Lip and Cheek Stain - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Lip and Cheek Stain

Pink Rose
Rp. 179.000
3.1

235 REVIEWS

5 Stars

30

4 Stars

56

3 Stars

84

2 Stars

52

1 Star

13

3.4/5

for package quality

20%

users will repurchase

female-daily-user-image
indahmfajri

Normal

Medium Light

Warm

35 - 39

03 May 2019

Saya pakai produk ini di pipi dan bibir. Formula produk ini sangat cair dan mudah diaplikasikan tetapi sayangnya lama untuk dapat diserap oleh kulit wajah. WARNA yang terang perlu dibaur terus agar terlihat natural. DAYA TAHN cukup lama jika tidak dipakai untuk makan minum dan tidak perlu touch up walaupun sudah dipakai beberapa jam.

female-daily-user-image
cloningta

Dry

Medium

Warm

19 - 24

02 May 2019

Pertama nyoba liptint ya ini, sebelum kenal mekap korea. Ga worthed bgt dengan harganya. Cepet bgt ilang, bikin bibir kering. Kalo jd blush gasuka sama warnanya krn masih terlalu gonjreng. Kenapa dulu gue beli ini ya impulsif bgt, mahal lagi wkwkwk

female-daily-user-image
noviwulandari400

Combination

Medium Dark

Neutral

25 - 29

28 Feb 2019

aku beli produk ini gara2 keracunan sama temen2 aku. dari luar warnanya kalo dilihat cantik, tapi setelah aku aplikasiin di bibir aku, malah bikin bibir aku jadi kering dan warnanya juga ga tahan lama. nyesel dong aku belinya. terus kata temenku juga bisa dipake buat dipipi kaya blsuhon gtu, pas aku cobain juga bikin kulit pipi aku juga kering. so ... Read More

female-daily-user-image
inayahlain

Combination

Medium Light

Neutral

35 - 39

21 Feb 2019

Lipstain nya bikin bibir cepet kering agak clekit-clekit padahal udah pake lipbalm, apa karena dia lebih cair ya jadi cepet banget nyesep dibibir? waktu dipake di pipi cukup oke, make up cuma bb cream tanpa dibedakin setelah itu sih.

female-daily-user-image
andreepraditya

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 Feb 2019

liptint yang menurut aku XOXO sih, why? karena awal pake suka sih sama hasil ya natural banget, bener bener kaya warna bibir aku, TETAPI, NAMUNNN, Warna nya cepet ilang, jadi bolak balik tuh touch-up jadinya,terus kalo ga sengaja kena gigi atau bibir dalem dan ketelen atau ngga sengaja ngrasain "rasa" dari liptint nya, rasanya PAHIT coy, se'PAHIT ... Read More

female-daily-user-image
queenlee

Dry

Dark

Warm

19 - 24

14 Feb 2019

Liptint pertama msh inget bgt, tapi kurang suka karna pake minum sekali aja udh ilang, apalagi buat yg suka basahin bibir wkwk hadeh cape dee touch up nya, trus kalo di bibir aku bikin agak kering ya..

female-daily-user-image
nadiaam

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

Ini product lip tint pertama aku, btw. Pertama kali tertarik buat beli karena aku belum kenal produk Korea mungkin ya. Jadi liptint yang aku tau ya yang merk ini aja. Teksturnya enak, ada rasa rasa manisnya juga saat diaplikasikan. Tapi untuk ketahanannya, super no. Agak kecewa sih. Kayaknya ini lebih cocok dipake sebagai blush. Karena ketahanannya... Read More

female-daily-user-image
sucitra28

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

31 Jan 2019

gak terlalu bagus sih menurutku, lebih banyak liptint yg lebih bagus daripada ini. gak tahan lama tapi rasanya ringan sama kayak liptint kebanyakan.. harganya agak pricey untuk ukuran liptint, so mending liptint yg lain aja daripada ini

female-daily-user-image
jsdinata

Combination

Light

Cool

25 - 29

13 Jan 2019

pernah pake ini dlu jaman2 masih buta ama lipstik atau liptint.. kan dlu body shop terkenal banget tuh apalagi anak SMA kan masih blom tau apa2 soal make up.. coba beli ini akhirnya.. trus aku cm pake 2 mggu trus ga aku pake lagiii.. krn sangat amat ga tahan lama.. pake ini trus makan cemilan aja uda ilang what banget, minum nempel2 di gelas.. glos... Read More

female-daily-user-image
thiamutiara

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

12 Jan 2019

dari harga nya sih emang cukup lumayan menguras kantong menurut ku wkwk. tapi dengan harga segitu kualitas nya cukup bagus apalagi dua fungsi bisa buat blush on juga. aku sih lebih sering pakai ini untuk blush on soalnya kaya ada bling-bling nya gitu. dan kalo buat bibir warna nya kurang longlasting

Prev
Next