Tony Moly tony moly piky biky 01-heart attack - Review Female Daily

Tony Moly

tony moly piky biky

01-heart attack

Rp. 60.000

3.0

0
0
2
0
0

2 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

alyadayna

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

02 May 2019

Dibeliin ini sama tante dari korea, warnanya pinkkkkk bangettttt pink muda gitu deh. Karena dia liptint ya dia sheer gitu tapi dibagian tengah bibir pigmented. Finishingnya glossy dan termasuk liptint yang aku suka. Cuma aku ga bakal repurchase karena pribadi kurang suka liptint.

0

dessita_m

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

13 Mar 2019

lupa sih beli ini berapa di shopee , yang jelas ya dibawah 60.000 deh seingetku. yang bikin aku beli sih jelas ya packagingnya , yang super cantik dan cute , dan jarang bgt aku liat orang make, akhirnya beli dehhh. untuk tekstur dia bukan liptint transparan gt, dia lebih ke cream gt teksturnya, dan nyaman bgt sih makenya. wanginye enak , mungkin kayak stroberi gt ya aku juga bingung , manis dan seger deh pokoknya , warnanya cantik ga sheer tapi ga pekat banget , pas deh pokoknya. repurchase ? maybe tapi yang beda shade

0