Gulaco Yummy Lip Scrub Tea - Review Female Daily

Gulaco

Yummy Lip Scrub

Tea

Rp. 45.000

3.6

1
17
4
2
0

24 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

bilaanaa

19 - 24

Dry, Medium, Warm

24 Jan 2019

Lip scrub ini bahaya banget buat aku yang suka matcha. TERLALU ENAK sampe lupa kalo fungsi utamanya adalah sebagai lip scrub! 😂 butirannya halus sekaliiii. Setelah dipake pun bibir jadi lembuuuut sekali. Catatan: harus langsung diabisin cepet2 dan JANGAN disimpen di kamar mandi. Punyaku jadi berubah warna dan rasa gitu soalnya karena disimpen di kamar mandi yang lembap. Repurchase? Maybe yes, karena enak!

0

Pxywj

25 - 29

Oily, Medium Light, Neutral

25 May 2018

packaging sekarang yang baru menurutku formulanya juga berbeda, gulanya masih ada yang butir butir besar jadi sulit penggunaannya. padahal kalau package dulu, bagus banget. pemakaian rutin bibir jadi lebih cerah dan pinkish. repurchase kalau mereka bisa bikin formulanya balik ke yang dulu

0

Antika46

45 and Above

Oily, Medium Light, Cool

23 Aug 2017

Butiran scrub gulanya pas menurut aku lembut, karna kalo terlalu kasar di bibir bakalan panas, soalnya aku pernah cobain scrub bibir pake gula campur lemon dan itu beneran kerasa panas karna gulanya yang besar-besar. gulaco ini belinya online tapi ga tau sekarang masih ada dipasaran atau engga. soalnya udah lama banget juga hehe

0

harara

19 - 24

19 - 24

12 Nov 2016

lip scrub yang paling enak, udah coba varian lainnya dan merek lokal lain, tapi kebanyakan merek lokal lain cuma gula dapur + pewarna aja. no no no. ini scrub dari gula tp teksturnya lembut pas, ga terlalu kasar ga terlalu halus. pas digosok berasa gosokannya.
walopun makenya suka tricky, karena kalo kedikitan juga ga berasa apa apa.

but this product did a good job! kalo abis pake ini terus lipbalm dan lipstikan jatohnya lebih nempel dan rata.
dan ternyata ini kemasan kayanya kecil tapi gede dan isinya banyak berasa ga abis abis.

0

riekary

19 - 24

Combination, Medium Dark, Warm

15 Mar 2016

Lip scrub ini sesuai banget sama namanya, yummy hehe. Rasanya manis dan ada rasa bittersweet matchanya, tapi karena ini bukan makanan, mari kita lihat ke fungsinya. Kalau menurutku sih ini kurang mantap rasanya soalnya butirannya haluus dan keciil banget, langsung disolve beberapa detik setelah digosok gosok ke bibir, (apalagi kalau bibirnya basah banget) padahal seringnya aku pakai lipscrub kalau bibir udah parah gitu keadaannya, jadi ini kurang mempan, tapi buat yang sensitif mungkin cocok. Oh ya ini juga udah ada sejenis oilnya jadi cukup moist. 

0

saieu

35 - 39

Oily, Medium Light, Warm

10 Mar 2016

Lip scrub pertama yang aku punya. Suka dengan baunya. Rasanya enak dan aman kalau kejilat. Jadi, ngga khawatir deh. Efek scrubnya kayaknya ngga terlalu ngaruh deh. Ya, karena aku juga kurang telaten. Repurchase? Mau nyoba varian lain sih

0

angelic

35 - 39

Oily, Medium Light, Warm

04 Feb 2016

Setelah nyoba yang rasa cokelat, yang ocha ini jadi nganggur. Dari segi efficacy ya sama aja sama yang cokelat. Cuma beda aroma doang.
Kadang pake gulaco ini agak susah dan tumpah2 juga sih. Soalnya butiran gula kan gede.

0

ditefatma

25 - 29

Dry, Medium, Warm

19 Jan 2016

Sukak sekali karena lip scrub ini aman kalau ketelan. Untuk varian green tea ini wanginya agak aneh. Untuk scrubbing sih rasanya biasanya aja, aku merasa lebih ampuh scrubbing bibir pake sikat gigi. Habisnya lama, tapi expirednya cepet, karena mengandung bahan-bahan yang natural.

0

ndah86

30 - 34

Oily, Medium Light, Cool

18 Jan 2016

suka banget sama YLS ini, natural tnpa embel2 bahan kimiawi, aromanya enak grentea dan teksturnya pas, tidak terlalu halus/kasar, setelah di scrub bibir terasa lebih lembab dan halus, efeknya masih terasa selama beberapa hari tp emg harus rutin exfo bibir sih krn emg lipstikan tiap hari.
Repurchase: maybe..karena masih pengen coba lipscrub merk tetangga hehe..

0

st_shfyh

19 - 24

Combination, Light, Warm

08 Jan 2016

Aku penasaran sama lip scrub greentea ini karna harganya murah dan organic gituh, tapi sayangnya aku kurang suka aroma nya itu kayak pahit dan kurang hiegenis aja colek pake tangan, kemasan biasa aja.

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Gulaco Yummy Lip Scrub Strawberry

2.9(6)

Yummy Lip Scrub

Strawberry

Gulaco
Gulaco Moiste Lip Balm Blakkarent

5(1)

Moiste Lip Balm

Blakkarent

Gulaco