Emina Sugar Rush Lip Scrub - Review Female Daily

ADD

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

Available in Tokopedia

4.1

657
712
324
90
12

1795 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

victoriaintan

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

victoriaintan recommends this product!

2 hours ago

Emang lagi pingin punya lip scrub soalnya buat bikin bibir gak hitam lagi jdi beli lah lip scrub inii. Harganya lumayan murah dan dipakai dalam waktu lama, karena aku pkai cuman seminggu sekali pas weekend jdi aku tahan lama sampai 4 bulan lebih (?) wanginya sih wangi2 ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

dindapls

Combination, Medium, Cool, 19 - 24

dindapls recommends this product!

8 hours ago

awalnya iseng doang pas di guardian. berhubung gapunya lip scrub dan bibir kering, yaudah akhirnya beli deh. dan keterusan sampe sekarang nyetok udah abis dua jar. ini bagus banget angkat sel kulit mati udah gitu super soft jadi sesuka ituu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

JebyAzzahra

Normal, Medium, Warm, 25 - 29

JebyAzzahra recommends this product!

15 hours ago

Hobi ngelupasin bibir? Haha aku banget! Ini adalah lip scrub pertamaku. Nyaman, sel kulit bibir yang udah mati ampuh terangkat. Tanpa sakit dan berdarah. Ngelembabin kulit bibir juga jadinya, lho. Trus juga kalau kena lidah, bibir rasanya manis.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

Lindaoctaviaa

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

Lindaoctaviaa recommends this product!

a day ago

Awalnya gasuka sama bau nya karena bikin mual wkwkkw tapi lama lama oke aja, aku lumayan suka sama ini scrub cuman partikel dia besar jadi kalau gosokin ke bibir cepet bikin lecet wkwkwk seminggu sekali pakainya, kalau pelan pelan pakai enak aja kok buat bibir. Jadi leb ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

AnnaSijabat

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

AnnaSijabat recommends this product!

2 days ago

udah lama pake ini siiih. aku suka srub bibir aku 2 hari sekali pake ini dan ga sakitt malahan ngerasa terbantu bgt untuk ngangkat sel kulit mati di bibiir, sejauh ini aku cuma ngerasa produk ini cuma untuk scrub sihh belum ngerasain efek lain.. dan suka bgt krn tekstur ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

Rahmah_Hayati

Combination, Dark, Warm, 25 - 29

Rahmah_Hayati recommends this product!

3 days ago

Aku suka sama lip scrub ini karna harganya yang murah. Trus teksturnya lembut untuk ukuran sebuah scrub. Kemudian, scrub ini ngaruh banget ke bibir aku. Setelah pake ini trus dikasih lip balm, akhirnya bibir kita jadi siap untuk dikasih produk lip lainnya.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Kiy Beauty

0

sallsaaz

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

sallsaaz doesn't recommend this product!

3 days ago

(preloved) pakai ini uda dirutinin selama seminggu sekali. bibir aku jadi lembab setelahnya, tapi pas 1-2 jam kemudian tiba-tiba balik lagi ke kondisi bibir aku yang gampang kering, pecah-pecah, dan sering banget ngelupas. padahal wanginya enak rasa vanila, harganya jug ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Destimana

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

Destimana recommends this product!

4 days ago

Pake ini tu bikin lembab ya tapi ku sedikit kesusahan buat nyekrubnya hehe. Jatuh² berantakan mulu jadinya. Entah terlalu halus banget atau gimana. Ini pemdapatku yah no debat :) So, aku nggak repush lagi :)

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : FD Try and Review

0

rianimldna

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

rianimldna recommends this product!

4 days ago

Scrubnya enak!! Lumayan bikin bibir pink setelah discrub pake ini, dia ga terlalu kasR juga butiran scrubnya, ada wangi wangi nya gitu enak banget, di juga jarnya ga yang besar banget dan masi tergolong mini tapi bisa lama banget abisnya!! Harganya juga ga terlalu mahal ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

muffinnyy

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

muffinnyy recommends this product!

5 days ago

Produk ini ya seperti lipscrub pada umumnya. Ngangkat kulit-kulit mati dan ngebersihin juga. Aku sih lumayan suka sama baunya, manis. Terus dia butirannya kecil, halus, ngga kasar sama sekali. Enak sih, tapi karena teksturnya itu bikin dia ngga ngangkat maksimal.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next