Envygreen Lip Scrub - Beauty Review

Envygreen

Lip Scrub

Rp. 30.000

4.8

101
20
3
0
0

123 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

fanny_nra

19 - 24

Normal, Light, Cool

13 May 2023

fanny_nra recommends this product!

Lip scrubnya envygreen ini menurutku paling enak dibanding merk lain yang pernah kucoba sih. Ini pas partikel gulanya ga terlalu halus/kasar. Efektif sih di aku buat ngangkat kulit mati bibir yang terkelupas tanpa bikin luka baru. Buat nyerahin bibir ya lumayan lah buat kasih efek pinkish dan plumpy setelah lip scruban aja. Mungkin kalo mau lebih cerah lagi bibirnya bisa rutin pake ini dan ga cuma habis 1 pot/jar aja pastinya!đŸ€© repurchase lah kalo abis, atau mau coba merk ester*r*đŸ€Ą

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

mutiaanjli

19 - 24

19 - 24

11 Dec 2022

mutiaanjli recommends this product!

Lip scrub envygreen memang gak ada duanya, membantu permasalah bibirku yang sering mengelupas dan membantu mengangkat sel sel kulit mati sehingga membuat bibirku sekarang menjadi halus. Suka banget dengan produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

naden

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

20 Oct 2022

naden recommends this product!

Ini bagus banget bantu buat ngelembab bibir, kering dll, aku nyoba ini udah lama dan ini wort it banget guys😭 bibir aku jadi ga kering dan bisa cerahin juga ke warna asli, pokoknya rekomen bangetđŸ„čđŸ„čđŸ«¶đŸ»

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0

Laninuraini

18 and Under

18 and Under

11 Oct 2022

Laninuraini recommends this product!

Ini sii lipscrub beda sama produk lain yg udh aku coba.. butiran-butirannya gak bikin sakit di bibir.. enak dipake.. tekstur nya jugaa enakeuun.. pokonya recomended banget buat yang sering pake lipstik apalagi . Biar bibir nya sehat, gak hitam

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Instagram

0

witaMAAYD

19 - 24

Dry, Medium, Neutral

11 Sep 2022

witaMAAYD recommends this product!

Bagus banget buat bibir gelap bibir kering bibir pecah pecah jadi bisa melembabkan dan mencerahkan bibir soalnya kalo kering kadang bikin lipcream jadi ngecrack susah di apply nya jadi harus punya bibir yang sehat ini salah satu solusinya

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

Novivivi11

19 - 24

19 - 24

22 Jul 2022

Novivivi11 recommends this product!

Mantep banget sih iniiii membuat bbir aku jadi cantiiiiik, ini recommended banget banget sih buat yang punya masalah bibir kering ataupun hitam😍 Baru 1 bulan pemakaian bbir aku sudah cantiiiik aaaaa cinta bangeeeettt, kalian harus nyoba pokoknyaaađŸ˜­đŸ„°đŸ„°

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

nurlaa11

18 and Under

18 and Under

16 Jun 2022

nurlaa11 recommends this product!

Mantap banget, sel-sel kulit mati di bibir kita terangkat, bibir yang gelap menjadi cerah, dan yang kasar menjadi lembut. Pemakaiannya cukup 3 x seminggu saja. Pemakaian rutin dan ditambah lip serum serta lip colour carenya ngebantu banget dan ngefek bgt buat bibir aku đŸ„°đŸ„°đŸ„°đŸ„°đŸ„°đŸ„°

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Brand website

0

risqiyaulah

18 and Under

18 and Under

14 Mar 2022

risqiyaulah recommends this product!

Nah bagi kalian yang bibirnya hitam, kering, pecah pecah produk ini cocok banget nih buat kalian yang punya permasalahan pada bibir kalian. Produk ini ngelembapin bibir kalian.Juga kalian ngga bakal nyesel deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Whatsapp

0

Nk_Nay

25 - 29

Oily, Medium, Warm

09 Mar 2022

Nk_Nay doesn't recommend this product!

Pas pertama pake, aku langsung bertanya-tanya dalam hati, ini gula ya? Ya, teksturnya tuh kayak gula pasir. Rasanya pun manis. Pas discrubin ke bibir rasanya biasa aja menurutku. dan efek pink itu kayak pewarna aja. Pemakaian 3 bulan belum nunjukin hasil yg nyata. cuma agak lembab aja gitu bibirku.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

vaniawahyudi

19 - 24

Combination, Light, Neutral

04 Mar 2022

vaniawahyudi recommends this product!

butiran scrubnya halus, enak bgt dipakeknya 😍đŸ„ș sekali pakai udah keangkat kulit matinya dan jadi halus bgt bibir, harganya lumayan murce, bisa tahan sampe 5 bulanan, wajib banget punya ini buat yg bibirnya kering.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS