Peripera Ink Airy Velvet 02 Pretty Orange Pink - Review Female Daily

Peripera

Ink Airy Velvet

02 Pretty Orange Pink

Rp. 95.000

4.3

42
33
11
2
1

89 users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

vonnyliaa

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

vonnyliaa recommends this product!

09 Sep 2020

liat orang2 reviewnya pada bagus jd ikutan beli. dan iya bagus banget, lip tint favorit sih ini, warnanya sukaakk bgttt,trs ga bikin bibir kering cuma minusnya dia itu hbs diaplikasikan, kulit mati dibibir kaya pada bangun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Wildaastari

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

Wildaastari recommends this product!

19 Aug 2020

packagingnya lucuuuu, hasil akhirnya powdery gitu jadi gak ngebuat bibir kering, ringan pas dipake, warnanya intens, aplikatornya lembut, sedikit transfer pas makan, tp warnanya jadi sheer gak hilang keseluruhan jadi sisanya keliatan natural

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

viviantiindra

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

viviantiindra recommends this product!

18 Aug 2020

Kalo dibanding dengan airy velvet yang baru sih aku lebih suka yang ini, bener-bener terasa airy gitu kalo yang baru malah masih kerasa basah jd nya kayak bukan airy, cuman ringan doang. Yang ini gak begitu tahan lama, tp dy terasa ringan di bibir kayak gak pakai apa-ap ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

Trisnap_

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Trisnap_ recommends this product!

29 Jul 2020

Packagingnya imut banget, baunya enak harganya agak mahal sih menurutku warnanya cantik banget lumayan tahan lama ketika setelah makan ataupun minum. Yang aku kurang suka kalau kelamaan pakaianya, bibir terasa kering. Aku udah pakai lip tint ini sekitar 6 bulanan dan li ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

yanisy17

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

yanisy17 recommends this product!

26 Jul 2020

ini liptint dr jaman smk🤭 suka bngt sm peripera, dlu klo beli peripera itu ada dua jenis yg satu yg matte yg satu lg yg cair gitu jd bwt glowing aja di bibir. akhirnya pilihnya yg matte krn biar tahan di bibir🤭 aku pilih warna ini krn cocok di bibir ku, keliatannya wa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

oneliasuva

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

oneliasuva recommends this product!

12 Jul 2020

packagingnya lucuu bangettt, botolnya juga kyuut trus timbul" gituuu, suka banget sama ini daripada yg sugar glow, sayang bangettt belum habis eh ilang gatau digondol siapa huhuhu sad banget yaampun 😭😭😭😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SellyAnnisa96

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

SellyAnnisa96 recommends this product!

02 Jul 2020

Packaging liptint ny lucu.Tekstur nya creamy tapi tidak kering malah agak berminyak sedikit. Hasil warna finish ny tidak terlalu mencolok apalagi kalo d campur dengan liptint warna merah bngett d bagian tengah bibir

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

WiryaniJX

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

WiryaniJX recommends this product!

29 May 2020

Kirain bakal lebih pink warnanya, ternyata lebih dominan ke orange. Aku pribadi kurang suka dengan baunya karena kayak bau orange kosmetik gitu. Waktu di aplikasikan ke bibir sangat lembut. Hasil akhirnya lumayan matte tapi nggk yang kering. Selama pemakaian nggk bikin ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Instagram

0

Salmamri

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

Salmamri recommends this product!

26 May 2020

Sejauh ini mungkin ini liptint terbaik yg pernah aku coba apa lagi yg nomor 2 luvvv bgt warnanya cantik bngt cocok bgt buat kalian yg ga suka warna merah tapi gasuka terlalu nude juga pas bgt pokonya warnanya, biasanya aku kalo mau pake ini aku olesin lipbalm dlu biar b ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

tweety98

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

tweety98 recommends this product!

17 May 2020

warnanya juga cantik yang ini peripera tuh emang ya warnanya cantik-cantik😍 teksturnya ringan tapi kurang nyaman sih di aku dan gampang ilang warnanya. cantik banget juga untuk jadiin blush on dan eyeshadow jadi lebih kaya riang gitu kelihatannya

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Peripera Ink Airy Velvet 03 Cartoon Coral

4.5(18)

Ink Airy Velvet

03 Cartoon Coral

Peripera
Peripera Airy Ink Velvet 03 Cartoon Coral

5(2)

Airy Ink Velvet

03 Cartoon Coral

Peripera
Peripera Ink Airy Velvet 01 Hotspot red

4.6(11)

Ink Airy Velvet

01 Hotspot red

Peripera
Peripera Airy Ink Velvet #11 Pinkish Grapefruit

4.3(13)

Airy Ink Velvet

#11 Pinkish Grapefruit

Peripera