Gulaco Yummy Lip Scrub Strawberry - Review Female Daily

Gulaco

Yummy Lip Scrub

Strawberry

Rp. 40.000

2.9

0
2
2
2
0

6 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

PrincessAngel

25 - 29

Oily, Medium, Warm

24 Nov 2017

Beli ini karena penasaran. waktu itu belum tau apa2 tentang dunia skincare. pas dtg barangnya mini ternyata, terus pas mau dicoa ternyata agak susah applynya soalnya dia mengeras gitu ditempatnya. teksturnya ya kayak gula biasa cuma dimix sama beberapa bahan lainnya. untuk ukuran segitu dgn harga segitu menurutku agak pricey ya, karena ternyata aku pikir2 sih mending bikin sendiri juga bisa hehe

0

natalyalinn

35 - 39

Combination, Medium Light, Neutral

11 Jun 2016

Awal tertarik beli produk ini karena bahannya alami, maklum bumil pengen tetep cantik tapi ga mau pilih kosmetik sembarangan. Dan ternyata terbukti efektif banget membuat bibirku lebih halus dan ga pecah-pecah. Wangi stawberrynya yang manis banget jadi nilai plus produk ini.Cara pemakaiannya pun simple, cuma perlu digosok pelan2 di bibir dalam kondisi basah/lembab tapi hasilnya sangat memuaskan. Apalagi kalau ditambah dengan penggunaan lipbalmnya, bibir jadi lembab & ga kering. So pasti aku akan repurchase produk ini, mau coba variant lain jg sih

0

dinilalala

30 - 34

Combination, , Neutral

22 Jan 2016

suka produk ini karena bahannya natural dan aroma strawbery nya emg yummy banget.. sayangnya lip scrub ini terlalu keras sehingga kalau dipakai harus digerus dulu.. utk kulit bibir kering yg mengelupas, scrub ini sbnrnya berhasil utk bersihin kulit2 bibir yg kering, tp jgn menggosok terlalu kencang.. kadang bikin bibir perih.. kemasannya juga terlalu besar, padahal isinya kecil..

0

itsadhelia

19 - 24

Combination, Medium, Warm

16 Nov 2015

Aku suka sama aroma dan tentu saja rasa dari lip scrub ini lol. Yang aku kurang suka yaitu tekturnya yang terlalu kering dan harus dismash dulu pakai sendok biar hancur. Wadahnya juga terlalu bulky dan nggak efisien. Meskipun begitu, ini lip scrub yang hits banget dan aku juga suka pakainya

0

claradewantari

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

06 Nov 2015

it's very difficult to apply. dan nggak terlalu ngaruh untuk menghilangkan kulit mati di bibir. terasa kasar dan sakit di bibir waktu di apply karna kering banget teksturnya.
selain itu mungkin bagus ya dia nggak pakai pengawet, tapi belum berapa lama disimpan dia sudah berubah warna dan berjamur. not gonna purchase it anymore :(

0

gpermata

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

01 Nov 2015

Scrubnya pas banget untuk bibir.. Ga terlalu kasar dan ga bikin sakit.. Setelah pakai ini bibir jadi lembut dan lembab dan juga jadi pinkish gitu.. Kulit-kulit yang mengelupas jadi lepas semua.. Setelah dibilaspun bibir tidak berminyak.. Harganya pun murah.. Will repurchase!

0

SIMILAR PRODUCTS

Gulaco Moiste Lip Balm Blakkarent

5(1)

Moiste Lip Balm

Blakkarent

Gulaco
Gulaco Moiste Lip Balm Balimint

4.5(2)

Moiste Lip Balm

Balimint

Gulaco