Y.O.U Makeups The Simplicity Love You Tint 03 Strawberry Sorbet - Review Female Daily

ADD

Y.O.U Makeups

The Simplicity Love You Tint

03 Strawberry Sorbet

Rp. 45.000

4.1

13
17
5
1
1

37 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

kamiliagaluh

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

kamiliagaluh recommends this product!

2 days ago

Sebelumnya pernah liptint yang bikin bibirku kering paraaaah sampai berdarah dan membuat aku ragu buat pakai liptint lagi. Tapi setelah menemukan produk ini langsung suka bangeet. Teksturnya ga begitu cair banget dan setelah di pakai di aku dia ga bikin bibir ku jadi ke ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

kharismaazzahra

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

kharismaazzahra recommends this product!

10 May 2020

Menurut aku lip ini warnanya cakep banget apalagi kalau buat ombre beuh mantep. Pigmented bgt!!! Selain itu juga ringan kalau dipaks. Minusnya dari lip tint ini dia kurang tahan lama kalau menurut aku. Lip tint ini juga bikin bibir kering, kalau aku biasanya sblm make i ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Guardian

0

Kristhalsya25

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Kristhalsya25 doesn't recommend this product!

04 Apr 2020

dari pertama kali pake ga cocok. pertama coba blm lapis sama lipbalm, malah pecah". mikirnya mungkin karena ga pake lipbalm. akhirnya coba pake vaseline dulu baru pake. tetap ujungnya pecah". oke aku coba ganti lipbalm lain dan bener" ga bsa. pertamanya dia kyk nyatu ab ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0

monica_andara recommends this product!

31 Mar 2020

Setelah pertama kali pakai teksturnya nggak ngelupas, nggak kering banget, padahal sebelumnya pake lip balm dulu, dan masih tahan di bibir. Kelihatan natural. Pokoknya bagus banget deh. Thanks Y.O.U 😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Aneka Jaya Sambiroto Semarang

0

Fidia_sanggha

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Fidia_sanggha recommends this product!

31 Mar 2020

cepet banget ngesetnya saking cepetnya sampai kalau buat ombre harus langsung diblend kalau ga gitu keburu kering haha. tp lumayan ga bikin kerinh bibir meskipun gt harus tetep pakai lipbalm dan surprisingly ini awet banget dan transferproof

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Natural Farm

0

viqohehe

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

viqohehe recommends this product!

13 Mar 2020

uwuw warnanya cabtik banget . tapi ga bisa pake banyak banyak , soalnya merah banget . teksturnya juga ga terlalu cair , pigmented juga sih kalo kata aku dan ini juga lumayan tahan lama . cuma karna aku suka banget basahin bibir , lip tint ini tuh agak sedikit pait rasa ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

devinggafhp

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

devinggafhp recommends this product!

11 Mar 2020

pengen nyoba liptint lagi. browsing² dapetlah ini.. ternyata pigmentasi nya oke dibanding ke 3 warna lainnya, bagus an ini.. tekstur nya gak cair banget.. gak bikin bibir kering juga (sebelumnya udah pakek lipbalm) .. lumayan awet juga kok

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

leovica

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

leovica recommends this product!

18 Feb 2020

bagus warna nya cantik ( tapi gabisa dipake terlalu banyak krna terlalu merah ) , ga bikin kering, tahan lamaa juga dan wangi nya juga enakkk🥰 bagus jg buat jadi ombre lips. harga juga masih terjangkau untuk anak sekolah/kuliahan. bagus buat jadi daily liptint sihh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

hiyopetto

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

hiyopetto recommends this product!

16 Feb 2020

warnanya cantik banget, nggak kalah sm brand2 korea, tekstur nya emang cair banget, tapi gampang di apply nya kok. nggak terlalu cepet ngeset nya jadi gampang. sayangnya gampang banget ilangnya di aku, kalo abis makan juga langsung ilang:(

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

AyuuLestarii

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

AyuuLestarii recommends this product!

04 Feb 2020

Suka banget sama liptint ini, teksturnya yang cair dan enggak bikin bibir kering. Warnanya ini bagus banget. Liptint ini juga tahan lama, walaupun udah dipake seharian warnanya masih nempel. Pigmented dan cocok untuk di ombre.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next