For Skin's Sake (FSS) Buttered Organic Lip Balm Peppermint - Review Female Daily

For Skin's Sake (FSS)

Buttered Organic Lip Balm

Peppermint

Available in

4.6

65
16
5
0
2

88 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alalia

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Jul 2021

alalia recommends this product!

lipbalm ini enak bangettttttttttttt. Packagingnya kaya lipbalm pada umumnya gampang dimakai tinggal diputer aja terus oles kaya pake lipstick. terus dia itu wangi pappermint yang bikin mulut kerasa segerrrr bangett. wanginya mirip mirip sama permen relaxa enak deh pokoknya. awet jg sih karna dia isinya lumayan banyak. dan dia lembab di bibirnya jg dapettt bangett, di bibir ga minyakan kaya abis makan gorengan 👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

keykeket

Dry, Medium Dark, Neutral, 30 - 34

06 Jul 2021

keykeket recommends this product!

seumur hidup selalu ga suka pake lip balm sampe akhirnya menemukan ini, dan selalu repurchase biarpun susah dan selalu habis dimana2. oh it's so good!!!rasa mintnya luar biasa sekali dan beneran dingin dan beneran bisa bikin lembab,the best!!!!!!!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

sarahrptr

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

06 Jul 2021

sarahrptr doesn't recommend this product!

Coba produk ini karena banyak review yg bilang kalo dia ngasih sedikit tingling sensation begitu dipake. Ternyata emang bener sihh, selain itu dia juga udh ada spf 15. Tapii kok rasanya dia kaya kurang melembapkan yaa?? Cuman lembap di sejam pertama terus ilang deh rasa lembapnya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Sarahghr

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

30 Jun 2021

Sarahghr recommends this product!

Baru kali ini aku coba lipbalm yang wangi peppermint, jujur aku sih suka ya, tapi mungkin kalo kalian engga suka sama sensasi pedes dingin mint, kalian engga bakalan suka sama varian ini. Dia bisa melembabkan bibir aku, engga lengket, engga greasy, baiknya pakai secara teratur ya, bagusnya lagi dia udah ada spf 15 nya.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

claudiasiregar

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Jun 2021

claudiasiregar doesn't recommend this product!

aku suka banget sama brand fss khususnya untuk lip balm! udh nyobain bbrp scent dan akhirnya nyobain juga yg peppermint. Aku jujur kurang suka karena rasa mintnya kuat bgt jadi buat bibir berasa pedes banget dan agak kurang nyaman. Menurutku kurang melembabkan sih yang scent ini. Dan tidak ada spfnya. Repurchase this scent? ngga si kayaknya aku mau coba scent yg lain

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

Nurmadn

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

23 Apr 2021

Nurmadn recommends this product!

definisi cinta, wanginyaaaaa enak bangey sumpah gak lebay, terus suka banget sama teksturnya bener2 creamy, pas diapply kaya lipbalm biasa, tapi dia melted gitu, mau sebanyak apapun applynya dia akan melted, gak bikin greasy gitu

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Sociolla

0

lita_tiami

Normal, Medium Light, Warm, 25 - 29

28 Mar 2021

lita_tiami recommends this product!

Suka sekali sama lip balm ini, efek mint nya terasa banget serasa ngolesin permen karet mint ke bibir. Sangat melembabkan, ga terlihat greasy di bibir, harganya juga terjangkau sekali. Jadi tertarik untuk coba varian lainnya.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

alvinia

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

09 Mar 2021

alvinia recommends this product!

yes yes YESSS!!! aku suka yang coconut tapi ternyataaa yang ini jauh lebih sukaaa!!! dia beneran ada effect mint gitu di bibir jadi bikin warna bibir keluar alami bangeeet, buttery banget jadi super moist di bibir, dipake pas malem sampe pagi pun masih berasa moist banget di bibir padahal bibir aku cenderung sangat kering dan gampang pecah-pecah ehehe

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

nnisalida

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

14 Feb 2021

nnisalida recommends this product!

Teksturnya lembut, tipikal lip balm yg klo kepanasan bakal gampang meleleh menurutku. Wanginya sesuai varian, peppermint. Glowingnya masih cakep, ga kayak abis makan gorengan gak dilap tisu. Sensasinya dingin smriwing agak pedas pas pakai, bayangin kamu makan permen relaxa trus diusap ke bibir. Nah, mirip gitu dah rasanya! Kemasannya yg paling parah! 45 ribu kan harganya ya, tapi kayak mainan bocah 10ribuan :( Plastik murah scr visual, dan agak ringkih, tutupnya kecil, jatuh trus nyelip aja ke sofa, byeee~ Bisa gak ketemu saking kecilnya. Kesimpulan: Produk (+) tapi kemasan (-) Repurchase? Penasaran sama vanilla sih, tapi... Klo ada yg scr packaging lebih menarik bakal coba yg lain dulu sih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

icebearss_

Combination, Medium Dark, Neutral, 18 and Under

02 Feb 2021

icebearss_ recommends this product!

beli ini sebenernya iseng aja wkwkwk dan kemasannya juga lucu gitu😭😭 nggak ada harapan lebih si sama lip balm ini tapi sejauh gw pake ini cukup menghidrasi bibir gw dan yg penting ada spfnya jadi aman dari sinar matahari selebihnya gw pake ini ngerasa so so aja

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next