Sugar Rush Lip Scrub - Review Female Daily

ADD

Emina

Sugar Rush Lip Scrub

Rp. 36.000
4

1211 REVIEWS

5 Stars

431

4 Stars

477

3 Stars

230

2 Stars

61

1 Star

12

4.1/5

for package quality

49%

users will repurchase

female-daily-user-image
adheliaselline21

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

an hour ago

Salah satu produk favoritku dari Emina ialah Sugar Rush Lip Scrub. Kemasannya yang praktis dan imut ditambah kandungan dalam lip scrub yang baik untuk kulit remaja. Jadi aku biasa pakai ini saat bibirku lagi kering. Setelah pakai ini bibirku jadi lembabb lo dan juga menscrub sel kulit mati. Terus saat aku scrub biasanya tuh kemakan scrubnya dan ras... Read More

female-daily-user-image
dellagracia

Normal

Medium Dark

Warm

19 - 24

7 hours ago

LIP SCRUB PERTAMA KU! DAN POKOKNYA SEBAGUS ITU... bener2 bikin warna bibir aku jadi lebih cerah, merah sehat gitu.. balikkin warna bibir ku.. kekurangannya kadang abis pake ini kayak kering banget gitu tapi tetep lembut :)

female-daily-user-image
ekaaaay2

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

11 hours ago

lip scrub nya enakkuen. teksturnya gula asli dan ada butiran aprikot nya gitu. bikin bibir berasa alus abis di scrub, manis banget, ngga ada rasa aneh-aneh sih. lumayan awet dan harganya terjangkau banget😍

female-daily-user-image
sofiamarinda

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

a day ago

Keracunan salah satu fd member mengantarkanku utk beli juga. Solusi praktis buat lip scrub drpd ambil gula dulu ke dapur blabla. Packagingnya maniiss, emina bgt. Kdg ga suka jar kayak gitu krn susah dibuka, tp ini enggak loh! Hasilnya kalo rutin dan telaten lumayan loh! Emg ga berekspektasi tinggi, tp produk ini sukses bikin aku dan adekku suka. Wa... Read More

female-daily-user-image
annisakarimatulf

Dry

Medium

Warm

18 and Under

a day ago

solusi bibir hitam <3333 scrubnya kecil jadi ga bikin sakit di bibir, wanginya juga enak jadi pengen dimakan hihii, kalo aku makenya seminggu sekali soalnya kalo sering sering bibir jadi tipis dan jadi gampang sariawan gitu

female-daily-user-image
megayunitam

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

2 days ago

akhirnya bekerja juga pake ini setelah pemakaian yang telaten huhu. kerasa banget bedanya, dulu2 bibirku gelap gitu. setelah scrub dengan teratur keliatan banget hasilnya, warna bibirku jadi ga gelap lagi. yang biasanya nutupin bibir gelap pake lipcream yang bener2 nutup, skrg cuma pake lipbalm doang juga pede banget seseneng ituu

female-daily-user-image
yosivaranti

Combination

Medium

Warm

19 - 24

3 days ago

di aku setelah scrub bibir pakai ini,bibir jadi lembab tapi kaya pecah pecah gitu? tapi setelah aku pakein pelembab bibir jadi lembab gitu deh gatau aku yang salah pakai nya atau emang reaksi nya gitu di bibir ku. selebih nya suka sih srub nya enak ga terlalu besar, wangi nya enak dan harga nya juga terjangkau👌🏻

female-daily-user-image
vnanistya

Normal

Medium

Warm

25 - 29

4 days ago

pertama kali coba emina lip crush ini dari temen. enak bgt. wanginya gak mengganggu, terksturnya lumayan, gulanya manis #eh😅. kalo d pake bisa ngangkat sel kulit mati d bibir, melenyapkan sisa2 pengelupasan bibir dan alhasil bibir jadi terasa lembut dan lembab, kalo udah gini kan jadi lebih gampang buat apply lip cream apa saja.

female-daily-user-image
maharaninur

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

4 days ago

Sekitar dua minggu yang lalu, coba beli ini dan rutin pake selama seminggu. Tapi ternyata, kurang begitu kelihatan hasilnya di aku. Disamping itu, lip scrub ini bener-bener ngelembabin bibir dibantu dengan lipbalm. Repurchase? nope karena mau nyoba yang lain.

female-daily-user-image
nadsyafitri

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

4 days ago

Lip scrub ini enak banget dipakenya, butiran gulanya ga terlalu besar jadi ga sakit pas lagi ngescrub & gulanya juga ga jatoh2 pas lagi ngescrub, wanginya jg enak, habis pake ini bibir jadi ga kering & pecah2, aku rutin ngescrub pake lipscrub ini & rajin2 pake lipcare lain warna bibirku udah ga terlalu gelap & lebih sehat deh pokoknyaaa 😉

Prev
Next