Madame Gie Magnifique Lip Tint 01 - Review Female Daily

Madame Gie

Magnifique Lip Tint

01

Rp. 23.000

3.7

6
7
10
0
1

23 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

SoniaQr_

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

28 Dec 2020

SoniaQr_ recommends this product!

dari pada lip cream nya aku lebih suka tint nya, dia enak banget di aplikasiin terus teksturnya kental ga gampang tumpah - tumpah, tapi sayang banget salah pilih warna juga hehe:) dasar aku ya selalu kayak gini ke 2x salah pilih warna. Aku baru nyoba warna ini sih soalnya jarang dipakenya. pengen nyoba warna lain kayaknya soon 😉

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Riskifathul

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

23 Dec 2020

Riskifathul recommends this product!

beli ini karna hasil diskonan dan iseng aja karena pengen banget ganti liptint habis pakek liptint Emina harganya juga beneran affordable dan pas di kantong wkwkw. warnanya bagus, teksturnya gel dan dia cepet banget nyerap bibir plus dia bikin bibirku lembut banget dengan harga semurah itu menurutku ini liptint bagus sih tapi minusnya menurutku kurang tahan lama.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

hanunhafi

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

18 Nov 2020

hanunhafi recommends this product!

liptint lokal yg murah, hasilnya cantik, dan tahan lama! awalnya dibeliin sm kakak dlu, trs lama-lama jd suka, eh sekarang jadi koleksi beberapa warna liptintnya madame gie😍. tekstur liptint ini lebih ke creamy gitu, gak terlalu kental ataupun cair, cantik banget jadinya. pas diaplikasikan ke bibir juga jadi gampang buat nge-blend nya. menurutku, ini lumayan tahan lama, karna aku juga gak terlalu sering touch up gitu, jadinya pake ini lebih nyaman aja. untuk aromanya aku ga nemuin bau yang macem2 sih, gak ada yg menyengat atau ke wewangian khusus gitu. jadi super nyaman dipakenya. harganya sih mantul hehe💯

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

juliyantiaa

Normal, Medium Dark, Cool, 19 - 24

06 Nov 2020

juliyantiaa recommends this product!

produk pertama yang aku pake dr madame gie, harganya murah bgt, tp susah buat dicari, warnanya cantik. tp entah knp kurang suka, dia jg g kaya liptint biasanya, dia lebih kaya cream teksturnya, gampang ilang klo makan atau minum, tp buat harga segini ya sesuai lah sama kualitas

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

indahauliaputri

Oily, Light, Cool, 19 - 24

26 Oct 2020

indahauliaputri recommends this product!

untuk harga yg murah ini juara sih warnanya keluar dan cantik bgt kaya lg pake yg lebih mahal, emang sih ketahanannya kurang lama tapi yah dibandingin merk em**a sama aja ketahanannya padahal harga 30rb , liptint madam gie jauh lebih murah dg performa yg sama

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

azzaahraa

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

05 Oct 2020

azzaahraa doesn't recommend this product!

Teksturnya creamy tp sedikit cair. Wanginya biasa aja ga terlalu wangi. Bibirku tipe yg biasa aja, ga kering sampe ngelopek-lopek gitu. Sebelum pake ini sudah pakai lipbalm, tp ttp bikin jd kering :( belom lagi ini cpt bgt ngestainnya, makanya hrs buru-buru diratain

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Shopee

0

Farrasyifa

Dry, Light, Warm, 25 - 29

01 Oct 2020

Farrasyifa doesn't recommend this product!

Beli super iseng karena nemu booth nya di mall. Mana harga nya murah banget. Warnanya gue suka banget. Sayangnya di bibir gue dia kaya gamau nyerep gitu, licin licin geser gitu deh pokoknya di bibir. Udah berusaha pakenya lebih dikit, di akalin pake lip balm juga, tetep aja gabisa. Mungkin krn kulit bibir gue termasuk yang super kering sih, pokoknya experience gue pake lip tint ini super aneh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0

Kintannia

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Sep 2020

Kintannia recommends this product!

sekarang ini itu lip tint andalan aku kalo mau pergi atau pun buat dijadikan as a base sebelum pakek lip matte. longlasting perezz tapi sebelumnya wajib pake lip balm. warna nya aku suka pink seger gitu dan lebih love lagi karena harganya murce abizz

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ireneflorencia

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Sep 2020

ireneflorencia doesn't recommend this product!

Aku beli ini pas lagi ada bazaar madame gie di kampus. warnanya sendiri pink gitu sih dan teksturnya tuh gaterlalu cair tapi ga terlalu creamy juga. Tapi entah kenapa di aku dia susah banget diratain dan bibir aku jadi ngelupas gitu. Entah karena bibir aku terlalu kering jadi gabisa pake ini atau emang produknya yang mengelupas

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ItsMissAyyy

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

02 Sep 2020

ItsMissAyyy recommends this product!

Teksture lip tint ini bingungin sih, dibilang creamy gak, dibilang kayak air gt juga enggak pokoknya pas. dari segi ketahanan juga lumayanlah ya sesuai harga, terus warnanya bagus sih menurut ku. dengan harga segitu udah dapet lip tint yang cucok berkah banget siii

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next