Emina Sugar Rush Lip Scrub - Review Female Daily

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

Rp. 36.000

4.1

913
966
410
105
18

2411 users

Reviewed this

86% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

AngelicaEstetica

18 and Under

12 hours ago

AngelicaEstetica recommends this product!

lipscrublumayan bagus overalll tp kurang wangi aja ........................,...,.,.,.,..,.,.,..,.,..,.,.,..,. ..,.,..,.,..,.,.,..,.,..,..,. .,.. .,..,.,..,. . .. . .. . .. . .. . .. . . . . .. . ..x. . .. . . .. . .. . . .. .. ..,.,. . .. . ..

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Sephora Online

0

maulizamei

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

15 hours ago

maulizamei recommends this product!

Ini adalah Lip scrub pertama aku. Untuk packagingnya bentuk jar dan menurut aku kurang higienis apalagi gak ada spatulanya. Untuk tekstur scrubnya kecil-kecil dan halus jadi gak sakit pas dipakai. Aromanya enak, soft kayak ada aroma coconut dan vanilla. Pas diaplikasikan di bibir yang banyak pecah pecah sangat membantu, tapi karena scrubnya yang terlalu kecil tadi agak harus banyak ambil produk supaya kulit matinya terangkat semua. Aku baru pakai beberapa minggu dan merasa ini bagus melembabkan bibir kering dan bibir terasa lebih cerah hihi. Untuk yang baru coba scrub bibir worth it sih dengan harga segituu😃

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Brand website

0

safirarap

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

2 days ago

safirarap recommends this product!

Scrub bibir pertama aku huehehe, pakai ini karena emang lagi cari cari lip scrub bcs ngerasa bibirku semakin gelap. Enak si, bikin bibir terlihat sehat dibarengi pake sama vaseline. Lumayan juga buat ngebalikin pink bibir. Rekom buat kalian2 yang pingin coba2 lip scrub yang mudah ditemuin dan harga murah haha.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

veliakatarina

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

3 days ago

veliakatarina recommends this product!

overall sebenernya mayan buat yg rajin scrub bibir krn simple udah dlm bentuk jar kecil gitu. butiran scrubnya gede2 dari gula gitu, wanginya vanila enak bangettt. di aku lumayan bisa bikin kulit kering bibir pd hempas, jadi bibir berasa lebih halus

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

Shintaoktv12

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

5 days ago

Shintaoktv12 recommends this product!

Suka banget sama produk ini karena mampu mengangkat kotoran-kotoran di bibir secara maksimal. Trus gak bikin bibir jadi hitam. Formulanya lumayan lembut seperti gula. Bagus juga dipakai saat bibir kita kering atau agak mengelupas gitu supaya makin lembut.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

irma_fauza

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

5 days ago

irma_fauza recommends this product!

Scrub ini bagus banget lo, bisa mengangkat sel kulit mati, bibir terasa lembut dan lembab habis discrub. Biar lebih lembab pakai lip balm setelahnya. Packingnya kecil sih tapi imut aja. Habisnya juga bakal lama karena dipakainya 1 minggu sekali aja

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

amandathaliaa

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

5 days ago

amandathaliaa recommends this product!

lipscrub pertama ku, bagus bgt trnyata dan wangi nyaa ya ampun suka bgtt wangi vanilla gitu, butiran nya itu menurut ku lembut gitu gak terlalu kasar, tpi kalo mau lebih maksimal bisa dibarengin lipmask nyaa, biar bikin terlihat lebih sehat dan lembab ✨👍

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

cindyrv

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

5 days ago

cindyrv doesn't recommend this product!

Aku biasanya pakai vaseline campur gula, ok bnget hasilnya,tpi agak skit soalnya butirannya terlalu gede,aku cobalah emina ini ,lumyan suka sih aromnya ok bnget affordble jga,tpi menurutku butirannya terlalu kecil buat aku yg biasa pke vaseline cmpur gula😂,hasilnya jga nggak bgitu kelihatan,Repurchase?no aku kyaknya bklan blik lagi sma vaseline cmpur gula,lebih kelihatan hsilnya,tpi bgi yg bru mau coba scrub bibir boleh dicobako krna lumyan gntle menurut ku

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

ibanezfm

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

5 days ago

ibanezfm recommends this product!

Salah satu produk lip care pertama aku untuk membersihkan kulit mati di bibir. Sebenernya beli ini karena pgn buat ngembaliin warna bibir dan biar bibir gak kering karna kelupas. Ini teksture scrubnya agak kasar sih menurut aku karna emg kaya dari gula gitu tp aku pakenya digosoo pelan2 biar ga iritasi, aku gosok selama mungkin sampe kulit2 matinya kelupas sendiri tapi gasampe iritasi. Waktu pertama pake sering bgt hampir tiap hari, dan setelah itu ngerasa bibir jd bersih lembut dan makin lembab aja gitu. Kalau pake ini udahnya mau pake lipstik jd lebih bagus bibirnya jd lebih halus ga keliatan garis2nya. Rekomen buat yg lagi cari lip scrub yg murah.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nurullindahh

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

6 days ago

nurullindahh recommends this product!

Aku pake ini baru 4 kali, beli karna salah satu lip scrub yang harganya ga mahal mahal banget, terus pas coba wanginya enak dan sempet masuk kemulut rasanya kaya manis gitu, untuk nge scrub kulit mati yang nempel di bibir, bagus banget sih dia, tapi untuk ngasih efek mencerahkan masih belum keliatan di aku, habis nge crub pake ini biasanya aku pake lip sleepin mask nya emina juga yang pink, paginya bibir aku jadi keihatan lebih sehat dan lembab

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Watson

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS