa, teksturnya kental berwarna putih, aromanya kayak buah campur vanilla gitu, dan harganya murah sekitar 15rb. Efeknya di bibirku bikin lembab bangett! Yang awalnya kering berdarah, 2 hari pake ini langsung lembab sehat โค

female-daily-user-image
ditape

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

23 Mar 2019

habisnya lama, aromanya ga ganggu, seperti lipbalm pada umumnya agak lengket tp ga ganggu juga, harganya murah kemasannya bagus, sempet pindah ke lip balm lain tp pakai ini lagi soalnya gampang dicari + no animal testing ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Prev
Next