Lip Balm - Review Female Daily

ADD

Himalaya

Lip Balm

Rp. 19.000
3.8

228 REVIEWS

5 Stars

78

4 Stars

81

3 Stars

40

2 Stars

19

1 Star

10

3.9/5

for package quality

47%

users will repurchase

female-daily-user-image
ariskanurama

Oily

Medium

Warm

19 - 24

an hour ago

secintaaaaaa ituuu, beli ga sengaja tapi jadi cintaaa. pergi ke mutiara jogja mau beli make up karena make up sepouch hilang :( awalnya mau beli yg lip i*e yg itu tapi karena mehonggg wkwkwk jadinya cari yg lebih murah hihihi dan bertemulah si mungil ini. dan setelah di pakai 1 minggu. jadi secinta itu dongg. sama sekali enggak bikin bibir kering, ... Read More

female-daily-user-image
fitranadya12

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

2 days ago

secinta ini sama lip balm himalaya, karena dari produk lain yang aku pake cuma ini yang bisa lembab-in bibir aku sampe pagi, tekstur dia juga enak buat dipake engga terlalu keras dan engga terlalu cair juga, aku udah repurchase untuk kedua kalinya loh

female-daily-user-image
dewirawt

Dry

Medium

Warm

19 - 24

7 days ago

Beli ini udh lamaaa bgt, beli iseng2 karna lg butuh lipbalm. Dia encer bgt gasuka kaya pake minyak dibibir dan kurang melembabkan kalau di aku yg bibirnya kering bgt huhuhu. Secara packaging sih oke karna ujungnya bentuknya kaya lipstik tinggal keluarin terus oleh tanpa harus pake tangan.

female-daily-user-image
arumads

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

11 Aug 2019

Entah kenapa aku ngerasa packagingnya bagus bangeet, kayak beda gitu dari lip balm lainnya. Wanginya juga maniis banget mirip permen hehe. Hasilnya ngelembabin tapi ya yaudah gitu doang sih, ga ada khasiat yang wow banget juga hehe

female-daily-user-image
brlians

Normal

Medium

Neutral

18 and Under

09 Aug 2019

beli ini karna liat review katanya sebagus ituu , tapi kurang melembabkan di aku bibir msh ttp kering klo pake ini .. pros : dia wangi nya kyk permen manis gtu dan tube nya enak bgt buat ngolesin ke bibir cons: ga bisa ngilangin pecah²

female-daily-user-image
alyanmp

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

08 Aug 2019

Iseng-iseng nyari lipbalm karna bibirku gampang kering dan bertemu ini di Watsons, dan akhirnya beli. Pas dipakai, hasilnya “agak” glossy ya, keliatannya melembabkan tetapi enggak terlalu. But i love the packaging! Enak bgt tinggal pencet aja dan apply di bibir kayak lipstick~~

female-daily-user-image
herdinism

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

07 Aug 2019

Iseng nyoba ini karena kebetulan lipbalm yang sebelumnya abis dan ternyata cocok, ga bikin bibirku kering alias bener bener melembabkan, wanginya juga enak. Dibandingkan 2 produk yang pernah kupakai sebelumnya, lip balm himalaya ini yang baru ampuh melembabkan bibir tanpa kerasa lengket atau gimana.

female-daily-user-image
dianikaselva

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

07 Aug 2019

Beli ini waktu diskon, jadi 15rb. Ga ngarep apa-apa, yauda kayak lipbalm pada umumnya, cukup melembabkan. Tapi ya biasa aja. Bukan produk yg wow mengejutkan wkwk Wanginya enak, kemasannya juga lucu tube gitu.

female-daily-user-image
seravy

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

05 Aug 2019

coba pake ini di bibir ku yg lg keribgvkering nya + ada pecah pecah gt. Dia awalnya ngelembabin trs wanginya emang enak ky bubblegum gt tapi ya ini malah memperparah crack di bibir keringku dan bikin pucet

female-daily-user-image
kalisy

Oily

Medium Light

Warm

19 - 24

31 Jul 2019

Penyelamatku ketika bibir pecah-pecah parah dulu! Belinya gasengaja di carefour pas diskon. Teksturnya thick bangett tapi repairingnya kerasa. Cuma kalau dipakai daily terlalu berat sih rasanya, aku cuma make kalo lg kering banget aja itupun dipakai malam sebelum tidur.

Prev
Next