Saemmul Real Tint - Review Female Daily

ADD

the SAEM

Saemmul Real Tint

#1 Red
Rp. 55.000
4.1

61 REVIEWS

5 Stars

24

4 Stars

22

3 Stars

13

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

48%

users will repurchase

female-daily-user-image
ana_ratna04

Combination

Medium

Warm

19 - 24

05 Jun 2019

liptint nya galengket, gaberat sama sekali. ukuranya pun bisa dibilang gede ya dan isinya banyak. wanginya enak juga dan bisa nutup warna bibir. sayangnya, gampang banget dia tumpah jadi setiap nutup harus make sure udh bener.

female-daily-user-image
ghinaaf

Combination

Medium

Neutral

18 and Under

28 May 2019

Parah sih. Ini bagus banget. Dia pigmented dan gak bikin bibirku kering. Wanginya seger kayak buah atau permen gitu. Dan mukaku jadi fresh banget abis make ini. Dia juga awet banget untuk ukuran liptint soalnya aku make ini dari lama dan gak abis2~

female-daily-user-image
meistaan

Oily

Medium

Warm

19 - 24

25 May 2019

liptint favorit ke 2! gabikin kering bibir, untuk ombre bagus bamget hasilnya. gampang di blend. teksturnya ditengah cair dan creamy. penasaran shade pinknya. repurchase? kayanya engga, masih pengen explore yang lain

female-daily-user-image
fazrianurul

Combination

Medium

Warm

19 - 24

16 May 2019

Liptint ini warnanya lumayan nutup sih. cinta banget akutuu sama the saem no 4 inii. wanginya ga sewangi punyanya etude jd ku lebih sukaa. ketahanannya lebih rendah dr liptint etude tp ini lebih cover dari etude. repurchase? yes!

female-daily-user-image
rhmaamalia

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 Apr 2019

Warnanya cantik dan pigmented, kalau aku gak pake lip balm ini bakal bikin kering tapi gak kering banget jg. Cepat hilang warnanya menurutku jdi harus sering retouch. Packing simple tapi sangat mudah bocor. Murah meriah dan isinya banyak, selalu ada di tas, kalau wajah lagi pucet tapi gak pengen makeup sisa pake ini wajah langsung segar hehe

female-daily-user-image
firanalda

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

20 Mar 2019

Omg ini warna nya merah darah luar biasa. Packingnya imut parah aku suka dan pstinya aman ya. Aku beli ini juga krna hargany termasuk murah dan menurut review teman2 FD juga ini bagus dan setelah d coba memang bagus tekstur dan bauknya tp sayang sih cepat ilang harus touchup lagi

female-daily-user-image
andidwputri

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

06 Mar 2019

cakepp banget warnanyaa texturenya ga terlalu watery jugaa. pigmented banget, ga bikin bibir sama sekaalii temen temenku juga pada pake ini hehe isinyaa banyakk murmer juga 36rb. repurchase? ofcourseee

female-daily-user-image
tessamonica_

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Mar 2019

Warnanya cantik banget, bikin kering sih masih cuma ga separah tony moly, ini teksturnya wattery gt ringan dibibir, lumayan tahan lama, harganya affordable cuma satu yang ga kusuka dia ini mudah bocor gitu jadi meleber kemana2 alhasil skrg jarang kupake karena udh gabisa kubawa pergi huhu

female-daily-user-image
majestyeunike

Combination

Medium

Warm

25 - 29

03 Mar 2019

beli ini karena dapet poin gratis dari althea... akhirnya cobain ini dan pigmented banget sih untuk liptint hehe dan aku sukaaaa warnanya cantik. merahnya keren. pas diaplikasi nyaman. tapi emang agak kering dikit, tapi karena aku selalu pake lipbalm dulu, jadinya aman hehe

female-daily-user-image
jessica_27

Combination

Light

Cool

19 - 24

25 Feb 2019

aku cukup suka sma liptint ini, warnanya cakep, formula nya juga not bad, wanginya persis t*ny m*ly wangu" buah seger gt tp formula nya mnurutku lbih bagus ini, lbih gmpang dibaurin ga stain d satu titik, ga terlalu bkin bibir kering cm ketahanan nya emg so so sih dipake mkan yg berat atau berminyak sbagian warnanya ilang, dan yg kusuka juga isinya... Read More

Prev
1
234567...
Next