CANMAKE Lip Concealer Moist In - Review Female Daily

CANMAKE

Lip Concealer Moist In

Rp. 75.000

3.3

1
0
5
0
0

6 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

deenad457

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

28 Dec 2016

Bibie asliku agak gelap jd butuh ini banget. Awal2 pake ga suka karna salah aplikasiin haha.. Ngoles kayak lippen biasa jd lah ketebelan. Giliran mau oles lipstick kok warnanya ga bs keluar. Akhirnua dipakai dgn cara tap tap aja. Trus diratain pakai jari baru pake gincu ... Read more

1

Lee_qiu

Dry, Warm, 35 - 39

16 Jun 2016

Sebenarnya beli concealer ini gara-gara ada kata moist nya. Ternyata tetep aja bikin kering bibir. Walau ga parah banget. Fungsinya nutupin warna bibir yg pigmented, tapi malah bikin warna lipstick kurang rata.
Cuman bagusnya tuh kalo dipake sebelum pake liptint cai ...
Read more

2

lennycheng

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Jan 2016

Bought this to help me achieve the perfect Korean ombre lips, and it does great. However I don't recommend using this all over your lips because it sucks all the moisture out of your lips. I usually only apply this on the outer part of my lips to neutralize the color th ... Read more

0

krasota

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Dec 2015

Lip concealer ini agak unik sih menurut aku, waktu dibuka warnanya sama sekali kaya bukan concealer, malah kaya milky pink gitu, mungkin karena emang concealer buat bibir kali yah. Gak ada wangi yang aku cium. Texturenya menurut aku sih agak susah ya untuk diaplikasiin ... Read more

0

AzizahFirdaus

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

29 Oct 2015

tertarik produk ini karena bisa menutupi warna bibir yang kehitaman. kebetulan warna bibir aku antara atas dan bawah agak beda warnanya, jadi butuh produk seperti ini untuk lipstik yang ga terlalu pigmented. tapi pas dipake, setelah pake lipstik susah ngeratainnya. conc ... Read more

0

sandraaditha

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

23 Sep 2015

Ini lip concealer pertama yang aku beli. Packagingnya imut, terkesan girly.
Teksturnya terlihat agak mirip crayon, warnanya sendiri beige. Saat di ulas ke bibir tidak sekeras yang dibayangkan saat melihat penampakan di bullet-nya.
Sayangnya, lip concealer in ...
Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

CANMAKE Stay on Balm Rouge 05 Flowing Cherry Petal

4.3(4)

Stay on Balm Rouge

05 Flowing Cherry Petal

CANMAKE
CANMAKE Stay on Balm Rouge 03 Tiny Sweet Pea

4.3(6)

Stay on Balm Rouge

03 Tiny Sweet Pea

CANMAKE
CANMAKE Stay On Balm Rouge T03 Ruby Carnation

4.7(6)

Stay On Balm Rouge

T03 Ruby Carnation

CANMAKE