ADD

Peripera

Airy Ink Velvet

#11 Pinkish Grapefruit
Rp. 120.000
4.3

4 REVIEWS

5 Stars

3

4 Stars

0

3 Stars

0

2 Stars

1

1 Star

0

4.5/5

for package quality

75%

users will repurchase

female-daily-user-image
ratihliu

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

04 Apr 2019

ini jg salah satu warna favorite❤️❤️ dari liptint peripera..kecanduan ini gara2 oleh2 dari korea...klo ada yg bilang gak bagus hati2 dapet barang palsu karena yang asli bener2 asli enak dipakai..lembut gk lengket.

female-daily-user-image
deaharres

Combination

Medium

Warm

25 - 29

31 Mar 2019

Biasa aja. Warna orennya di aku jatuhnya kusam gitu. Pigmentasi nya oke cuma cepet banget ilangnya, buat makan ringan aja ilang lho. Sedih😭😭😭...............................................................

female-daily-user-image
auliawirda

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

25 Jan 2019

pas di apply dibibir, warnanya cantik kebangetan, tapi kadang ketika bibir kering gabisa nempel 100% dan warnanya jadi beda sama ketika kondisi bibirku lagi bagus,jd harus dipakein lipbalm dulu kalo aku, overall ini recomended banget😍😍

female-daily-user-image
shiellanoveliaa

Combination

Light

Cool

19 - 24

07 Dec 2018

nyari tag product ini ga ketemu. akhirnya tambah new product deh. mungkin varian shade yang ini jarang dibeli sama orang tapi aku udah jatuh cinta banget sama shade ini dari awal pilih pilih 😍 bibirku putih cenderung pucat. lalu setelah pake ini warna bibirku langsung terlihat lebih cerah 😍 mungkin nanti kalau sudah habis akan repurchase atau ak... Read More