Aerin Rose Lip Balm - Review Female Daily

Aerin

Rose Lip Balm

Rp. 0

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

citraool

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

10 Nov 2018

Akhirnya punya lip balm baru, Pertama kali dibuka aku mencium aroma menyenangkan, dan dia enggak terlalu minyakan, bikin bibir jadi lembap pastinya, dan enggak bikin kering setelah pemakaiannya, dan dia udah menghasilkam warna, tapi memang sheer bgt, tapi lumayan untuk bibit aku yg gelap dibagian pinggirnya, aku pake product ini hanya di siang haro setelah pake lipen ataupun sebelum pake lipen, warnanya memang kurang tahan lama, tapi aku suka efek melembapkannya tanpa mengeringkan setelahnya♡ Repurchase? Maybe. Harga? Hehe mahal bgt ya, kalo aku gak dikasih, kayaknya gaakan beli, Packaging? Kurang higienis karena di jar kecil harus dicolek colek.

0

SIMILAR PRODUCTS

3CE 3CE Pot Lip Tinted Pink

3.6(5)

3CE Pot Lip

Tinted Pink

3CE