Tony Moly Delight Tony Tint Orange Chacha - Review Female Daily

Tony Moly

Delight Tony Tint

Orange Chacha

Rp. 50.000

3.6

27
56
42
15
4

144 users

Reviewed this

61% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

andreazelina

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

andreazelina doesn't recommend this product!

20 Nov 2020

Biasa aja, tapi ini warna yang paling natural jatuhnya di antara yang lainnya. Cepet bangeeeet keringnya, jadi kalau langsung dipake agak susah ngeblend. Terus dia stain di bibir yang pecah-pecah, jadi bisa patchy. Sama yang parah ini itu bikin bibir keriiiiiing banget. ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

shafirayodya

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

shafirayodya recommends this product!

06 Oct 2020

Sebenernya secara ketahanan dan pigmentasi oke banget karena tahan lama dan langsung keliatan sekali oles. Dia juga ga bikin bibir keliatan kering. Tapi, shade ini kurang cocok di bibirku karena hasilnya jadi orange banget. Mungkin bakal lebih bagus kalo dibuat ombre li ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

Vikatresna

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Vikatresna recommends this product!

04 Aug 2020

Siapa yg gak tau yah tint ini, gampang dicari, murah, warnanya bagus. Kalo warna ini ginjreng sih orange nya nampak suka dengan warnanya, tekstur watery, ada rasa manis, wangi buah, dan isinya banyak jadi awet. Karna awet sering aku pake walaupun tricky karna susah dira ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

angelanadiaa

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

angelanadiaa doesn't recommend this product!

01 Aug 2020

Dikasih kado ini dari temen, sebenernya suka sih sama packagingnya lucu, dan wanginya juga enak banget wangi permen pengen dimakan gitu, tp teksturnya sama warnanya aku kurang suka. Dia cenderung nempel di bagian bibir yang lumayan kering, di bagian yg lembab malah ga n ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

DefaniihsaIzzaty

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

DefaniihsaIzzaty recommends this product!

30 Jun 2020

Buat warna orange chacha ini kelihatan seger dipake, warna orange tapi masih ada sentuhan merahnya jadi ga neon bgt warnanya. Tiptint korea ini hype bgt pas awal2 liptint dimana produk lokal belom sebanyak sekarang. Wangi dan rasanya ternyata manis, harga murah banget s ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

urbaby

Dry, Medium, Neutral, 18 and Under

urbaby recommends this product!

08 Jun 2020

suka sihh sama dia tapi dia gabegitu tahan lamaa dibibir kaya cepet pudar gituu trus dia bikin rada kering dibibirr tapi karna warnnya cantik bgtt jdi kaya gabisa mupon gituu tapi lebih baik pke liptint yang lain sihh bingung mau rekomendasiin apa ngga

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Instagram

0

desides

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

desides recommends this product!

24 May 2020

dari ketiga warna varian ini, warna orange chacha yang paling ga cocok di bibirku. aku cuma masalah sama warnanya aja sih, teksture, ketahananya, dan performanya di aku sih ga ada masalah. aku suka sma varian yang red dan pinknya warnanya bagus buat ombre

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

tweety98

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

suka banget pakai lip tint Ini zaman dulu😝 terus diombre pakai tonymoly juga yg red lucu banget sih hasilnya cuman dia bikin kering aja di bibir jadi sekarang aku nggak pakai lagi tapi warnanya sih aku suka lucu aja gitu kan orange-orange gitu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

herliaz

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

herliaz recommends this product!

16 Apr 2020

Packagingnya gemay sih menurutku, bening jadi keliatan warna dan isinya seberapa banyak dari luar. Tutupnya didesain bentuk love jd buat tambah cantik. untuk tekstur sama kek lip tint biasanya dan ga terlalu cair, waktu diaplikasiin di bibir dia itu jd nyatu gitu loh da ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

sweetzhaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

sweetzhaa doesn't recommend this product!

14 Mar 2020

Dulu beli liptint ini sebelum banyak varian liptint yang beredar. Terus aku cobain dua warna yg orange dan yang merah. Yang merah lumayan sih di aku, tp yang orange ini gtw kenapa jadi bikin keliatan aneh. Udah gt tekturnya jg susah di ratain dan bikin bibirku kering. J ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next