Monomola WOW! Long Lasting Lip Color Sexy Red - Review Female Daily

Monomola

WOW! Long Lasting Lip Color

Sexy Red

Rp. 40.000

2.9

2
2
3
1
4

11 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

el_shinta09

Normal, Light, Cool, 25 - 29

06 May 2021

el_shinta09 doesn't recommend this product!

Kalo ngeliat produk ini jadi ketawa2 karena melihat keajaiban diri sendiri pada masa itu. Bisa2nya beli produk ini karena booming dan banyak diendorse selebgram. Pemakaiannya lumayan unik, jadi diolesin ke bibir terus tunggu sampe kering, setelah kering baru dikelupas. Tampilannya kyk berdarah gitu deh di bibir. Hasilnya? Wow ! B aja. Ga rata di bibir, malah aneh menurutku. Karena ribet aku ga pake lagi, ga lama ada berita negatif soal produk ini jadi bner2 stop.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

yuandita26

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

04 Jul 2020

yuandita26 doesn't recommend this product!

Beli ini pas lagi hitsnya di pertengahan 2016. Sebenernya ini bagus, kaya sulam bibir rasanya. Tapi makenya sangat amat gak praktis. Dipake sedikit ga keliatan, kalau banyak bisa kebanyakan, keringnya lama pula. Apalagi kalau mau kerja, duh ga bisaa.. Meskipun kayak liptint tapi dia cepet ilang juga. So ga recommended.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

oliviaavy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

28 Jun 2020

oliviaavy doesn't recommend this product!

sempet dapet kado monomola ini karena lagi hits kan, waktu dipake dia kayak liquid warna merah tinggal dipencet dan diratain tp nunggu buat keringnya naudzu lama amat jadi gbs buru buru dipakai alias ga praktis dan ga efisien. terus ketika dikopek itu sebenernya kalo makenya agak ketebelan ikut kekopek juga bibirnya huhu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

Salmamri

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

26 May 2020

Salmamri doesn't recommend this product!

Bagus sih warnanya nempel di bibir serasa gak pake apa apa tapi kalo lagi buru buru mending gak usah pake ini soalnya lama nunggu kering dlu terus kalo bibir kering pake ini auto berdarah tu bibir perih bgt😭😭

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

nirmaaaaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

10 Apr 2020

nirmaaaaa recommends this product!

Beli ini karena iseng dan kepengen temen juga wkwk Kalo dibandingkan sama yang pink tadi, ini warnanya lebih pigmented, lebih keluar di bibir aku. Cara makenya dioles dibibir, tekstur gel dan agak lengket. Didiemin. Lalu dikelopek deh gampang banget. Habis itu ga lupa selalu pake lip balm sih karena kalo ga gitu aku ngerasanya kering aja hehe. Oiya ini lumayan long lasting gincunya, sama kaya namanya gitu deh

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Lazada

0

Lilyoktaviani08

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

10 Jan 2020

Lilyoktaviani08 recommends this product!

awal pemakaian suka banget, krn liptatonya tahan lamaa. warnanya juga sangat cocok untuk aku pakai. makenya gampang. dipake buat makan berkali kali juga gak hilang. tapi yang bikin kurang suka krn pakai ini bibir jadi semakin kering, bahkan saat mau melepaskan produknya kalau sudah kering tuh kadang suka terikut sm bibirnya jugaa. untuk yg bibirnya kering sangat sangat tidak direkomendasikan untuk coba pakai ini

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

PujiCantik

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

15 Dec 2019

PujiCantik recommends this product!

Hasilnya tahan lama terus makenya juga gampang. Dipake makan minum dan digosok-gosok juga warnanya masih nempel. Cuma bikin bibir kering terus ada rasa asem di bibir sehabis memakai produk. Untuk warnanya juga kadang cocok dan kalo ngga sengaja keluar bibir susah hilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

soskaangel

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

07 Aug 2019

Suka banget sama produk ini. Cara pakainya gampang cuma di olesin tunggu sampai kering terus di kelupas. Yang bikin wow banget adalah ketahanan warnanya di bibir, dibandingkan liptint masih lama produk ini. Mau di buat makan juga pudar sedikit banget. Pokoknya kalian harus coba!

0

Dewikusumawati

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

27 May 2019

Bener hasil akhirnya bagus tapi keringnya lama, ilangnya juga cepet jd berasa bete gitu gaada bedanya sama pake liptint, mnding liptint aja ngesetnya cepet awer tahan lama pula tanpa harus nunggu lama"

0

elsaalyas

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2019

Pertama kali kenal lipstick terus nitip abg buat beliin tapi malah dibeliin ini, awalnya rada bingung cara makenya tapi lama kelamaan udah terbiasa. Bagus sih tahan lama, terus hasilnya kayak alami gitu. Kayaknya sekarang pengen nyoba pake lagi deh.

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS