Tony Moly Liptone Get It Tint All Night Red - Review Female Daily

Tony Moly

Liptone Get It Tint

All Night Red

Rp. 80.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

starrybam

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Apr 2021

starrybam recommends this product!

Lip tint pertama dan kecintaan aku. Bentuk botol nya kayak kutek dan dari kaca, harus hati-hati karena bisa pecah. Harganya juga gak terlalu mahal. Beli karena model iklannya Hyuna wkwkwk. Dan emang bagus banget. Warna nempel, pigmented. Setelah makan pun tetap stay, bahkan aku gak pernah pakai ulang kalau ke kampus. Dari pagi sampai sore tetap stay. Warnanya juga cakep ala ala Korea gitu, beda sama shade merah disini. Sayang banget udah jarang banget produk ini. Banyak yang tiruan juga.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

dianapsd

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

20 Dec 2018

Beli ini di althea udah lama banget, dan masih banyak nggak abis-abis, padahal sering aku pake... wanginya enak banget, dan dipakenya juga enak dan gampang diaplikasiin ke bibir.. kayanya kalo abis nggak bakal re-purchase, pengen nyoba blp lipstain aja wkwk

0