Nature Republic Serum In Tint - Beauty Review

Nature Republic

Serum In Tint

05 Crimson Red

Rp. 240.000

4.5

1
1
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Rirriiw

25 - 29

Dry, Medium, Neutral

18 Aug 2020

Rirriiw recommends this product!

Produk ini oke banget deh pokoknya. Namanya serum in tint. Jadi kaya lip tint tapi udah ada kandungan serumnya gitu jadi ngga ngerusak bibir dan gak bikin bibir kering juga. Teksturnya ringan dan pigmentasinya cukup bagus. Ngga kaya liptint kebanyakan memang tapi bagus kokkk, kalau gak percaya boleh dicoba. Pengalaman orang sama makeup atau skincare kan beda beda hehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

putandriana

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

10 Jul 2019

warnanya cantik bgt merahnya, terus karena ada serumnya juga jadi lebab ga kering sama sekali. cuman kata mba2nya kalo udah ngeset dia bakal long lasting, tp realitynya di aku kalo minum/makan yg ga berminyak bakal ilang juga.

0