For Skin's Sake (FSS) Buttered Organic Lip Balm Citrus - Review Female Daily

For Skin's Sake (FSS)

Buttered Organic Lip Balm

Citrus

Available in

4.6

9
6
0
0
0

14 users

Reviewed this

80% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

celcacel

Oily, Medium Light, Cool, 25 - 29

19 Mar 2021

celcacel recommends this product!

kesan pertama dari produk ini yaitu ukurannya yg kecil dan slim, jadi mudah banget dibawa2. untuk produknya sendiri aku pribadi suka banget wangi citrus dan aroma balm ini bener2 citrusy dan seger banget. untuk texturenya as a lipbalm produk ini sangat mudah diaplikasikan pada bibir dan bisa dibilang gampang lembek jika terkena suhu yg cukup tinggi, jadi harus hati2 dalam menyimpannya

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Sociolla

0

winadya

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

27 Dec 2020

winadya recommends this product!

repurchase! yang sebelumnya peppermint. masih milih fss karna ada spfnya. yang ini wanginya seger2 jeruk. teksturnya sama dengan yang sebelumnya. ga berminyak, ga berat, cocok untuk base sebelum pakai lipcream biar ga pecah2 lipstiknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Sociolla

0

new_artemis

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

16 Nov 2020

new_artemis recommends this product!

lipbalm dengan spf 15 dr For Skin Sake ini baru pertama kali coba tapi aku langsung jatuh hati selain ada spf ygmelindungi dari sinar UV, libalm ini jg mampu melembutkan bibur kubyg kering ini aroma dan rasanya tdk ada yg mengganggu sih sejauh ini di aku.. aku suka produk ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Cresencindy

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

08 Nov 2020

Cresencindy recommends this product!

Aku beli all variant dari for skin’s sake!!!! God damn semuanya bagus cocok di bibir aku terlebih beberapa ada yang berspf juga aku suka banget bisa jadi sleeping mask juga because its super duper hydratinh buat bibir aku yang pecah pecah dan ngelupas ampe ebrdarah kadang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

claudiasiregar

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

11 Aug 2020

claudiasiregar recommends this product!

This is my 2nd Varian of FSS' lip balm. And I ♥️ it. Wangi citrusnya kenceng bgt dan beneran ada rasa Citrus di bibir. Mungkin buat kalian yg bukan pecinta citrus, you are gonna hate it.Tapi buat pecinta Citrus kayak aku pasti suka karena wanginya ga fake dan menurut ku fresh bgt apalagi kalo dipake pagi-pagi. Seperti biasa yg aku suka karena bentuknya stick so ga perlu apply pake tangan dan lebih higenis. Bahan2nya juga alami bgt so ga takut bikin bibir hitam atau kenapa2. So far sangat melembabkan and you can control how moist your lips want. Tapi kalo aku ttp pake ini pas awal2 make up supaya lip product yg aku pake bisa nempel. Karena aku suka bgt pake lip balm fss ini, jadi yg sebelumnya abis di 3 bulan saja. Zuzur kaget karena aku bukan org yg bisa ngabisin lip balm. Repurchase? ofc! Habis varian ini aku mau coba rasa yg lain!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : sociolla

0

tichew

Normal, Medium Light, Neutral, 30 - 34

05 Aug 2020

tichew recommends this product!

Akhirnya nyobain juga ini lipbalm dari For Skin's Sake. Dan jatuh cintrong pada pemakaian pertama! 💘 Saya biasanya pake lipbalm N*v*a, compare ke Buttered-nya FSS, yha~~ berasa bedanya! 😆 Walaupun namanya Buttered, tapi teksturnya pas aplikasi itu kayak oil, in a good way, light oil. Ringan banget. Engga berasa ganggu. Harga gak sampe 50rb. Happy-nya lagi, udah ada SPF-nya ☀️ Next pengen beli yang 🍉

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Sociolla

0

faninafrdl

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

05 May 2020

faninafrdl recommends this product!

Penyelamat bibirku yang super kering, cinta bangettt! Lembut banget pas diapply ke bibir, beneran kayak mentega! Super bikin lembab bibirku tapi gak bikin keliatan kayak habis makan gorengan, dan lembabnya tuh tahan lama. Aku rutinin pake produk ini selama seminggu, dan hasilnya si bibirku jadi keliatan plump dan sehat gitu karena saking bikin lembabnya. Dan yg bikin suka lagi, wanginya sihhhh seger banget wangi citrusnya. Bakal repurchase lagi sih kalo udah habis 😍👌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Maureena126

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

20 Apr 2020

Maureena126 recommends this product!

sumpah bibir aku tuh termasuk yang keringgggg bangeeeeet! terus yaudah penasaran karena banyak yang review bagus dan ya! emang sebagus itu, aku pake pagi sesudah mandi sekali sehari tapi bisa ngelembabin lebih dari 24 jam ;( biasanya kalo pake liptint bibir langsung kering setelah pake ini pollll banget gaada lagi bibir kering! gokill

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Tokopedia

0

taneshaanpa

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

01 Apr 2020

taneshaanpa recommends this product!

Suka bangett! Teskturnya lembut banget, mirip sama vaseline lip therapy itu. Bener2 bikin lembab bgt, tapi ngga berminyak gitu. Wanginya juga enak! Dan ngga kenceng, jadi ttp subtle. Biasanya kan ada lipbalm scented yang wanginya kenceng. Recommended siih

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Beautyhaulindo

0

lauraputri_

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

15 Nov 2019

lauraputri_ recommends this product!

Packaging luchuu💫 Setelah aku cium2 semua varian waktu di SXB, pilihan ku jatuh kepada CITRUS. Baunya paling seger. Teksturnya buttery sesuai namanya. Cukup melembabkan. Ngga bikin risih seperti lipbalm kebanyakan. Ini bener2 ringan. Ngga lengket. Ngga berminyak kaya makan gorengan. Ada spf-nya 15. Tentunya affordable🥨

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : XBeauty by Female Daily

0
Prev
1
2
Next