Purbasari 2 in 1 Color Tint 03 Tangerine - Review Female Daily

Purbasari

2 in 1 Color Tint

03 Tangerine

Rp. 35.000

4.7

65
10
4
1
0

79 users

Reviewed this

85% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Ratnaftr

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Jul 2021

Ratnaftr recommends this product!

Kemasan liptint purbasari ini berbentuk kotak persegi panjang dan berwarna hitam dengan bagian tengahnya transparant sesuai warnanya. Liptint ini cair tp ga cair kayak air, masih ada kentelnya dikit, dan pas diswatch ke bibir bakal kerasa lembabnya, makanya setelah diaplikasikan ke bibir tunggu beberapa detik dulu biar agak meresap ke bibir baru bisa ditimpa lipstik (kalo mau). Baunya kayak sirup obat yang manis manis tp ga pait, ngerti kan? Dan rasanya maniss! Kok bisa tau? Karena pasti ga sengaja kejilat pas diaplikasikan ke bibir wkwk. Jd kalo aku lagi puasa, aku ngehindarin pakai liptint ini.. Warnanya cantik, fresh natural jatohnya. Nggak bikin bibir aku kering juga pas pakai ini, karna aku ngerasa ini ada kekuatan ngelembabin juga. Ketahanannya menurut aku cukup yaa, karna kalo liptint tahan lama banget akunya malah takutt. Kalo dah lama, warnanya bakal ngestain gitu, jd cantikkk. Suka bangett sama liptint purbasari 2in1 inii✨❤

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Gigi

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

24 Jun 2021

Gigi doesn't recommend this product!

Texturenya agak creamy cair wanginya enak, manis kayak sirop, rasanya juga manis. Di aplikasikan dia langsung nge-set aku suka ratain pakai jari, lumayan bikin kering jadi pakai lipbalm dulu sebelum pakai ini. Ini kurang menutupi pingiran bibir yang item. Daya tahannya, dipakai makan minum, cepet hilang tapi gak masalah tinggal retouch up aja.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Ernamamakesasa

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

16 Jun 2021

Ernamamakesasa recommends this product!

awet, tahan lama, mudan di bland, harus nunggu beberapa menit biar ngeset dan agak susah hapusnya karna dia kek stain gitu di bibir. Warnanya cakep merah oren di kulit coklat bibir gelap. nyaman² aja gak bikin bibir kering

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

_thessalonika

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

04 Jun 2021

_thessalonika recommends this product!

warnanya super duper cantik bangettt, buat pecinta liptint wajib punya sih. teksturnya tuh gak yang bikin kering malah bikin bibir lembab. gak ngestain ditengah doang tapi dia juga lumayan bisa ngecover warna hitam dipinggir bibir. sedikit ada rasa manis dan buat aku yang suka ngemutin bibir jadi bikin cepet hilang tai overall ini liptint bagus banget, tinggal tentuin shade warna yang sesuai buat kalian

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sabrinasfh

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

14 May 2021

sabrinasfh recommends this product!

suka bgt sm liptint ini, teksturnya gel dan bukan liptint yg ngestain ditengah doang jd warnanya merata. warnanya jg intense jd bisa nutupin warna asli bibir&tahan lama juga. minusnya cmn liptintnya rasanya manis bgt dan lama ilangnya. tp overall sukaa bgtt sama liptintnya (lebih suka dr emina magic potion) dan ga bikin kering juga

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

firyalane

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Mar 2021

firyalane recommends this product!

salah satu underrated product menurutku liptint purbasari shade tangerine diliat dari warna bagus dan cocok di kulit yellow tone warna orange nyatu ke bibir dan kulitku yg yellow tone bikin muka keliatan seger ga menor jadi natural biasanya aku pake pas makeup daily yg flawless, pas apply ke bibir ada rasa manisnya kalo ga sengaja termakan, gaada wanginya, yg paling penting ga bleber ke gigi. packagingnya mirip dengan brand highend. harganya super murah. kekurangannya liptint purbasari cepet hilangnya ga tahan lama saat dibawa makan dan perlu apply lip balm sebelumnya karena cukup buat bibir kering. tapi aku tetep rekomendasi buat cari liptint orange flawless yg cocok dikulit yellow tone dengan harga terjangkau

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

auranium

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Mar 2021

auranium recommends this product!

I LOVEEE IT! <3 awalnya gaterlalu suka lippies warna oren karena takut gacocok ,tapi surprisingly aku suka banget. cepet ratanya di bibir, nyaman dipake dan enteng, warnanya sih gemes banget bikin keliatan fresh!

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Azurine

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

25 Dec 2020

Azurine recommends this product!

Aku bisa nobatkan ini menjadi liptint terbaik sih 😆 formulanya ringan cepat meresap dan shadenya yang cocok di kuning langsat bikin bibir ga pucet, cuma sayangnya hanya cocok untuk bibir, karna kalo untuk pipi terlalu cepet ngstay dan susah di blend, pekejingnya sungguh mirip banget ysl sih tp emg versi low budgetnya 🤣

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Mimmaee

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

09 Nov 2020

Mimmaee recommends this product!

Disini siapa tim yg semenjak wajib pake masker kemana2 pindah haluan ke liptint krn biar lippies produknya ngga nempel ke masker ? 😂 zuzur aku bingung utk beli liptint krn aku anak lipcream sebenernya. Cari deh review sana sini akhirnya kok pgn beli dr purbasari. Aku awal nyoba takut warnanya ga cocok, bkin kering, dll. Tapi ternyata BIG NO NO. Aku mau sungkep krn sekali make lgs jatuh cinta. Lip tint dr purbasari ngga bikin kering, kemasannya mewah, travel friendly, harganya murah gada akhlak, bagus polll!!!, kalo mau reapply ngga bkin bibir jelek, gampang di bersihin ngga smpe ninggalin bekas warna di garis bibir dan ga bikin bibir item😭 saking obses ama liptintnya purbasari, aku beli ke3 shades nya mereka :")

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

safaariani

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

08 Nov 2020

safaariani recommends this product!

Liptint yg warnanya bener bener orange, ga tanggung orangenya wkwk. Ga bikin kering sama sekali di bibir, stainnya lumayan awet, packagingnya ga berisik cuma all black dan ada bagian transparan yg bisa bantu buat liat shadesnya terus wanginya super enak

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS