CANMAKE Stay on balm rouge 12 - Review Female Daily

CANMAKE

Stay on balm rouge

12

Rp. 64.000

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

heymonika

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

13 Feb 2019

tinted lipbalm canmake ini warnanya lumayan pigmented utk kelas lipbalm, warnanya pink dan cocok banget utk bibirku. lembab banget udah pasti, warnanya juga oke (ngga terlalu sheer), juga ada spf nya utk proteksi dari sinar uv

0

fincaaa

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

26 Jan 2019

tinted lipbalm dari canmake ini lumayan pigmented sih dan gak terlalu shiny jadi gak kayak abis makan gorengan enteng juga di bibir dan lama lama nyerep. cocok banget sih kalo bibir lagi kering untuk base sebelum pake lipstick atau lip matte gitu.

0

nurisna7

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

02 Dec 2018

lip balm ini di aku warnanya lebih muncul dibanding yg no 1, cuma aku kurang suka karena bibir aku yg gelap warnanya jadi redup 😬. tapi aku campur ini sama yg no 1 jadi lumayan lah. mungkin kalo yg bibirnya yg udh cerah bagus pake ini . klo di aku harus dicampur2 dulu baru oke.

0

SIMILAR PRODUCTS

CANMAKE Stay on Balm Rouge 05 Flowing Cherry Petal

4.3(4)

Stay on Balm Rouge

05 Flowing Cherry Petal

CANMAKE
CANMAKE Stay on Balm Rouge 03 Tiny Sweet Pea

4.3(6)

Stay on Balm Rouge

03 Tiny Sweet Pea

CANMAKE
CANMAKE Stay On Balm Rouge T03 Ruby Carnation

4.7(6)

Stay On Balm Rouge

T03 Ruby Carnation

CANMAKE